Download Kail Pancing Mod Apk Level Max & Semua Terbuka

Geograf – Siapa disini yang hobi memancing? Yuk ikut memancing bersama, agar tambah seru dan menyenangkan. Namun, mancing kali ini tidak langsung pergi ketempat pemancingan. Tetapi memancing ikan dalam sebuah sebuah game, game memancing ikan tersebut yaitu Kail Pancing Mod Apk. Mungkin sebagian dari kalian ini hanyalah sebuah game, tetapi bagi yang hobi memancing ikan, game ini sangatlah seru dan menyenangkan.

Memainkan sebuah game sangatlah seru dan juga menyenangkan. Namun jangan bermain yang itu-itu saja, kalian harus mencoba bermain game yang lainnya juga. Agar dapat pengalaman bermain game lainnya seperti game yang satu ini Kail Pancing Mod Apk. Dimana dengan memainkan game tersebut, kalian akan mendaptkan keseruan saat memancing sebuah ikan. Apalagi jika kalian mendapatkan ikan yang sangat besar pasti akan sangat menyenangkan.

Memancing tidak hanya bisa dilakukan dalam dunia nyata saja, kalian juga dapat memancing ikan pada sebuah game. Walaupun didalam game, sensasi yang didapat tidak akan kalah dengan dunia nyata. Karena pihak pengembangnya membuat game simulator memancing seperti aslinya. Wah, pasti sangat menyenangkan bukan? Kalian bisa mainkan gamenya sekarang juga dan rasakan sensasi berbeda saat mendapatkan ikan yang besar.

Kali ini kita akan bahas tentang game mancing dengan versi modifikasi, dimana dalam permainannya terdapat fitur-fitur yang sangat menarik dan bisa didapatkan secara gratis. Fitur ini tidak akan kalian dapatkan pada game versi resminya, dimana untuk mendapatkan salah satu fiturnya harus berbayar. Penasaran ingin memainkan game Kail Pancing Mod Apk ini? Yuk simak terus penjelasannya dari awal sampai akhir sebagai berikut.

Tentang Game Kail Pancing Mod Apk

Kail Pancing Mod Apk merupakan game yang memberikan kalian pengalaman main yang seru sebagai pemancing ikan. Tidak hanya sibuk mendapatkan ikan saja, tetapi kalian juga dapat menjelajah berbagai tempat yang seru dan juga bagus. Akan sangat menyenangkan dan juga nyaman jika lokasi pemancingannya tenang dan juga terdapat banyak ikan yang besar-besar.

Baca Juga:  10 Aplikasi Edit Video Terbaik Gratis Di PC Untuk Pemula

Seperti halnya memancing di dunia nyata, kalian dapat memilih berbagai macam tipe kali, pancingan, dan item lainnya agar mendapatkan ikan. Semakin bagus kualitas pancingan dan kail yang dimiliki, semakin banyak pula jenis ikan yang akan kalian dapatkan. Game ini mempunyai cara tersendiri agar pemainnya betah berlama-lama memainkan game tersebut. Bermain game ini sangat mudah jika dibandingkan memancing disungai atau di laut.

Cara memainkannya kalian hanya cukup melemparkan kail pancing ke air yang sudah dipilih sebelumnya. Kemudian kalian tunggu sampai ikan yang menyambar kail tersebut. Jika tidak ada tanda-tanda respon dari ikan, kalian bisa coba untuk menggulung senarnya dan melemparkannya kembali ke area yang berbeda. Jika ada ikan yang menyambar kail tersebut, kalian dapat tarik kail pancing dan gulung senarnya dengan menekan layar pada hp.

Tarik terus senar tersebut sampai naik ke permukaan dan kalian mendapatkan ikannya. Sangat seru sekali bukan? Ingin memainkan gamenya? Gampang banget, kalian bisa langsung unduh aplikasi gamenya dibawah ini. Namun sebelum mengunduhnya, yuk simak terlebih dahulu fitur-fitur yang terdapat pada game Kail Pancing Mod Apk ini. Fitur-fiturnya sangat menarik dan bisa kalian dapatkan hanya dengan memainkan game versi mod tersebut.

Fitur-fitur Kail Pancing Mod Apk

Dalam game Kail Pancing Mod Apk terdapat banyak jenis ikan dengan ukuran yang berbeda-beda. Setiap jenis ukuran ikan tertentu mempunyai kesulitan berbeda saat menangkapnya. Nah, dengan menggunakan game versi mod apknya, kalian dapat dengan mudah mendapatkan semua jenis ikan yang ada pada game tersebut. Dengan menggunakan fitur yang ada dapat memudahkan kalian memainkan game tersebut. Adapun fitur-fiturnya sebagai berikut :

Unlimited Coin

Fitur pertama yang akan kalian dapatkan pada game Kail Pancing Mod Apk yaitu unlimited koin. Dimana koin M yang akan kalian dapatkan bisa digunakan untuk mengupgrade perahu atau yang lainnya. Setelah diupgrade kalian dapat menggunakannya untuk keperluan memancing. Dengan koin tersebut kalian bebas gunakan untuk apa saja secara bebas untuk keperluan bermain game kail pancing ini.

Baca Juga:  Cara Daftar Shopee Food Merchant Dan Driver Secara Online

Unlimited Money

Fitur berikutnya yaitu unlimited money. Dimana uang tak terbatas atau koin tak terbatas salah satu alasan banyak para gamers yang memainkan game versi mod apk tersebut. Dengan adanya uang tak terbatas ini, kalian dapat membeli beberapa item yang ada atau dapat membeli semua kebutuhan yang dibutuhkan dalam permainan memancing.

Mode Online dan Offline

Game Kail Pancing Mod Apk tidak hanya menawarkan fitur unlimited koin dan unlimited money saja. Kalian juga akan mendapatkan fitur lainnya yaitu mode online dan offline. Dimana, kalian dapat memainkan game versi mod ini secara offline dan juga online. Walaupun kalian tidak memiliki koneksi internet, kalian masih bisa memainkan game mancing tersebut. Kalian dapat memainkan kapanpun dan dimanapun tanpa harus pusing memikirkan internet.

Fitur Lainnya

Masih terdapat fitur lainnya yang ditawarkan oleh game Kail Pancing Mod Apk. Kalian bisa mendapatkan fitur-fitur tersebut saat memainkan game versi mod ini. Yuk kalian simak fitur lainnya sebagai berikut :

  • Auto Win
  • Unlocked Peta Perairan
  • Ikan Lebih Beragam
  • Unlimited Umpan Ikan
  • Peralatan Mancing Level Max

Itulah beberapa fitur yang bisa kalian dapatkan saat memainkan game versi mod ini. Untuk kalian yang sudah mulai tertarik ingin memainkan game tersebut. Bisa langsung unduh gamenya dibawah ini, kalian bisa mendapatkan aplikasi game tersebut secara gratis.

Download Kail Pancing Mod Apk

Untuk cara donwloadnya sendiri sangat mudah, kalian hanya perlu download link unduh game versi mod tersebut dibawah ini. Game ini tidak akan kalian dapatkan pada google playstore dan appstore. Sebab game tersebut adalah game hasil modifikasi. Dan yang terdapat pada playstore atau appstore merupakan game versi resminya. Langsung saja, inilah link unduh untuk game Kail Pancing Mod Apk berikut dengan detail spesifikasinya. Sebagai berikut :

Baca Juga:  Simontok Mod Apk Download Terbaru 2024 Tanpa Iklan & VPN
DetailSpesifikasi
Nama FileKail Pancing Mod Apk
VersiTerbaru
Ukuran File53 MB
DeveloperMobirix
OSAndroid 4.1+

Cara Install Kail Pancing Mod Apk

Cara install game Kail Pancing Mod Apk ini sangat mudah, kalian bisa ikuti langkah-langkah yang akan kita berikan dibawah ini. Perlu kalian tahu, berhubung game versi mod ini tidak didapatkan pada playstore, jadi cara installnya pun berbeda dari biasanya. Untuk kalian yang belum tahu cara installnya, bisa ikuti langkah-langkah yang akan kita berikan. Adapun langkah-langkah yang bisa kalian ikuti yaitu sebagai berikut :

  1. Pertama, kalian download gameKail Pancing Mod Apk yang sudah kita sematkan linknya diatas.
  2. Lalu, sesudah mendownload gamenya kalian langsung masuk ke menu setting atau pengaturan.
  3. Setelah berada di menu pengaturan, kalian bisa langsung ke keamanan lalu aktifkan “Sumber tidak dikenal”.
  4. Kemudian, kalian masuk ke menu file manager.
  5. Didalam file manager, kalian cari folder download dan temukan game versi mod yang sudah diunduh sebelumnya.
  6. Selanjutnya, file aplikasi tersebut langsung kalian install.
  7. Kalian tunggu sampai proses install selesai.
  8. Jika sudah selesai, kalian bisa langsung mainkan game mancing tersebut.

Penutup

Itu saja yang bisa di sampaikan mengenai game Kail Pancing Mod Apk dan bisa kalian unduh gamenya di atas yang sudah kita sematkan linknya. Semoga informasi mengenai game tersebut dapat bermanfaat dan menjawab semua pertanyaan yang kalian pikirkan. Sampai jumpa lagi diartikel selanjutnya dan terimakasih kalian sudah membacanya artikel ini sampai dengan selesai. Bye..

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button