10 Aplikasi Jual Foto Online Terbaru Bisa Dapat Cuan banyak

Geograf – Hobi fotografi, tapi bingung cara jual hasil fotonya? Tenang, kalian bisa menjual hasil jepretan di Aplikasi Jual Foto. Ada banyak aplikasi yang menyediakan layanan jual foto secara mudah. Mungkin banyak diantara kalian yang belum mengetahui hal tersebut. Tenang, dibawah ini kita akan mengulas beberapa aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk menjual foto yang dimiliki.

Aplikasi jual foto bisa kalian manfaatkan untuk jual beli hasil foto yang sudah kalian dapatkan sebelumnya. Dimana hasil foto yang akan dijual memiliki harga yang bervariasi, tergantung dari hasil foto yang di dapatkan. Mulai dari harga standar hingga harga yang sangat tinggi. Semakin bagus hasil foto kalian, semakin tinggi pula nilai jual dari foto tersebut. Jika penasaran, kalian bisa langsung mencobanya.

Untuk bisa mendapatkan aplikasinya sangat mudah, bahkan kalian juga bisa mengunduhnya secara gratis. Langsung saja kalian buka Google Playstore, maka kalian akan temukan banyak aplikasi yang menyediakan layanan jual foto tersebut. Ingin tahu aplikasi apa saja yang dapat menjual hasil foto? Kalian bisa simak terus informasi yang akan diberikan dibawah ini. Adapun ntuk aplikasinya yaitu sebagai berikut.

10 Aplikasi Jual Foto Terbaik di Tahun

Sudah banyak orang yang mencari aplikasi yang melayani jual foto secara mudah. Terutama bagi kalian yang hobi fotografi mobile maupun profesional. Dimana, sekarang kalian bisa menjual hasil jepretan di sebuah aplikasi agar bisa mendapatkan uang tambahan yang lumayan besar. Hasil foto yang sudah kalian dapatkan, bisa langsung di jual melalui sebuah aplikasi Android yang dibuat khusus sebagai pasar online untuk jual beli foto.

Dengan hobi jeprat jepret, kalian bisa mendapatkan uang tambahan dengan mudah. Penasaran aplikasi apa saja yang bisa menjual hasil foto? Langsung saja, inilah beberapa aplikasi yang dapat menjual hasil foto. Diantaranya yaitu sebagai berikut :

1. Dreamstime

Rekomendasi aplikasi jual foto pertama yang bisa kalian gunakan yaitu Dreamstime. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kalian bisa menjual hasil foto dan bisa mendapatkan uang yang lumayan. Dimana jenis item yang dapat dijual sangat beragam, muali dari foto, vektor, ilutrasi, video hingga klip audio. Menariknya, kalian juga akan mendapatkan range pilihan lisensi yang tersedia untuk gambar.

Baca Juga:  Download Wild Cash Mod Apk Unlimited Coin dan Money 2024

Dari hasil foto yang sudah dijual, kalian bisa mendapatkan bayaran sebesar 12 dollar AS atau jika di rupiahkan menjadi Rp 171 ribu. Dari hasil bayaran tersebut, kalian juga akan mendapatkan keuntungan sekitar 20-60 persen dari hasil penjualan. Namun, saat ingin menjual hasil foto di dalam aplikasi tersebut, kalian harus mengikuti beberapa aturan yang sudah tersedia didalamnya. Salah satunya, hasil foto bukan hasil plagiat.

2. Foap

Foap merupakan salah satu aplikasi jual foto yang melayani jual beli foto dengan mudah. Nah, bagi kalian yang memiliki hobi fotografi, bisa gunakan aplikasi tersebut untuk menjual hasil jepretan yang kalian dapatkan. Baik hasil kamera hp atau kamera DSLR juga bisa. Dimana aplikasi tersebut akan memasarkan hasil foto kalian kepada perusahaan besar secara global.

Pastikan saat kalian mengunggah fotonya memiliki resalusi minimal 1280×960 piksel. Cara menjual hasil foto di dalam aplikasi Foap ini sangat mudah. Namun kalian harus mengetahui sistem bagi hasil dalam aplikasinya. Dimana saat menjual hasil foto tersebut, kalian hanya akan mendapatkan 50 persen saja. Karena 50 persen laginya untuk jasa layanan jual foto pada aplikasi tersebut.

3. EyeEm

Dengan menggunakan EyeEm, kalian dapat berbagi foto berkualitas tinggi dan juga melakukan jasa memotret hingga jual beli foto. Kalian sebagai pemula atau fotografer profesional juga dapat memotret, memodifikasi, hingga berbagi di komunitas melalui aplikasi tersebut. Menariknya di dalam EyeEm, hak cipta pada hasil foto tersebut sudah jelas sepenuhnya akan dimiliki oleh setiap fotografernya.

Untuk harga di setiap foto yang bisa kalian jual, bisa mendapatkan harga terendah yang ditawarkan oleh EyeEm adalah 20 dollar AS. Jika dirupiahkan akan mendapatkan harga Rp 286 ribu per fotonya. Dan kalian hanya akan mendapatkan 50 peresen dari harga 20 dollar tersebut yaitu 10 dollar per foto. Dengan hak cipta yang kalian miliki, kalian bisa menjual foto tersebut di aplikasi lainnya dengan mudah.

4. Snapwire

Kemudian, kalian juga bisa menjual hasil fotonya di dalam apliaksi Snapwire. Dimana aplikasi tersebut merupakan layanan yang akan menghubungkan antara fotografer dengan pembeli fotonya secara langsung. Yang mana kalian akan dapat menghasilkan uang dari pembagian hasil jual foto yang telah diterbitkan. Menariknya, saat mengakses aplikasi tersebut, kalian bisa mengikuti sebuah tantangan.

Baca Juga:  iTop VPN Apk Mod Download Pro Latest Version

Dimana tantangan tersebut adalah challenge atau Request untuk membuat foto tertentu. Dengan mengikuti tantangan tersebut kalian akan mendapatkan 70 persen dari challenge. Sedangkan dari Request, kalian hanya bisa mendapatkan 50 persen saja per item yang terjual. Jika hasil foto kalian masuk di dalam nominasi pilihan foto yang diinginkan oleh pembeli. Maka foto kalian berarti berkualitas.

5. Shutterstock Contributor

Saat ingin menjual hasil foto di dalam Shutterstock Contributor , kalian harus mengikuti setiap aturan yang diberikan didalanmnya. Dimana saat kalian akan menjual foto, hasil foto yang dimiliki belum tentu bisa dijual disini. Yang mana aplikasi tersebut juga menyediakan gambar dalam bentuk foto, lukisan, ataupun vektor. Dengan begitu, aplikasi ini akan banyak digunakan oleh para fotografi, digital painting hingga desain visual.

6. Opensea dan Binance

Opensea dan Binance sangat cocok untuk kalian yang sedang mencari aplikasi NFT jual foto. Dimana aplikasi tersebut menawarkan layanan untuk bisa mengembangkan bisnis menjual gambar yang dilindungioleh sistem blockchain. Dimana akhir-akhir ini sangat ramai tren NFT yang dapat membuat mereka semakin peduli dengan potensi uang yang bisa dihasilkan.

Kalian bisa lihat di NFT Ghozali Everyday, yang bisa mendapatkan Rp 1,5 miliar dari jual foto selfie di OpenSea. Nah, bagi kalian yang ingin mendapatkan cuan yang sangat tinggi, bisa ikuti jejak Ghozali Everyday. Dimana orang tersebut sukses menjual hasil fotonya dan mendapatkan harga yang sangat tinggi. Kalian bisa langsung berkarya dan dapatkan hasil foto terbaik, kemudian jual di dalam aplikasi ini.

7. Scoopshot

Masih ada aplikasi lainnya yang bisa di gunakan untuk menjual foto yaitu aplikasi Shoopshot. Dimana Scoopshot sendiri merupakan sebuah situs jual foto terbaik saat ini. Scoopshot tidak hanya dapat digunakan untuk menjual foto saja, tapi kalian juga bisa menjual hasil video yang sudah di ambil. Menariknya, platform ini sering kali mengadakan sebuah kontes dengan hadiah yang sangat keren.

Platform ini sangat berbeda dengan aplikasi jual beli pada umumnya. Dimana saat kalian menjual hasil foto di dalam platform ini, kalian bisa mendapatkan hasil penjualan foto dengan harga yang penuh. Yang mana kalian juga bebas memberikan harga untuk foto-foto yang akan dijual. Dengan begitu, pembeli akan mengetahui harga disetiap foto yang kalian tawarkan.

Baca Juga:  Salah Sambung Mod Apk Full Version Download Versi Terbaru

8. AGORA Images

Aplikasi ini juga bisa kalian manfaatkan untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari jual foto. AGORA Images akan memudahkan kalian untuk menjual foto. Setelah foto kalian di unggah dan disetujui, maka foto tersebut bisa langsung di beli oleh banyak orang. Dimana satu foto yang kalian jual, dapat di beli oleh banyak orang sekaligus.

Dengan begitu, kalian hanya cukup unggah satu kali foto saja dan bisa mendapatkan bayaran berkali-kali lipat. Menarik bukan? Tentunya, semua itu ada syarat dan ketentuan yang harus diikuti sebelumnya. Yang penting saat unggah foto, foto tersebut memiliki kualitas yang sangat baik. Sehingga mereka yang membeli akan puas dengan hasil jepretan yang sudah kalian ambil.

9. Photerloo

Photerloo bisa digunakan oleh Android maupun iPhone. Kalian bisa manfaatkan aplikasi tersebut untuk menjual hasil foto yang dimiliki. Aplikasi memiliki antarmukan yang sangat sederhana dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Dengan begitu, kalian sebagai pemula bisa langsung mengoprasikannya dengan mudah. Dengan mengunggah hasil foto yang baik, kalian bisa mendapatkan penjualan di setiap harinya.

10. iStockphoto

Apliksi iStockphoto cukup di andalkan, dimana aplikasi tersebut dapat menghasilkan uang yang lumayan banyak. Namun yang disayangkan adalah, saat menjual foto di dalam aplikasi tersebut, kalian hanya bisa mendapatkan 15 persen saja. Akan tetapi, untuk kontainer yang memiliki kualitas bagus, bisa mendapatkan harga bayar sekitar 45 persen.

Nah, untuk bisa menjual hasil foto di dalam platform tersebut, kalian harus sabar. Sebab, proses seleksinya sangat ketat dan banyak orang yang mengalami kegagalan saat proses seleksi. Namun, jika kalian berhasil, kalian akan bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar.

Penutup

Itulah beberapa aplikasi jual foto online terbaik yang bisa kalian gunakan. Dengan menggunakan salah satu aplikasi tersebut, kalian dapat menjualnya dan bisa menghasilkan uang dengan mudah. Atau mungkin bisa jual foto kesemua aplikasi tersebut. Semoga informasi yang sudah diberikan dapat bermanfaat untuk kalian. Terimakasih sudah membacanya sampai dengan selesai.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button