Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat Gratis Tanpa Iklan

Geograf – Pada era digital saat ini, banyak sekali cara untuk mendapatkan uang secara online. Mulai dari membuat bisnis online hingga jastip war tiket. Selain itu juga, terdapat aplikasi penghasil saldo dana yang dapat memberikan uang tambahan melalui aplikasi dana.

Semua cara tersebut dapat memberikan kita uang tambahan. Meskipun demikian, hal tersebut tetap membutuhkan kerja keras dan dedikasi yang tinggi untuk mendapatkan uang tambahan dengan jumlah yang banyak. Salah satu cara termudah adalah menggunakan aplikasi yang hadiahnya berupa saldo dana.

Tidak semua aplikasi dapat menghasilkan saldo dana dan aman untuk digunakan. Untuk itu, para pengguna harus bijak dalam memilih aplikasinya. Terdapat banyak aplikasi yang sudah terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas beberapa aplikasi penghasil saldo dana.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo Dana Yang Mesti di Coba Tahun

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kalian dapat mendapatkan uang secara online. Cara ini dapat kalian lakukan kapanpun dan dimanapun. Kalian bisa melakukannya dari rumah, cafe, ataupun dari Bali. Meskipun demikian, kalian tetap harus bersungguh-sungguh dalam melakukannya.

Namun, beberapa aplikasi tidak dapat langsung memberikan uang secara langsung. Melainkan, mereka memberikan hadiah berupa voucher, pulsa, ataupun kupon diskon. Sehingga, beberapa orang merasa aplikasi tersebut kurang menguntungkan. Kami akan berikan rekomendasi aplikasi penghasil uang berupa saldo dana.

Quiz King

Quiz King merupakan aplikasi penghasil saldo dana dengan memanfaatkan kuis sebagai hal yang harus diselesaikan. Kuis yang diberikan sangatlah beragam, mulai dari yang mudah sampai sulit. Setelah menyelesaikan kuis, kalian akan diberikan imbalan berupa koin yang harus kalian kumpulkan sebanyak-banyaknya.

Koin tersebut nantinya dapat ditukarkan menjadi uang sungguhan. Kuis yang disediakan adalah seputar pendidikan dan sosial yang relatif mudah. Selain kuis, terdapat juga survei yang dapat kalian isi untuk mendapatkan koin. Jangan khawatir, survei yang diberikan sangatlah mudah diisi.

Walkjoy

Aplikasi penghasil saldo dana selanjutnya adalah Walkjoy. Aplikasi ini dapat memberikan kalian hadiah dengan cara berjalan. Selain berjalan, kalian juga bisa mendapatkan koin hadiah dengan cara bergerak dan berlari. Koin tersebut nantinya dapat ditukarkan menjadi uang melalui saldo dana dan hadiah lainnya.

Baca Juga:  Aplikasi Penghasil Diamond Mobile Legends Gratis & Mudah

Selain menghasilkan uang, aplikasi ini juga dapat menjadi pemandu dan asisten bagi kalian saat melakukan aktivitas fisik dan olahraga. Di dalam walkjoy, terdapat parameter atau capaian yang harus kalian penuhi untuk mendapatkan koin. Selain menghasilkan uang, aplikasi ini juga dapat membuatmu menjadi sehat dan bugar.

Go Novel

Go Novel merupakan aplikasi yang berisikan novel dan cerita fiksi yang dapat kalian baca dengan gratis. Di dalam aplikasi ini kalian dapat menemukan banyak cerita dari berbagai macam genre. Selain membaca, kalian juga bisa menyumbangkan tulisan kalian di sana untuk dibaca orang lain.

Kalian bisa mendapatkan uang di aplikasi ini dengan cara menjadi penulis dan pembaca. Sebagai penulis, kalian akan mendapatkan komisi dari cerita yang kalian tulis saat cerita tersebut dibaca orang lain. Sebagai pembaca, kalian akan mendapatkan komisi melalui misi-misi membaca yang disediakan.

Lucky Popstar

Aplikasi selanjutnya adalah Lucky Popstar. Aplikasi ini merupakan game yang populer di kalangan banyak orang dan dapat menghasilkan uang. Game ini berupa permainan puzzle, seperti candy crush. Konsep yang diusung game ini sangat mirip dengan candy crush, yaitu kalian harus mencocokkan warna persegi yang sama.

Game ini memberikan bayaran kepada para pemainnya melalui poin yang nantinya dapat diturkan dengan hadiah-hadiah. Beberapa hadiah yang dapat kalian tukarkan adalah saldo dana, paypal, voucher, dan hadiah lainnya. Melalui game ini, kalian dapat mendapatkan uang sekaligus menghilangkan stress dan jenuh.

Buzz Break

Buzz Break merupakan aplikasi membaca. Aplikasi ini sangatlah disarankan untuk kalian yang gemar membaca atau menghabiskan waktu dengan konten tekstual. Dalam aplikasi tersebut, kalian dapat membaca berita, cerita, dan bacaan menarik lainnya. Dengan membaca di aplikasi ini, kalian dapat menghasilkan uang.

Meskipun hanya membaca, kalian membutuhkan passion dan dedikasi yang tinggi untuk mendapatkan hadiah di aplikasi ini. Pasalnya, diperlukan poin yang banyak untuk menukarkan poin menjadi hadiah yang disediakan. Kalian bisa menukarkan poin tersebut menjadi saldo dana, paypal, dan hadiah lainnya.

Baca Juga:  Download Venlow Mod Apk Premium Unlocked Tanpa Watermark

Snack Video

Suka menonton video atau film? Aplikasi ini sangatlah cocok untuk kalian. Snack video merupakan aplikasi penyedia video singkat yang menarik dan menghibur. Aplikasi ini dikenal luas oleh masyarakat Indonesia sebagai aplikasi hiburan. Selain itu juga, aplikasi ini juga dikenal sebagai aplikasi penghasil saldo dana.

Pada aplikasi ini, kalian akan mendapatkan imbalan dengan cara menonton video sebanyak-banyaknya. Meskipun kalian harus menonton banyak video, bisa dijamin bahwa kalian tidak akan bosan menontonnya. Hal itu karena konten video yang ada di sini selalu diperbarui dan selalu menarik.

Setelah menonton video, kalian akan mendapatkan poin sebagai imbalannya. Poin-poin tersebut harus dikumpulkan agar kalian dapat menukarkannya dengan hadiah-hadiah yang disediakan. Banyak hadiah yang dapat kalian tukarkan, salah satunya adalah saldo dana.

YouGov

Aplikasi selanjutnya adalah YouGov. Aplikasi ini merupakan aplikasi jajak pendapat atau survei. YouGov mengharuskan kalian untuk mengisi survei yang nantinya akan dikumpulkan dan disimpan oleh mereka sebagai data analisis konsumen. Dengan kata lain, semua informasi yang kalian berikan akan disimpan oleh perusahaan ini.

Setelah mengisi survei, kalian akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah. Survei yang diberikan merupakan survei yang serius dan terpercaya. Dari poin yang dikumpulkan kalian dapat menukarnya menjadi saldo dana, atau bahkan menyumbangkannya melalui UNICEF.

My Mini City

Suka membangun kota dalam game, seperti Cities: Skylines? Aplikasi ini sangatlah cocok untuk kalian. Aplikasi ini merupakan game membangun kota dari kecil sampai menjadi besar. Game ini dikembangkan oleh EgoFun Studio dengan permainan yang simpel dan menarik.

Dalam game ini, kalian harus menggabungkan lebih dari satu bangunan dengan level yang sama. Dengan menggabungkan, kalian akan membuat sebuah gedung yang tinggi. Semakin tinggi gedung kalian, semakin banyak koin yang akan didapatkan. Nantinya koin tersebut dapat ditukarkan menjadi uang.

Likee

Likee merupakan aplikasi video pendek, sama seperti snack video. Aplikasi ini menawarkan video-video pendek yang dapat kalian tonton secara gratis. Terdapat banyak sekali jenis video yang ada di sini, mulai dari video lucu, edukasi, cuplikan film, dan lain sebagainya. Aplikasi ini menerapkan sistem poin sebagai imbalannya.

Baca Juga:  Situs Bokeh Di VPN No Sensor Full Bokeh Video X Panas Viral

Kalian dapat memperoleh koin dengan cara memberikan like pada setiap video di sana. Selain like, Likee juga menerapkan sistem referral yang dapat dibagikan ke teman-teman kalian. Poin yang sudah terkumpul, nantinya dapat ditukarkan menjadi saldo dana dan dapat kalian gunakan nantinya.

Hago

Hago adalah aplikasi berbentuk game yang dapat memberikan kalian penghasilan. Aplikasi ini banyak digunakan oleh orang lain karena memiliki banyak fitur, seperti media sosial hingga game-game menarik. Di aplikasi ini kamu bisa bermain game sambil berkomunikasi dengan orang lain.

Dengan memainkan game ini, kalian dapat bersenang-senang sekaligus menghasilkan uang. Setelah kalian memenangkan sebuah game, kalian akan mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan saldo dana. Agar lebih seru, kalian dapat memainkan game-gamenya bersama teman-teman kalian.

Joyit

Aplikasi selanjutnya adalah Joyit. Aplikasi ini merupakan game yang menyediakan berbagai macam permainan yang mudah dan seru. Kamu dapat dengan mudah memainkan game-game yang ada di sini. Jika kalian berhasil memenangkan game, kalian akan mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan hadiah.

Selain memenangkan game, poin juga dapat didapatkan melalui misi dan tugas. Kedua hal tersebut dapat kalian selesaikan untuk mendapatkan bonus poin. Poin tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan saldo dana ataupun hadiah-hadiah menarik lainnya.

ClipClaps

Aplikasi ini dapat menghasilkan uang bagi kalian melalui video. Dengan menonton video yang ada di ClipClaps, kalian bisa mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi hadiah. Berbeda dengan aplikasi lain, ClipClaps menggunakan mata uang USA berupa US Dollar sebagai hadiahnya.

ClipClaps juga memiliki keuntungan pada proses pencairan dananya. Pada aplikasi ini, kalian dapat mencairkan dana secara cepat jika dibandingkan dengan aplikasi sebelum-sebelumnya. Terdapat juga fitur House Owner yang memungkinkan kalian untuk berinteraksi dengan sesama pengguna aplikasi.

Itulah rekomendasi aplikasi penghasil saldo dana yang dapat kalian gunakan untuk mendapatkan uang tambahan. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat dan menghasilkan rezeki untuk kalian. Perlu diingat bahwa kesadaran dan kehati-hatian dari para pengguna sangat diperlukan. Sekian dan semoga cuan!

Vena

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button