Zombie Tsunami Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru

Geograf – Dalam permainan Zombie Tsunami Mod Apk memungkinkan kalian menjadi zombie untuk membuat gerombolan terbesar. Serang kota dengan gerombolan zombie dan ubah mereka semua menjadi zombie. Game ini sangat seru dan bisa dimainkan di hp Android masing-masing. Bagi kalian yang penasaran dengan game tersebut. Bisa simak penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini.

Jenuh atau sedang bosan? Butuh hiburan? Bermain game akan merubah mood kalian menjadi bagus. Kalian bisa mainkan game apa saja yang dapat menghilangkan rasa jenuh dan bosan yang dirasakan. Hanya dengan membuka Google Playstore atau App Store pada hp masing-masing, sudah bisa mendapatkan salah satu game yang dapat menghibur kalian. Bingung ingin bermain game apa?

Coba deh kalian mainkan game seru yang satu ini yaitu Zombie Tsunami, bisa langsung unduh gamenya di dalam Google Playstore di hp masing-masing. Game zombie ini sangat seru, dimana kalian akan menjadi seorang zombie dan harus menjadikan orang lain sebagai zombie juga. Kalian akan bergerombol bersama dengan zombie lainnya, untuk menyerang kota. Dimana dalam kota tersebut ada banyak manusia.

Ciptakan gerombolan zombie terbesar dan makan teman kalian agar mereka menjadi zombie. Hanya dengan satu tombol saja, kalian sudah bisa mengendalikan seluruh gerombolan zombie. Game ini sudah pasti sangat seru, apalagi jika kalian mainkan gamenya dengan versi modifikasi yaitu Zombie Tsunami Mod Apk. Dimana didalam game versi mod ini, menawarkan fitur-fitur unggulan yang menarik.

Tentang Zombie Tsunami Mod Apk

Zombie Tsunami Mod Apk merupakan game versi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Dimana dalam game tersebut, kalian akan mendapatkan fitur yang sangat menarik dan tentunya fitur tersebut paling unggul dibandingkan dengan fitur pada game versi resminya. Fitur yang ada di dalam versi mod ini, tidak akan bisa di dapatkan pada game versi resminya. Salah satunya fitur unlimited money.

Baca Juga:  Off The Road Mod APK Unlocked All Cars Latest Version

Unlimited money atau uang tak terbatas ini merupakan fitur utama yang banyak diincar oleh para pemain. Terutama dari mereka yang lebih memilih memainkan game versi modnya. Karena di dalamnya memiliki fitur unlimited money. Tentunya tidak hanya fitur tersebut saja yang dimiliki. Kalian akan memiliki fitur lainnya yang tidak kalah menarik dari fitur tersebut. Dalam game ini, kalian akan menjadi zombie.

Dalam permainannya, kalian tidak perlu ragu saat ingin memerintahkan pasukan zombie untuk menyerbu kota. Tidak hanya itu saja, bahkan pasukan zombie tersebut mampu menghancurkan mobil di sepanjang jalan dan mengubah warga sipil menjadi zombie. Tugas kalian dalam permainan ini adalah memakan semua manusia di kota dan mengubahnya menjadi zombie.

Kalian bisa tuntun pasukan zombie untuk dapat melalui berbagai rintangan. Kalian juga dapat menggunakan kemampuan zombie secara khusus untuk bisa menmbus dinding dan yang lainnya. Game ini tidak jauh berbeda dengan Temple Run atau Subway Surfer. Dimana game tersebut memiliki mode yang sangat mirip seperti game tersebut. Kalian dapat terus berlari untuk melewati rintangan.

Fitur-fitur Zombie Tsunami Mod Apk

Ketika menjadi zombie, memungkinkan kalian untuk membawa segerombolan zombie memangsa manusia untuk menjadikannya zombie juga. Game disini sangat unik dan sangat berbeda dengan game zombie biasanya. Yang mana harusnya kalian menghindar dari kejaran zombie, namun didalam game ini sebaliknya. Untuk memudahkan kalian memainkan game Zombie Tsunami Mod Apk, sebaiknya kalian gunakan fitur-fitur yang ada di dalam versi mod ini. Untuk fitur-fiturnya sebagai berikut :

Unlimited Money

Fitur unlimited money merupakan fitur utama yang menjadi salah satu pilihan bagi mereka yang memilih memainkan game versi modnya. Dimana seperti yang kalian tahu saat memainkan game versi resminya. Kalian harus mengumpulkan uang saat mulai bermain game tersebut. Namun, jika bermain di dalam game versi modnya, kalian tidak perlu lagi mengumpulkan uang, karena sudah memiliki fitur ulimited money.

Baca Juga:  Dragon Village Mod Apk Download Unlimited Money Unlock VIP

Unlocked All

Kemudian, kalian akan mendapatkan fitur unlocked all atau semua terbuka. Dalam game versi resminya, ada banyak item yang masih terkunci dan sulit diakses. Namun, saat memainkan game versi modnya semua item yang tersedia sudah terbuka dan dapat di beli secara bebas. Apalagi kalian sudah mendapatkan unlimited money, tentunya kalian bisa membeli semua item yang diinginkan dengan mudah.

Seperti membeli semua bird dan item yang bisa merubah bom rintangan menjadi koin. Tidak hanya itu saja, kalian juga dapat mengakses ulti dengan durasi yang sangat lama. Yang mana saat kalian menemukan imu di dalam game tersebut, bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan durasi bermain. Dengan begitu, kalian bisa bermain secara terus menerus dengan mudah.

Unlimited Berlian

Selain kedua fitur tersebut, kalian juga akan mendapatkan fitur unlimited berlian. Dimana berlian tak terbatas ini hanya bisa di dapatkan pada game versi modnya saja. Berlian ini lebih berharga dibandingkan dengan uang. Karena berlian tersebut dapat digunakan untuk membeli item-item langka pada game zombie ini. Namun, ada juga yang menggunakannya untuk mengembangbiakan burung atau bird.

Dengan mengembangbiakan burung tersebut, kalian bisa cepat mendapatkan dan digunakan untuk mengikuti kalian bermain di dalam game Zombie Tsunami versi mod ini. Dengan banyaknya bird, permainan akan semakin seru dan menyenangkan.

Bebas Upgrade

Fitur lainnya adalah bebas upgrade. Fitur ini akan sangat dibutuhkan saat kalian memainkan game Zombie Tsunami Mod Apk. Apalagi untuk ilmu dan burung, dimana saat kalian melakukan upgrade dengan maksimal maka permainan akan memiliki durasi yang sangat lama. Tanpa terkecuali burung, jika sudah berada di level maksimal maka burung akan menjadi lebih besar di bandingkan dengan sebelumnya.

Baca Juga:  ML Mod Apk Unlimited Diamond Unlock All Skin Terbaru

Download Zombie Tsunami Mod Apk

Kalian bisa temukan game Zombie Tsunami di dalam Google Playstore maupun Appstore. Dimana game tersebut banyak diunduh karena keunikan dalam permainannya. Selain unik, game ini juga terbilang sangat sederhana dan simpel. Namun, jika kalian menginginkan game dengan versi modifikasinya, bisa langsung unduh pada link dibawah ini. Game ini cukup ringan dan tidak akan menghabiskan ruang penyimpanan pada perangkat hp kalian.

DetailSpesifikasi
Nama FileZombie Tsunami Mod Apk
VersiV. 4.5.116
Ukuran File68 MB
DeveloperMobigame S.A.R.L.
OSAndroid 4.4+

Cara Install Zombie Tsunami Mod Apk

Setelah kalian selesai mengunduh game Zombie Tsunami Mod Apk, selanjutnya kalian akan install gamenya. Penginstallan setiap game berbeda-beda tergantung kalian mengunduh game tersebut dimana. Di Google Playstore atau di situs website. Jika kalian mengunduh di Google Playstore silahkan langsung saja install gamenya. Namun, jika kalian mengunduhnya di situs website, sebaiknya kalian ikuti langkah-langkah install dibawah ini.

  1. Jika sudah mengunduh game Zombie Tsunami Mod Apk ini.
  2. Langsung saja masuk ke menu setting/ pengaturan.
  3. Didalamnya kalian cari menu keamanan.
  4. Kemudian, kalian aktifkan “sumber tidak di kenal”.
  5. Setelah itu, masuk ke menu file manager.
  6. Temukan folder download dan cari game yang sudah di unduh sebelumnya.
  7. Jika sudah ketemu sama game tersebut, silahkan kalian install.
  8. Tunggu sampai proses penginstallan selesai.
  9. Selamat bermain, sekarang game tersebut sudah bisa dimainkan.

Penutup

Game Zombie Tsunami Mod Apk memiliki tema yang sangat unik, dimana kalian akan mengajak segerombolan zombie untuk mengejar manusia. Nah, bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin memainkan game tersebut. Bisa langsung mainkan gamenya sekarang juga dengan mengunduh pada link unduh diatas. Semoga semua isi artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button