Download Last Seen Mod Apk Premium Versi Terbaru

GeografLast Seen Mod Apk merupakan sebuah aplikasi yang dapat melacak aktivitas seseorang melalui aplikasi whatsapp. Ketika kalian menggunakan aplikasi tersebut, kalian dapat melihat percakapan dan melihat status whatsapp orang lain. Seperti yang kalian tahu Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang sudah memiliki banyak updatean dan untuk menjaga privasi penggunanya.

Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang sangat populer dan bahkan hingga saat ini udah di unduh lebih dari 5 M oleh para penggunanya. Sampai saat ini aplikasi chatting tersebut sudah memberikan beberapa kali updatean yang sangat luar biasa. Dimana aplikasi tersebut dapat menyembunyikan tanda baca, status, hingga foto profil dengan mudah. Privasi para penggunanya akan terjaga dengan aman.

Namun akhir-akhir ini ada salah satu aplikasi yang dapat memecahkan semua hal tersebut. Aplikasi ini sedang banyak di perbincangkan oleh orang-orang tentang kelebihan yang diberikannya. Yang mana pasalnya aplikasi tersebut dapat menembus privasi orang lain tanpa ketahuan. Aplikasi yang dimaksud adalah Last Seen Mod Apk yang bisa digunakan oleh semua orang.

Dengan menggunakan Last Seen Mod Apk ini, kalian juga dapat melihat lokasi orang lain dengan mudah. Tidak hanya satu orang saja yang dapat kalian lacak, bahkan kalian juga dapat melacak ribuan nomor yang ada didalam kontak. Berkat bantuan dari fitur-fitur yang diberikan oleh versi modifikasinya. Kalian dapat mengetahui semua obrolan whatsapp seseorang ketika sedang online.

Tentang Last Seen Mod Apk

Last Seen Mod Apk merupakan sebuah aplikasi yang awal mulanya di gunakan untuk memantau anak ketika berada di luar rumah dan juga orang terdekat. Namun akhir-akhir ini banyak orang yang menggunakan aplikasi tersebut untuk melacak seseorang yang akan di jadikan target. Dengan adanya aplikasi tersebut, kalian dapat memantau orang lain hanya dengan mencantumkan no WA orang tersebut.

Baca Juga:  Arti Ungkapan Besar Kepala dalam Bahasa Indonesia

Kalian bisa langsung masukkan nomor WA orang yang ingin di lacak ke dalam aplikasi Last Seen. Setelah kalian mencantumkan nomornya, kalian dapat melihat status WA, riwayat chat dengan seseorang hingga riwayat panggilan nomor tersebut. Penggunaanya sendiri sangat sederhana, semua orang dapat menggunakan aplikasi yang satu ini. Walaupun sederhana, aplikasi ini sangat akurat.

Dengan menggunakan aplikasi Last Seen, kalian dapat memantau aktivitas whatsapp keluarga, pasangan, atau teman baik secara online maupun offline. Menariknya, ketika aplikasi tersebut tidak sedang digunakan, kalian dapat melihat seseorang tersebut sedang online atau tidak. Last Seen Mod Apk dengan versi originalnya mempunyai fungsi yang tidak jauh berbeda yaitu untuk melacak seseorang.

Akan tetapi, untuk versi modifikasinya kalian akan mendapatkan fitur-fitur yang sangat menarik. Dan tentunya tidak akan bisa kalian dapatkan pada versi originalnya. Fitur yang diberikan oleh Last Seen Mod Apk lebih lengkap dan akan memudahkan kalian ketika ingin melacak seseorang. Kalian bebas menggunakan semua fitur yang ada secara gratis dan tidak akan diminta untuk membayarnya.

Fitur-fitur Last Seen Mod Apk

Dengan menggunakan Last Seen Mod Apk kalian akan menemukan banyak fitur yang dapat dinikmati secara gratis. Dimana semua fitur tersebut tidak akan bisa di dapatkan pada versi originalnya. Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Last Seen ini akan memudahkan kalian melacak seseorang melalui whatsapp. Ingin tahu fitur apa saja yang Last Seen berikan? Yuk kalian simak ulasannya sebagai berikut :

Unlocked Premium

Fitur utama dan yang pertama pada Last Seen Mod Apk adalah unlocked premium. Dimana fitur tersebut dapat kalian manfaatkan untuk mengetahui lebih jauh aktivitas seseorang. Karena hadirnya fitur tersebut, tak heran jika banyak orang yang lebih memilih menggunakan versi modifikasinya. Yang mana pada versi originalnya, untuk dapat mengakses fitur premium harus membayarnya terlebih dahulu.

Baca Juga:  Download Bus Simulator Indonesia Mod Apk 2024 Unlimited Money

Tanpa Iklan

Sama seperti apikasi lainnya yang sudah di modifikasi, memiliki fitur tanpa iklan. Dengan adanya fitur tersebut, kalian tidak akan menemukan satu iklan pun saat menggunakan aplikasinya. Dengan begitu, kalian akan merasa naman dan tidak akan terganggu oleh iklan-iklan yang kerap kali muncul di dalam aplikasi versi originalnya.

Notifikasi Real Time

Ketika kalian menggunakan Last Seen Mod Apk dan sedang melacak seseorang, aplikasi ini akan memberikan notifikasi. Dengan begitu kalian dapat mengetahui bahwa akun yang kalian lacak sedang online. Sehingga kalian dapat langsung chat seseorang tersebut dan bisa langsung mendapatkan respon. Dimana ketika kalian mengirim chat dan orang tersebut sedang offline, otomatis chat kalian tidak akan direspon.

Lacak Akun Tak Terbatas

Kalian juga akan mendapatkan fitur lacak akun tak terbatas. Adanya fitur tersebut dapat membantu kalian melacak seseorang dengan mudah. Dimana kalian dapat menikmati semua aktivitas yang di lakukan seseorang tersebut seharian tanpa adanya gangguan apapun. Seperti halnya ketika kalian melacak lokasi seseorang tiba-tiba pelacak mati. Hal tersebut tidak akan terjadi sama sekali.

Masih banyak lagi fitur yang akan di berikan oleh aplikasi Last seen versi modnya. Tentunya semua fitur yang diberikan oleh aplikasi bisa kalian nikmati secara gratis. Bagi kalian yang ingin mengetahui semua fitur yang ada di dalamnya, langsung saja unduh aplikasinya dibawah ini.

Download Last Seen Mod Apk

Penasaran ingin mencoba aplikasi tersebut? Kalian tenang saja, kita sudah sediakan link unduh untuk Last Seen Mod Apk dibawah ini. Kalian bisa langsung mengunduhnya sekarang juga. Dimana aplikasi tersebut memiliki ukuran yang sangat ringan tidak lebih dari 5 MB. Jadi kalian tidak perlu khawatir akan memenuhi ruang penyimpanan pada perangkat. Silahkan langsung saja unduh aplikasinya dibawah ini.

Baca Juga:  Arti Ungkapan Tangan Kanan dan Contoh Kalimatnya
DetailSpesifikasi
Nama FileLast Seen Mod Apk
VersiTerbaru
Ukuran File3 MB
DeveloperWeb-Source Ltd
OSAndroid 5.0+

Cara install Last Seen Mod Apk

Untuk cara install aplikasi ini sangat mudah, dimana kalian hanya perlu lakukan beberapa tahapan saja agar aplikasinya terinstall dengan benar. Oleh karena itu, kalian bisa langsung ikuti tahapan-tahapan yang akan kita bagikan di bawah ini. Kalian bisa ikuti setiap stepnya dengan begitu kalian bisa langsung menggunakan aplikasinya. Inilah langkah-langkah untuk install aplikasi Last Seen sebagai berikut :

  1. Diawal, kalian harus install dulu Last Seen Mod Apk.
  2. Jika sudah, lanjut kalian aktifkan sumber tidak dikenal.
  3. Dengan cara masuk ke menu pengaturan > keamanan & privasi > aktifkan sumber tidak dikenal.
  4. Setelah itu, kalian install aplikasinya dengan masuk ke dalam File Manager > folder Download cari fila aplikasi tersebut dan install.
  5. Kalian hanya perlu menunggu hingga proses install selesai.
  6. Selesai, aplikasi dapat kalian gunakan sekarang juga.

Penutup

Mungkin hanya itu saja yang bisa disampaikan mengenai Last Seen Mod Apk dan juga fitur-fitur yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Jika kalian penasaran dengan cara penggunaannya sendiri, bisa langsung download aplikasinya pada link tautan di atas. Dengan begitu, kalian dapat mencobanya secara langsung. Cukup sampai disini dan terimakasih sudah membacanya hingga selesai. Sampai jumpa!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button