Rahasia Terungkap! Trik Mudah Melihat Story Instagram Yang Sudah Dihapus

Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang memiliki fitur story, dimana pengguna dapat mengunggah foto atau video dengan durasi 24 jam. Namun, terkadang ada kesalahan yang membuat pengguna ingin menghapus story yang sudah diunggah. Meskipun story tersebut sudah dihapus, masih ada cara untuk melihatnya kembali. Berikut adalah cara melihat story Instagram yang sudah dihapus:

1. Gunakan Fitur Arsip Story

Fitur arsip story merupakan fitur bawaan Instagram yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan story yang sudah diunggah. Ketika seorang pengguna menghapus story yang sudah diarsipkan, story tersebut tidak akan hilang dari arsip. Pengguna dapat membuka arsip story untuk melihat kembali story yang sudah dihapus.

2. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Salah satu cara lain untuk melihat story Instagram yang sudah dihapus adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti GB Instagram atau StorySaver. Aplikasi ini dapat membantu pengguna untuk menyimpan story orang lain, bahkan setelah story tersebut dihapus.

3. Gunakan Fitur Unduhan Data Instagram

Instagram menyediakan fitur unduhan data yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh semua data yang pernah diunggah ke platform tersebut, termasuk story yang sudah dihapus. Pengguna dapat memanfaatkan fitur ini untuk melihat kembali story yang sudah dihapus.

4. Tanyakan Langsung kepada Pengguna Lain

Jika pengguna ingin melihat kembali story yang sudah dihapus dan tidak berhasil dengan cara-cara di atas, pengguna dapat menanyakan langsung kepada pengguna lain yang kemungkinan telah melihat story tersebut sebelum dihapus. Pengguna lain mungkin masih menyimpan screenshot atau video dari story yang sudah dihapus.

5. Gunakan Fitur Rekaman Layar

Salah satu cara terakhir yang dapat dilakukan untuk melihat kembali story Instagram yang sudah dihapus adalah dengan merekam layar ketika story tersebut masih tersedia. Pengguna dapat merekam layar dengan menggunakan fitur rekaman layar pada smartphone atau aplikasi perekam layar pihak ketiga.

Baca Juga:  7 Tips Jitu Agar Sukses Mengisi Formulir Grabfood dengan Mudah!

Dengan menggunakan salah satu dari cara di atas, pengguna dapat tetap melihat kembali story Instagram yang sudah dihapus. Namun, pengguna perlu diingat bahwa kegiatan menyimpan atau merekam story orang lain tanpa izin dapat melanggar privasi dan aturan yang berlaku.

Sebagai pengguna media sosial, penting bagi kita untuk selalu menghargai privasi dan keamanan data orang lain serta mengikuti aturan yang berlaku dalam penggunaan platform tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu para pengguna Instagram untuk tetap mengakses konten yang dihapus secara tidak sengaja.

Vena

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button