Salah Sambung Mod Apk Full Version Download Versi Terbaru

Geograf – Seiring dengan perkembangan zaman saat ini aplikasi semakin maju dan berkembang. Banyak aplikasi dan game unik yang bisa di mainkan oleh seseorang termasuk memainkan game yang membuat kalian baper. Nah, di kesempatan kali ini kami akan membahas tentang salah satu game yang sangat unik yaitu game salah sambung mod apk.

Pada game ini tidak ada tantangan khusus, tidak perlu kill musuh, tidak perlu takut akan batasan waktu dan hal lainnya. Pada game ini kalian cukup fokus pada pembahasan chatting dengan seorang wanita yang tiba – tiba salah sambung dan menghubungi kalian secara berkala.

Sebagai seseorang yang terus di chat pastinya kalian akan tergugah terutama dalam relung hati yang paling dalam, apakah di respon atau membiarkannya. Wah, pastinya ini akan menjadi game yang sangat seru apalagi jika kalian jomblo tentu ini bisa di screenshot untuk hasil chattingnya. Untuk lebih seru dan mengetahui seperti apa serunya bermain game salah sambung mod apk, langsung saja kita cek dibawah ini.

Apa Itu Salah Sambung Mod Apk ?

Game Salah Sambung Mod Apk merupakan game yang di kembangkan oleh pihak developer Rolling Glory Jam yang baru saja di update pada tanggal 7 juni kemarin. Pada versinya saat ini game tersebut sudah berada di versi 1.0.8 dengan ukuran file 30MB

Baca Juga:  9 Makna dan Arti Mimpi Kepiting Menurut Islam Jadi Pertanda Baik

Game seru dan unik ini masuk dalam kategori game simulasi yang hanya bisa di mainkan pada perangkat android 4.1+. Hal yang lebih menariknya kalian bisa memainkannya dengan gratis.

Namun untuk versi resminya kalian harus melakukan pembayaran untuk membuka foto – foto dari gadis cantik yang ada di game. Artinya pada versi gratisan gadis yang menghubungi kalian akan terbatas.

Perlu di ketahui nih guys, kalian bisa mendapatkan versi MOD yang menyediakan banyak fitur pada pembahasan kami dimana linknya akan kami siapkan di akhir pembahasan.

Untuk mengetahui lebih jelas apa sih sebenarnya game Salah Sambung Mod Apk ini ? apa yang harus di lakukan atau misinya ? silahkan cek berikut ini.

Misi di Game Salah Sambung Mod Apk

Seperti namanya yaitu salah sambung, maka di awal permainan kalian akan mendapatkan chat yang salh kirim dari seorang gadis. Gadis tersebut akan memberikan foto dirinya sehingga saat melakukan chat kalian akan tahu dengan siapa melakukan chattingnya.

Dengan salah sambung ini, maka alur cerita selanjutnya bisa di buat oleh kalian sendiri apakah menjawab chatnya, membiarkan ataukah terus menanggapinya dengan serius. Tenang saja pada game ini kalian tidak akan sakit hati, pasalnya yang menghubungi juga adalah wanita atau gadis robot dan bukan asli.

Walaupun memang gambar yang di tampilan adalah foto asli manusia bukan anime. Adapun untuk misi yang paling baik menurut kami agar kalian bisa hanyut dalam permainannya adalah sebagai berikut.

1.Tanggapi Chat Awal

Hal yang perlu kalian lakukan adalah dengan menanggapi chat awal yang di dapatkan pada saat kalian mendapatkan chat pada Salah Sambung Mod Apk ini. Biarkan si gadis melakukan chat dan ikuti saja apa keinginannya.

Baca Juga:  8 Ball Pool Mod Apk Anti Banned Download for Android 2023

Dengan mengikuti alur dari si gadis maka kalian akan tahu apa sebenarnya yang di inginkannya. Biasanya di tahap awal akan ada percakapan perkenalan mulai dari nama, asal, tinggal sampai dengan keluarga.

Tanggapi semua chat yang masuk dengan tetap ramah dengan hal ini menujungkan kalian adalah orang baik.

2. Jangan Baper

Ketika kalian sudah sangat dekat dengan peran si gadis yang ada di gamenya kami harap jangan terlalu baper. Ini hanyalah sebuah game dan kalian mungkin tidak akan betemu dengan sosok aslinya, maka dari itu jangan memakai hati saat melakukan chatnya.

3. Pilih Akhir Cerita Sendiri

Pada game ini kalian bebas menentukan sendiri akhir dari cerita hubungan kalian dengan si gadis yang salah kirim chat tersebut, apakah nantinya bisa menjadi pasang, hanya teman atau sekedar kenal dan melupakan begitu saja.

Sebenarnya pada gamenya ada banyak pilihan akhir cerita, namun 3 akhir cerita yang kami sebutkan telah mewakili banyak cerita lainnya.

Nah, itulah misi yang bisa kalian lakukan nantinya ketika memakai gamenya, initinya ini adalah sebuah game simulasi sehingga jangan terlalu serius menanggapi chat yang masuk anggap saja kalian sedang latihan ketika menemukan chat yang masuk ya guys.

Untuk kalian yang memang penasaran, saat ini aplikasi resminya sudah ada di play store. Hanya saja untuk versi MODnya tidak akan kalian temukan di sana sehingga mau tidak mau kalian harus mendownload apknya pada link yang sudah kami sediakan ya guys.

Download Salah Sambung Mod Apk

Nama AplikasiSalah Sambung Mod Apk
Versi1.0.8
KategoriMOD
PengembangRolling Glory Jam
HargaGratis
Link DownloadDisini

Seperti biasa untuk bisa memasang aplikasi atau game yang bukan berasal dari play store, maka kalian harus mengaktifkan pengaturan dari sumber tidak di kenal.

Baca Juga:  300+ Nama IG Keren Aesthetic Menarik Unik dan Mudah Diingat

Cara Install :

  1. Download aplikasinya pada link di atas sampai selesai.
  2. Lalu aktifkan settingan sumber tidak di kenal dengan masuk di menu “Pengaturan” –>>”Keamanan” –>>”Sumber Tidak Dikenal”, maka aktifkan saja pengaturannya dan klik install pada aplikasinya dan tunggu sampai selesai.
  3. Selamat mencoba.

Sampai disini maka pemasangan akan berhasil, kalian tinggal memakai aplikasinya dengan mudah. O iya guys, kalian perlu di ketahui fitur yang ada pada versi mod ini, berikut ini fiturnya.

Fitur Salah Sambung Mod Apk

1.Terbuka Semua Karakter

Jika pada versi resminya karakter atau gadis sangat terbatas, maka pada versi MOD ini kalian akan mendapatkan banyak karakter artinya akan ada banyak yang menghubungi kalian. Walaupun begitu kalian bisa mendapatkannya secara gratis dan tidak perlu melakukan langganan di aplikasi atau gamenya.

2. Tentukan Akhir Chat Oleh Kalian

Seperti pada misi, kalian bisa menentukan sendiri hasil akhir dari chatting kalian apakah itu menjadikan si gadis teman, pasangan atau hanya teman sepintas saja.

3. Mudah Dimainkan

Tidak ada misi khusus seperti pada game lainnya, di game ini kalian bisa mengekspresikan diri kalian terhadap seorang gadis cantik yang salah sambung jadi boleh menanggapi boleh juga tidak.

4. Tampilan Sederhana

Tampilan gamenya sangat sederhana sehingga kami yakin siapapun yang memainkannya akan dengan sangat mudah menyelesaikan misi pada gamenya, yuk mainkan sekarang juga selama versi mod ini masih tersedia ya guys.

Akhir Kata

Hanya itu saja yang dapat kami jelaskan tentang Salah Sambung Mod Apk semoga apa yang kami bahas bisa di pahami oleh kalian sehingga nantinya bisa memainkannya dengan maksimal. Nantikan pembahasan game – game populer lainnya di situs kami ini dan jadikan situs ini sebagai sumber informasi game serta aplikasi yang viral ya guys.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button