Cara Mendapatkan GetContact Premium Gratis Terbukti Berhasil

Geograf – Aplikasi GetContact adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan di perangkat Android ataupun iOS untuk keperluan melakukan analisis nomor telepon, baik milik sendiri maupun milik orang lain. Aplikasi ini cukup unik dan menarik karena selain bisa membantu kita untuk mengetahui pemilik nomor tak dikenal, juga bisa untuk mengetahui nama apa saja yang digunakan untuk menyimpan nomor milik kita. Maka dari itu ada banyak orang yang ingin mendapatkan cara mendapatkan GetContact Premium gratis karena memiliki lebih banyak layanan di dalamnya.

Kegunaan dan Kelebihan Aplikasi GetContact Versi Premium

Sebenarnya aplikasi GetContact bisa Anda unduh dan install di perangkat gadget secara gratis. Anda harus membayar biaya berlangganan hanya jika ingin menggunakan aplikasi GetContact versi premium. GetContact premium merupakan status keanggotaan yang dimiliki pengguna aplikasi sehingga bisa menikmati berbagai layanan berkualitas di dalamnya.

Berbeda dengan aplikasi GetContact tanpa berlangganan, pengguna hanya bisa menikmati layanan yang ada di dalamnya secara mendasar dan memiliki keterbatasan tertentu. Sedangkan jika menggunakan cara mendapatkan GetContact Premium gratis ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh. Apa saja keuntungannya?

  • Bisa menambah jumlah limit pencarian nomor HP setiap bulannya hingga sejumlah 300x. Sedangkan untuk pengguna aplikasi non premium tak bisa melakukan pencarian nomor HP sebanyak itu, namun hanya bisa melakukan pencarian dalam jumlah yang dibatasi setiap harinya.
  • Untuk menambah jumlah limit melihat tag pada nomor HP tertentu setiap bulannya hingga sejumlah 40x
  • Bisa mengecek siapa saja yang melihat tag pada nomor HP yang Anda miliki
  • Bisa melihat dan memantau statistic laporan jumlah pencarian nomor HP milik Anda selama kurun waktu 3 bulan terakhir
  • Efektif untuk membantu menghilangkan iklan yang muncul saat menggunakan aplikasi GetContact
  • Profil GetContact yang memiliki lencana spesial dengan status “Premium”
Baca Juga:  0857 Kartu Apa? Ketahui Providernya

Jika Anda berminat untuk berlangganan aplikasi GetContact versi Premium maka harus membayar sejumlah biaya mulai dari Rp 29.000/bulan hingga Rp 179.000/tahun. Sebuah harga yang lumayan untuk layanan dan keuntungan dari menggunakan aplikasi GetContact versi premium. Namun pastinya akan tetap menguntungkan jika Anda memiliki pekerjaan yang membutuhkan layanan GetContact premium karena ada banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Cara Dapatkan Aplikasi GetContact Versi Premium Gratis

Jika Anda masih berpikir biaya berlangganan GetContact versi Premium masih terlalu mahal, maka bisa memanfaatkan penawaran dari GetContact untuk mencoba masa trial aplikasi yang berlaku selama 30 hari. Dengan mengambil penawaran GetContact versi premium masa percobaan Anda hanya perlu menyetujui penawaran tersebut. Setelah itu pengguna bisa langsung menikmati akses dan layanan GetContact versi premium secara keseluruhan dengan gratis selama jangka waktu 30 hari.

Penawaran penggunaan masa percobaan aplikasi biasanya akan datang melalui email yang digunakan pada saat Anda mendaftar untuk menggunakan aplikasi GetContact. Namun meski begitu, Anda masih tetap bisa menggunakan penawaran masa percobaan dengan mencari penawarannya di aplikasi yang terinstal di HP.

Berikut adalah beberapa cara mendapatkan GetContact Premium gratis.

1. Buka aplikasi GetContact

Pastikan Anda sudah mengunduh dan menginstal aplikasi GetContact di perangkat gadget yang digunakan. Biasanya untuk bisa menggunakan layanan dasar dari aplikasi tersebut mengharuskan Anda untuk mendaftar terlebih dahulu dengan menggunakan nomor HP dan alamat email yang masih aktif. Kemudian akses menu Lainnya yang berada di pojok bawah sebelah kanan laman aplikasi.

2. Pilih menu Who Viewed My Tags

Setelah masuk ke laman menu Lainnya, Anda akan menemukan menu Who Viewed My Tags atau Siapa Sajakah yang Melihat Tag Saya. Ini adalah menu yang akan memberitahukan tentang siapa saja yang sudah melihat tag nomor HP milik Anda. Klik menu tersebut untuk mengakses menu berikutnya.

Baca Juga:  Download MiChat Mod Apk Unlocked Permium Unlimited Bottle

3. Pilih Try Premium For Free

Setelah Anda mengklik menu tersebut, baru kemudian Anda bisa menemukan menu yang berisi penawaran untuk mencoba paket GetContact secara Premium. Di laman Siapa Sajakah yang Melihat Tag Saya hanya akan tercantum berapa orang yang sudah mencari tag untuk nomor HP Anda. Untuk mengetahui rincian nama dan nomor HP-nya diharuskan untuk menggunakan layanan dari GetContact versi Premium.

Dengan memilih untuk mencoba paket GetContact versi premium maka Anda akan bisa menikmati layanan premium dari aplikasi tersebut secara gratis dalam kurun waktu 30 hari. Pastikan untuk memilih paket 1 bulan dan klik menu Coba Gratis selama 30 hari dan berlangganan.

4. Pilih metode pembayaran

Metode ini digunakan jika Anda ingin melanjutkan penggunaan GetContact versi premium pada bulan berikutnya. Anda bisa memilih metode dengan menggunakan pulsa prabayar dari Telkomsel atau bisa juga dengan menggunakan metode pembayaran lainnya seperti dompet digital atau kartu kredit yang tersedia opsinya. Lalu klik menu Langganan atau Subscribe dan masukkan kode sandi email PlayStore yang Anda miliki.

Pada laman pembayaran, Anda akan diberikan informasi bahwa masa percobaan penggunaan aplikasi GetContact versi Premium akan berlaku dari mulai tanggal di mana Anda mendaftarkan diri untuk menggunakan layanan versi premium. Kemudian secara otomatis pada bulan berikutnya di tanggal yang sama layanan akan memiliki biaya berlangganan sebesar 29 ribu per-bulannya.

Pengguna aplikasi GetContact versi trial bisa membatalkan kapan saja pada layanan Langganan yang dilakukannya di Google Play. Jika Anda tak ingin dikenai biaya berlangganan GetContact pada bulan berikutnya maka sebaiknya lakukan pembatalan Langganan sebelum tanggal yang ditentukan. Pihak layanan GetContact akan memberikan peringatan sekitar 7 hari sebelum masa trial berakhir sehingga Anda tak perlu khawatir melewatkan tanggal tersebut.

Baca Juga:  Download WhatsApp Lite ( WA Lite ) Ukuran Kecil 2MB Versi Terbaru

5. Tunggu hingga versi GetContact premium aktif

Untuk bisa menggunakan layanan dari GetContact premium mungkin tidak langsung bisa dilakukan. Anda harus menunggu hingga pihak GetContact memproses pengajuan penggunaan masa trial GetContact versi premium dari keanggotaan yang Anda miliki. Setelah berhasil aktif, segera Anda bisa menggunakan semua layanan premium dari aplikasi GetContact sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain menggunakan cara untuk mendapatkan aplikasi GetContact versi premium di atas, ada juga cara lain yang bisa Anda gunakan. Terutama jika Anda sudah pernah mencoba untuk menggunakan versi trialnya, maka tentunya tak bisa menggunakannya lagi di kemudian hari. Cara lainnya yang bisa digunakan untuk mendapatkan GetContact versi premium adalah sebagai berikut

– Gunakan aplikasi survei

Di Google ada banyak tersedia aplikasi survei yang akan memberikan Anda reward pulsa yang bisa digunakan untuk menggunakan berbagai aplikasi android maupun iOS.

Di dalam aplikasi survei tersebut Anda bisa mendapatkan pulsa dengan cara mengisi survei yang ditentukan atau dengan cara menjalankan misi seperti untuk menginstal aplikasi yang direkomendasikan. Kemudian setelah berhasil mendapatkan pulsa sejumlah 30 ribu dari aplikasi survei tersebut maka bisa digunakan untuk berlangganan GetContact premium.

– Unduh dan install aplikasi GetContact versi MOD

Cara yang berikutnya adalah dengan mengunduh dan menginstall aplikasi GetContact versi MOD yaitu sebuah aplikasi modifikasi yang bisa memberikan kesempatan pada penggunanya untuk mengakses aplikasi versi premium secara gratis. Karena aplikasi ini berasal dari aplikasi pihak ketiga, maka Anda tak perlu membayar biaya berlangganan untuk menggunakan aplikasi GetContact versi Premium.

Itulah beberapa cara mendapatkan GetContact Premium gratis yang bisa dibagikan untuk Anda. Semoga bermanfaat.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button