Aplikasi Kamera Tembus Pandang Asli 100 Work dan Terbukti

Geograf – Saat ini beragam aplikasi hadir yang bisa diakses oleh seluruh pengguna smartphone. Dari banyaknya aplikasi tersebut, terdapat sebuah aplikasi humor yang cocok dijadikan bahan bersenda gurau bersama dengan sahabat. Salah satunya ialah Aplikasi Kamera Tembus Pandang.

Pernahkah terbesit di dalam pikiran pembaca sekalian mengenai aplikasi kamera tembus pandang ini?. Uniknya ternyata pada toko aplikasi resmi seperti Google Play Store tersedia banyak jenis aplikasi kamera tembus pandang ini yang dapat digunakan untuk mengambil gambar tembus pandang.

Tentu saja gambar tersebut tidak bisa dihasilkan dari sembarang kamera. Karena aplikasi ini terbilang menghasikan output yang cukup unik, banyak dari anak muda yang beramai – ramai mengunduh dan menggunakan aplikasi ini.

Dalam sesi ini akan membahas mengenai aplikasi kamera tembus pandang yang bisa diunduh pada smartphone milik pembaca. Beberapa aplikasi yang akan direkomendasikan di bawah ini merupakan pilihan aplikasi yang terjamin keamanannya. Adapun untuk informasi lebih detailnya dapat disimak di bawah ini.

Rekomendasi Aplikasi Kamera Tembus Pandang Yang Unik dan Menarik

Kamera tembus pandang sendiri merupakan sebuah fitur di dalam kamera yang bisa menangkap suatu objek yang tidak terlihat secara kasat mata. Tak ayal bahwa aplikasi ini banyak disukai oleh sebagian anak muda.

Beberapa menggunakannya hanya sekedar untuk bahan candaan saja pun beberapa lainnya menggunakannya untuk menghilangkan rasa penasaran. Berikut ini adalah aplikasi kamera tembus pandang yang direkomendasikan, di antaranya sebagai berikut.

Transparent Camera Screen

Aplikasi Transparent Camera Screen dapat diunduh melalui Google Play Store secara gratis. Transparent Camera Screen ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik di dalamnya sehingga mampu melihat gambar transparan secara langsung di seluruh tipe layar smartphone.

Baca Juga:  Xnview Indonesia Apk 1.1 Facebook Video Download Gratis

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga menyediakan beragam jenis wallpaper bergerak yang sangat menarik padangan mata. Hasil tangkapan gambar yang diperoleh dari aplikasi ini dapat dijadikan wallpaper layar ponsel milik pengguna.

Selain itu, keuntungan lainnya jika menggunakan aplikasi Transparent Camera Screen ini adalah aplikasi ini tidak mengursa daya baterai secara berlebihan serta minim muncul bug yang kerap kali mengganggu akses pengguna.

Xray Body Scanner Camera Real

Selanjutnya terdapat aplikasi Xray Body Scanner Camera Real yang memiliki fitur pemindaian yang sangat baik. Aplikasi ini dapat dikatakan bisa melakukan pemindaian seluruh tubuh manusia, lalu selanjutnya dibagi menjadi beberapa bagian supaya dapat dipelajari lebih mendalam.

Xray Body Scanner Camera Real memberikan pengalaman pemindaian foto tubuh model secara 3D yang dapat dilakukan dengan mudah. Kelebihan yang dimiliki aplikasi ini ialah, ukuran file yang terbilang ringan yaitu sebesar 12 MB.

Selain itu juga tampilan aplikasi yang sangat mudah dan sederhana digunakan lalu bisa difungsikan sebagai alat pembelajaran tubuh bagi anak – anak.

Prank Scanner: Body Scanner

Sesuai dengan namanya, aplikasi kamera tembus pandang yang satu ini hanya sebuah aplikasi yang menjadi media untuk bahan bersenda gurau. Tentu saja gambar yang dihasilkan tidak tembus pandang yang nyata. Dengan kata lain terdapat tambahan efek grafis pada gambar yang sebenarnya banyak tersebar di internet.

Salah satu alasan dari banyak orang tertarik menggunakan aplikasi yang satu ini lantaran Prank Scanner: Body Scanner terbilang mampu melihat orang lain tanpa mengenakan pakaian. Namun sebenarnya hasil gambar yang diperoleh tersebut merupakan sebuah foto palsu.

Aplikasi ini memiliki kelebihan seperti tidak menguras daya baterai yang berlebihan serta menjadi bahan lelucon hiburan bagi tiap penggunanya.

Xray Body Scanner Simulator

Aplikasi kamera tembus pandang ini dikembangkan oleh pihak Dy Ghareeb Bacheya. Xray Body Scanner Simulator adalah salah satu aplikasi kamera foto tembus pandang yang bisa ditemukan pada Google Play Store. Jadi dengan kata lain hanya pengguna perangkat Android saja yang bisa mengakses aplikasi ini.

Baca Juga:  Netflix Mod Apk Premium Unlocked Versi Terbaru 2024 Full HD

Terdapat banyak kelebihan di dalam aplikasi Xray Body Scanner Simulator ini, diantaranya seperti sarana hiburan pengguna serta ukuran aplikasi yang ringan hanya sebesar 7.30 MB.

Xray Body Scanner Dress Audrey

Xray Body Scanner Dress Audrey merupakan sebuah aplikasi kamera tembus pandang yang tergolong baru jika dibandingkan dengan aplikasi serupa lainnya. Walaupun terbilang baru, namun aplikasi ini juga menyediakan fitur yang tidak boleh diabaikan begitu saja.

Sama seperti aplikasi yang sudah disebutkan sebelum ini, di dalam Xray Body Scanner Dress Audrey dapat menembus pakaian yang sedang dikenakan seseorang. Namun hasil foto yang didapatkan tidaklah nyata alias palsu. Foto tersebut diperoleh dari internet.

Ukuran aplikasi ini sendiri sangatlah ringan, yakni sebesar 6.31 MB. Pengguna Android harus menggunakan sistem operasi dengan minimal Android 4.4 ke atas untuk bisa mengunduh aplikasi ini.

New Body Scanner Camera App

New Body Scanner Camera App sudah terunduh hingga ratusan ribu pengguna dan memiliki rating yang baik. Aplikasi ini bisa langsung ditemukan di dalam toko aplikasi resmi yakni Google Play Store.

Aplikasi kamera tembus pandang yang satu ini memiliki tampilan yang mudah dan sederhana untuk digunakan oleh siapa pun. Sehingga pengguna baru tidak akan merasakan kebingungan. Selain itu pun aplikasi ini tidak akan menguras daya baterai yang berlebihan walaupun digunakan dalam jangka waktu yang lama.

The X-Ray Scanner

Aplikasi The X-Ray Scanner termasuk ke dalam aplikasi yang jarang sekali mengalami kendala karena sudah didukung dengan fitur teknologi yang canggih. Tidak hanya itu saja, sistem keamanan di dalam aplikasi ini pun dapat dikatakan terjamin. Aplikasi The X-Ray Scanner ini kompatibel pada perangkat dengan sistem operasi Android 3.1 ke atas.

Baca Juga:  SSSInstagram : Situs Download Reels Video dan Foto Instagram

Cloth Scanner Simulator

Cloth Scanner Simulator merupakan sebuah aplikasi kamera tembus pandangan yang tidak boleh terlewatkan. Lantaran tersedia berbagai fitur yang bisa digunakan untuk melakukan pemindaian kain yang sedang dikenakan oleh seseorang.

Walaupun berfungsi seperti itu, hasil foto yang nantinya akan diterima ialah foto palsu yang tersebar di dalam internet. Dengan kata lain, aplikasi ini dikembangkan dengan tujuan sebagai hiburan semata saja.

Xray Wall Camera Prank

Aplikasi sebelumnya hanya dapat menembus objek tertetnu seperti pakaian maupun lainnya. Namun di dalam Xray Wall Camera Prank tersedia sebuah fitur yang dapat menembus dinding dalam sebuah bangunan. Fitur ini sendiri menjadi daya tarik bagi sebagian orang.

Akibat fungsi tersebut banyak dari sebagian pengguna yang memanfaatkan keberadaan aplikasi ini guna melihat isi rumah seseorang yang berlokasikan di pinggir jalan. Ukuran aplikasi inipun ringan sehingga tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan internal perangkat milik pengguna.

Scanning Body dan Undressing People Prank

Scanning Body dan Undressing People Prank atau yang biasa disebut dengan Scanner Nudity. Banyak dari pengguna lokal maupun luar negeri yang memakai aplikasi kamera tembus pandang satu ini.

Aplikasi ini juga menetapkan batas minimal usia dari tiap penggunanya, yakni harus di atas 18 tahun. Sehingga anak – anak yang memiliki usia dibawah batas minimum tidak diizinkan untuk bisa mengakses aplikasi tersebut.

X-Ray Filter Photo

Aplikasi terakhir yakni aplikasi yang menyediakan fitur filter di dalamnya. Melalui aplikasi X-Ray Filter Photo dapat memperlihatkan seluruh organ di dalamnya. Karena hal tersebutlah, banyak dari mahasiswa kedokteran yang memanfaatkannya untuk mempelari informasi baru mengenai organ tubuh.

X-Ray Filter Photo ini dikembangkan oleh sebuah pengembang yang bernama Game Studio Flash. Perangkat yang sudah kompatibel pada aplikasi ini ialah Samsung, Vivo, OPPO, dan alat elektronik lainnya.

Vena

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button