YouTube Blue Apk Mod Tanpa Iklan Download Versi Terbaru

Geograf – Banyak sekali jenis youtube mod yang bervariasi untuk bisa kalian coba, setelah beberapa waktu lalu kami membahas Youtube Pink. Diulasan ini kami akan bahas secara rinci tentang YouTube Blue yang juga tak kalah menarik dengan youtube mod lainnya. Dengan menggunakan Youtube blue APK kalian bisa memutar musik secara bebas dan gratis.

Tentu saja banyak sekali fitur menarik yang bisa kalian temukan didalamnya, pada dasarnya masing-masing youtube mod memiliki kelebihan dan kekurangan yang beragam. Youtube blue bisa kalian gunakan sebagai alternatif menonton video you tube tanpa iklan. Menariknya lagi, dengan menggunakan youtube mod ini kalian tidak perlu lagi untuk melakukan berlangganan dan sebagainya.

Berbeda dengan versi original, untuk bisa menghapus iklan di youtube harus mengupgrade nya terlebih dahulu ke youtube premium. Dengan begitu kalian harus berlangganan dan mengeluarkan sejumlah uang. Namun, hal itu tidak berlaku jika menggunakan you tube biru ini. Nah, untuk kalian yang tertarik dan ingin mengetahuinya lebih detail. Silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Apa itu YouTube Blue

YouTube Blue merupakan sebuah aplikasi youtube versi modifikasi buatan pihak ketiga. Didalam aplikasi ini, kalian bisa menemukan banyak sekali kelebihan dan berbeda dengan aplikasi original. Namun, perubahan yang diberikan tidak terlalu mencolok sehingga kalian tetap bisa mengakses youtube blue seperti versi aslinya.

Youtube blue memiliki desain yang tak jauh berbeda dengan sebelumnya, namun terdapat perbedaan pada warna latar belakang yaitu berwarna biru. Dan sesuai namanya kenapa aplikasi ini disebut dengan youtube biru. Jika kalian melihat original youtube yang di dominasi dengan warna merah.

Baca Juga:  Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv Indonesia Kesakitan Tapi Enak Mas

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan banyak sekali kelebihan yang bisa kalian coba, pasalnya proses menonton video bisa berjalan dengan baik. Banyak sekali fitur menarik yang bisa kalian dapatkan secara gratis. Mungkin beberapa kelebihan yang ditawarkan cukup berbeda dengan versi aslinya. Jika kalian tertarik, diperlukan RAM 2 GB untuk bisa menginstallnya diperangkat masing-masing. Silahkan simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Fitur YouTube Blue Apk

Temukan banyak sekali kelebihan yang bisa didapatkan melalui aplikasi mod tersebut. Kalian bisa menggunakan semua jenis fitur yang telah tersedia secara cuma-cuma. Tentu saja semua fitur tersebut gratis, dan sudah bisa kalian akses sepuasnya. Jadi, silahkan ketahui beberapa fitur yang ada di Youtube biru sebagai berikut.

Tanpa Iklan

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa menikmati layanan tanpa iklan. Kalian bisa menonton semua video menarik secara bebas tanpa adanya gangguan iklan yang tiba-tiba muncul. Tentu saja kelebihan ini sulit kalian dapatkan pada versi aslinya, kemunculan iklan membuat siapa saja menjadi terganggu dan kesal. Namun, hal ini tidak berlaku jika kalian menggunakan you tube biru.

Download

Sama seperti versi aslinya, kalian bisa mendownload berbagai video menarik untuk bisa di tonton secara offline melalui smartphone yang digunakan. Kalian bisa menemukan banyak sekali kelebihan didalam aplikasi tersebut, silahkan tentukan video mana yang akan kalian download dan menyimpannya ke perangkat kalian nanti.

Putar Latar Belakang

Dan menariknya lagi jika youtube biru memungkinkan kalian untuk bisa memutar musik meskipun sedang mengakses aplikasi yang lainnya. Dan pastinya fitur ini tidak bisa kalian dapatkan pada versi original. Hal ini sangat cocok dilakukan ketika kalian sedang bekerja dan tetap ingin mendengarkan musik layaknya mengakses sebuah komputer atau laptop.

Baca Juga:  OOTD Bumil Hijab Casual Untuk Berbagai Kegiatan dan Nyaman

Pop Up Player

Bukan hanya digunakan untuk memutar musik dilayar belakang saja, dengan menggunakan aplikasi ini maka bisa memutar video pop up dengan mudah. Jadi, para pengguna tetap bisa memutar di bingkai yang sangat kecil serta bisa memindahkannya ke mana saja selama masih pada layar. Dan aplikasi ini sangat cocok sekali kalian gunakan ketika menikmati waktu bersama teman dan sebagainya.

Zoom In & Zoom Out

Dan kelebihan lainnya yang bisa kalian dapatkan didalam aplikasi ini adalah zoom in & zoom out. Pastinya kelebihan ini tidak bisa kalian dapatkan pada versi aslinya. Namun, jika kalian menggunakan aplikasi mod ini maka bisa melakukan zoom in dan zoom out. Jadi, kalian bisa melihat dengan jelas hal apa saja yang ada pada video yang kalian tonton nanti.

Mode Video HDR

Tentu saja dengan menggunakan aplikais mod ini mendukung semua jenis video dengan resolusi yang sangat tinggi atau HD. Sehingga semua koleksi video kalian bisa ditonton dengan kualitas terbaik. Jadi, kalian bisa melihat semua gambar lebih maksimal lagi disertai dengan audionya. Namun, untuk menggunakan fitur ini kalian harus memperhatikan jaringan internet masing-masing.

Tema

Keunggulan lainnya yang ada di youtube biru adalah menyediakan banyak sekali jenis tema yang sangat bervariasi untuk bisa kalian gunakan. Meskipun aplikasi ini didominasi dengan warna biru. Namun, kalian tetap bisa menggunakan semua pilihan tema yang telah disediakan secara gratis sesuai dengan tingkat kebutuhan dan kenyamanan masing-masing.

Download YouTube Blue Apk Terbaru

YouTube Blue APK menjadi alternatif yang bisa digunakan untuk menonton semua jenis video tanpa iklan. Pasalnya, kelebihan ini tidak mudah kalian temukan pada versi aslinya, dapatkan banyak hal menarik yang bisa kalian akses sepuasnya tanpa kesulitan lagi. Dengan begitu, kalian sudah bisa menonton beragam video keren dengan kualitas terbaik dan bisa kalian download secara bebas.

Baca Juga:  Download Sugar Live Apk Mod Terbaru Logo Permen Android

Jadi, untuk kalian yang tertarik dan sudah tidak sabar ingin mencoba menggunakan youtube biru ini. Maka kami akan berikan beberapa detail selengkapnya untuk bisa kalian cek dibawah ini.

NamaYouTube Blue APK
Versi17.03.38
Ukuran63 MB

Cara Install Youtube Blue

Sama seperti aplikasi mod pada umumnya, proses penginstallan aplikasi ini dilakukan dengan cara manual dan caranya sangat mudah. Kalian bisa menerapkannya secara langsung, dengan mengikuti beberapa cara yang akan kami sajikan dibawah ini.

  1. Pastikan untuk download YouTube Blue APK hanya dengan menekan tombol download diatas
  2. Selanjutnya, masuk ke bagian pengaturan di ponsel masing-masing
  3. Jika sudah, pilih Keamanan & Privasi lalu aktifkan bagian sumber tak dikenal
  4. Setelah itu, buka file manager >> Temukan unduhan file APK tadi
  5. Silahkan klik install, dan tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai
  6. Selesai

Kalian hanya perlu mengikuti beberapa cara yang telah kami berikan diatas, dan jika berhasil terpasang kalian bisa menggunakan aplikasinya secara langsung untuk bisa menonton beragam video menarik tanpa gangguan iklan. Tunggu apa lagi, jika kalian penasaran silahkan download aplikasinya sekarang juga.

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai YouTube Blue APK untuk bisa kalian gunakan, silahkan download dan install aplikasinya secara langsung diartikel ini serta gunakan semua fitur mod yang telah diberikan secara gratis. Dan semoga apa yang kami sampaikan bisa berguna untuk semuanya, sekian dan terimakasih.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button