Cara Isi Shopeepay Lewat Linkaja

Linkaja merupakan salah satu layanan dompet digital yang semakin populer di Indonesia. Dengan Linkaja, pengguna dapat melakukan berbagai transaksi seperti pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan bahkan mengisi saldo di berbagai merchant atau e-commerce. Salah satu penggunaan Linkaja yang cukup praktis adalah untuk mengisi saldo ShopeePay, dompet digital yang juga banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas secara lengkap cara isi ShopeePay lewat Linkaja.

1. Daftar dan Aktifkan Akun Linkaja

Langkah pertama sebelum bisa mengisi saldo ShopeePay lewat Linkaja adalah dengan memiliki akun Linkaja yang aktif. Jika Anda belum memiliki akun Linkaja, Anda bisa mengunduh aplikasinya di Play Store atau App Store kemudian melakukan registrasi menggunakan nomor handphone Anda.

Setelah berhasil mendaftar, lakukan verifikasi akun dengan mengikuti langkah-langkah yang ada dalam aplikasi. Pastikan untuk mengisi data diri dengan benar dan jangan lupa untuk melakukan verifikasi nomor handphone agar akun Anda bisa digunakan sepenuhnya.

2. Top Up Saldo di Linkaja

Setelah berhasil memiliki akun Linkaja yang aktif, langkah selanjutnya adalah melakukan top up saldo di Linkaja. Anda bisa melakukan top up saldo melalui berbagai cara, seperti transfer bank, melalui agen-agen resmi, atau dengan menggunakan fitur setor tunai di minimarket atau warung yang bekerja sama dengan Linkaja.

Pilihlah metode top up yang paling nyaman bagi Anda dan pastikan untuk menyesuaikan jumlah saldo yang akan diisi dengan kebutuhan Anda. Setelah saldo Linkaja Anda terisi, Anda siap untuk melakukan pengisian saldo Shopeepay.

3. Buka Aplikasi Shopee dan Pilih Menu Top Up

Setelah Anda memiliki saldo di Linkaja, buka aplikasi Shopee di smartphone Anda. Setelah berhasil masuk ke dalam aplikasi, pilih menu “ShopeePay” yang biasanya terletak di bagian bawah aplikasi. Kemudian pilih opsi “Top Up” untuk memulai proses pengisian saldo ShopeePay Anda.

Baca Juga:  Cara Menggunakan Diamond Kuning Ml

4. Pilih Metode Pembayaran Linkaja

Setelah memilih menu “Top Up”, Anda akan diberikan opsi untuk memilih metode pembayaran yang ingin Anda gunakan. Pada langkah ini, pilihlah metode pembayaran “Linkaja” untuk melanjutkan proses pengisian saldo ShopeePay Anda.

5. Masukkan Jumlah Saldo yang Ingin Diisi

Selanjutnya, Anda akan diminta untuk memasukkan jumlah saldo yang ingin Anda isi ke dalam ShopeePay Anda. Pastikan untuk memasukkan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan sesuai dengan saldo yang tersedia di Linkaja Anda.

6. Konfirmasi Pembayaran

Setelah memasukkan jumlah saldo yang ingin diisi, Anda akan diminta untuk melakukan konfirmasi pembayaran. Pastikan untuk memeriksa kembali jumlah saldo, metode pembayaran, dan detail transaksi lainnya sebelum Anda melakukan konfirmasi.

7. Selesaikan Pembayaran

Terakhir, setelah melakukan konfirmasi pembayaran, Anda akan diarahkan ke halaman pembayaran Linkaja untuk menyelesaikan transaksi. Ikuti langkah-langkah yang ada dalam aplikasi Linkaja untuk menyelesaikan proses pembayaran dan tunggu hingga transaksi berhasil.

Dengan mengikuti langkah di atas, Anda telah berhasil mengisi saldo ShopeePay lewat Linkaja. Pastikan untuk selalu memperhatikan jumlah saldo yang ingin diisi dan pastikan untuk melakukan konfirmasi dengan teliti sebelum menyelesaikan transaksi. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda dalam melakukan pengisian saldo ShopeePay dengan mudah dan cepat. Terima kasih!

Vena

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button