WhatsApp Business Apk Download For Android Terbaru

Geograf – Whatsaap merupakan salah satu aplikasi chatting yang banyak digunakan oleh semua orang. Didalam WAnya sendiri terdapat aplikasi khusus yaitu WhatsApp Business Apk yang fitur-fiturnya diutamakan untuk membantu aktivitas bisnis seperti jualan, pemasaran dan customer support. WA bisnis ini mempunyai logo yang serupa namun tak sama dengan WA Messenger. Logonya sama-sama berwarna hijau dan icon chat bubble.

Yang membedakan antara WA bisnis dengan WA messenger yaitu WA bisnis menggunakan karakter huruf B didalam chat bubble tersebut. Sedangkan WA messanger menggunakan icon berupa gagang telepon rumah. Kedua aplikasi tersebut merupakan versi resmi yang tersedia di google playstore. Yang lebih menariknya adalah, tersedianya WhatsApp Business Apk. Kita akan jelaskan tentang aplikasi versi mod tersebut secara jelas dibawah ini.

Harus kalian tahu, bahwa aplikasi versi mod dari WA bisnis ini dikenal sebagai aplikasi yang diklaim banyak membantu para penggunanya. Aplikasi tersebut dapat membantu melakukan banyak hal yang berkaitan dengan usaha ataupun bisnis. Aplikasi ini sangat berbeda dengan apk versi mod lainnya seperti GBWhatsaap mod, YoWhatsapp mod ataupun WA versi resminya. Karena didalamnya memiliki fitur yang memudahkan pengguna untuk berbisnis.

Kalian akan ditawarkan beberapa fitur menarik didalam aplikasi wa bisnis mod tersebut dan tidak akan kalian dapatkan pada versi manapun. Fitur-fitur tersebut seperti fitur pesan bisnis, profil bisnis dan masih banyak fitur lainnya yang akan kalian dapatkan saat menggunakan aplikasi tersebut. Buat kalian yang sudah tidak sabar ingin menggunakan WhatsApp Business Apk. Bisa langsung download aplikasinya dibawah ini.

Penjelasan Mengenai WhatsApp Business Apk

Mempunyai akun WhatsApp Business Apk dapat membuat sebuah usaha bisnis tampak lebih profesional. Profil bisnis yang disediakan oleh aplikasi tersebut memberikan ruang untuk menyajikan informasi penting seputar usaha yang kalian punya. Tidak hanya itu saja, foto untuk profil juga bisa diedit dengan memasang foto yang menarik agar dapat membuat orang tertarik dengan produk yang kita pasarkan.

Baca Juga:  Arti Mimpi Menimba Air Sumur Menurut Primbon Jawa, Islam & Psikolog

Dalam menjalin sebuah hubungan dengan konsumen, menjaga komunikasi itu sangat penting agar konsumen tertarik pada produk yang kita jual. Komunikasi akan sangat merepotkan jika kalian melakukannya dengan banyak konsumen. Fitur pesan bisnis merupakan salah satu fitur yang ada pada WA Bisnis Apk. Fitur tersebut dapat membantu kalian agar tidak perlu berkali-kali mengetik jawaban yang serupa untuk pertanyaan yang sering diajukan.

Salah satu fitur tersebut mampu menyimpan pesan yang kalian kirim dan menggunakan pesan tersebut sebagai template untuk merespon pertanyaan yang sama pada hari-hari berikutnya. Dari sekian banyaknya komunikasi dengan konsumen, ada beberapa diantaranya bisa di jadikan sebagai referensi untuk dapat meningkatkan layanan usaha yang kalian miliki. WhatsApp Business Apk menyediakan fitur yang bisa mengorganisir percakapan tersebut.

Saran-saran yang diberikan oleh konsumen, bisa kalian tampung didalam label saran. Untuk semua orderan yang sudah selesai, bisa kalian kelompokkan didalam label order sukses, dan sebagainya. Itulah sekilas mengenai WhatsApp Business Apk yang bisa kalian coba untuk memulai usaha atau bisnis dengan menggunakan aplikasi tersebut. Kita akan jelaskan satu persatu fitur yang ada di dalam aplikasi wa bisnis tersebut. Sebagai berikut.

Fitur-fitur WhatsApp Business Apk

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa WhatsApp Business Apk mempunyai ebberapa fitur unggulan dan hanya bisa kalian dapatkan didalam aplikasi tersebut. Sebelum download aplikasinya, sebaiknya kalian tahu fitur-fitur didalamnya. Fitur ini akan memudahkan kalian untuk menjalankan sebuah usaha atau bisnis yang dimiliki. Langsung saja, inilah beberapa fitur yang ditawarkan oleh wa bisnis apk yang harus kalian tahu, antara lain sebagai berikut :

Profil Bisnis

Fitur pertama yang diberikan oleh WhatsApp Business Apk yaitu profil bisnis. Fitur ini bisa di manfaatkan untuk memudahkan para konsumen yang akan menghubungi kalian. Kalian juga bisa memanfaatkannya untuk mencari sumber informasi berharga terkait lokasi, situs web, ataupun info kontak. Maka pengguna aplikasi tersebut terkesan sangat profesional untuk melakukan bisnis dan bahkan bisa mendapatkan jaringan juga relasi yang jauh lebih luas.

Baca Juga:  Resso Mod Apk Download Terbaru Mediafire Tanpa Iklan

Fitur Pesan Bisnis

Fitur kedua yang diberikan oleh WhatsApp Business Apk yaitu fitur pesan bisnia. Dimana fitur tersebut akan memudahkan kalian saat menjalankan sebuah bisnis atau usaha. Dengan menggunakan fitur ini, konsumen akan mengetahui kapan waktu luang dan kesibukan yang kalian miliki. Tidak hanya itu saja, fitur salam guna mengirimkan pesan perkenalan untuk para konsumennya saat pertama kalia menyapa kalian dengan tujuan tertentu.

Pengguna fitur ini akan langsung menjawab secara otomatis terkait pesan yang masuk. Karena adanya admin chat yang akan membantu kalian untuk melayani setiap pesan yang masuk. Menggunakan fitur ini akan secara otomatis pesan dibalas tanpa takut terlewati pesan yang penting.

Dukungan Nomor Tetap

Fitur selanjutnya yaitu dukungan nomor tetap. Yang dimaksud adalah para konsumen bisa menghubungi atau mengirimkan pesan kepada nomor tersebut yang sudah kalian sematkan. Untuk proses verifikasinya, nanti kalian tentukan opsi “panggil saya” guna menerima kode lewat panggilan telepon tersebut. Karena hal tersebut, kalian tidak perlu ribet dan sampai repot melakukan pencarian nomor hp baru untuk membuat akun WA tersebut.

Bisa Menjalankan Dua Akun Whatsaap yang Berbeda

Fitur berikutnya adalah kalian bisa menjalankan dua akun WA yang berbeda. Kalian dapat menggunakan WhatsApp Apk mod dan juga WA messanger dengan nomor telepon yang sama. Sebenarnya masing-masing aplikasi tersebut harus mempunyai nomor telepon sendiri. Dengan begitu tidak akan ada pesan obrolan yang masuk pada nomor yang sama. Hal tersebut akan memudahkan setiap pengguna WA bisnis dalam mengola chat yang sifatnya pribadi.

Tersedia pada Whatsaap Web

Fitur terakhir yang diberikan oleh WhatsApp Business Apk yaitu aplikasi tersebut tersedia pada WA Web. Dengan menggunakan aplikasi tersebut kalian bisa lebih cepat merespon setiap konsumen dengan kesan yang jauh lebih efektif dan efisien. Kalian dapat mengurus dua aplikasi sekaligus pada dua perangkat yang berbeda-beda, seperti WA bisnis pada perangkat PC dan WA Messenger menggunakan perangkat smartphone.

Baca Juga:  Arti Mimpi Menjenguk Orang Sakit & Makna Apa Yang Tersirat Didalamnya

Downlaod WhatsApp Business Apk

Buat kalian yang sudah tidak sabar ingin menggunakan WhatsApp Business Apk, bisa langsung download aplikasinya dibawah ini. Kita sudah sematkan linknya dan juga detail spesifikasi dari aplikasi tersebut. Antara lain sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileWhatsApp Business Apk
VersiTerbaru
Ukuran File37.4 MB
DeveloperWhatsapp LLC
OSAndroid 4.1+

Cara Install WhatsApp Business Apk

Setelah kalian download WhatsApp Business Apk, tentunya kalian harus install aplikasi tersebut. Buat kalian yang tidak tahu cara install aplikasi ini, bisa ikuti langkah-langkah yang sudah kita berikan dibawah ini. Adapun langkah-langkah install untuk aplikasi WA bisnis tersebut yaitu sebagai berikut :

  1. Pertama, pastikan kalian sudah mendownload WhatsApp Business Apk.
  2. Setelah kalian mendownload apknya, langsung masuk saja ke menu setting/ pengaturan.
  3. Kemudian, kalian masuk ke keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Setelah itu, langsung saja kalian masuk ke menu file manager.
  5. Cari folder download yang ada pada menu file manager tersebut dan temukan aplikasi WA bisnis yang sudah kalian download sebelumnya.
  6. Selanjutnya, bisa langsung install aplikasi yang baru saja ditemukan.
  7. Kalian tunggu proses install selesai.
  8. Selesai. Sekarang kalian bisa langsung gunakan aplikasi tersebut.

Penutup

Hanya itu saja yang dapat kita sampaikan tentang Whatsapp Business Apk. Sampai jumpa diartikel selanjutnya, semoga informasi yang kita berikan bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih juga telah membaca artikel ini sampai dengan selesai.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button