Download Netflix Premium Mod Apk Gratis Sub Indonesia Terbaru

Geograf – Saat ini, nonton film di Netflix, sudah tidak perlu membayar sejumlah uang atau berlangganan lagi. Kamu hanya perlu mendownload Netflix premium Mod Apk untuk mendapatkan berbagai fitur premium di dalamnya secara gratis. Nantinya, semua fitur di dalamnya dapat kamu akses dengan bebas.

Seperti yang umum diketahui, agar kamu bisa menonton atau streaming film dan serial Netflix, harus login atau daftar lebih dulu. Selain itu, kamu juga harus berlangganan dengan harga yang cukup mahal. Langganannya pun harus dilakukan setiap bulan. Biasanya, banyak orang yang keberatan atas hal ini.

Lantaran mahalnya harga berlangganan, ada beberapa pengembang pihak ketiga yang memberikan alternatif. Mereka melakukan pengembangan dari Netflix versi resmi menjadi Netflix Mod Apk premium unlocked. Dengan kata lain, mereka melakukan sejumlah modifikasi terhadap aplikasi Netflix versi originalnya.

Dalam versi yang telah dimodifikasi, terdapat banyak kelebihan yang diberikan. Misalnya saja, fiturnya lebih lengkap dan juga gratis digunakan. Kalau kamu penasaran dengan fitur ataupun informasi lengkap mengenai Netflix yang sudah dimodifikasi, berikut ini penjelasannya.

Apa Itu Netflix Mod Apk ?

Mungkin, banyak dari kamu yang belum mengetahui tentang Netflix Mod Apk sub indonesia. Aplikasi modifikasi ini, memang masih baru saja dikembangkan. Namun, menurut beberapa orang yang telah menggunakannya, ada banyak keuntungan yang diberikan ketika memanfaatkan aplikasi modifikasi satu ini.

Netflix yang telah dimodifikasi satu ini, adalah aplikasi yang memungkinkan setiap orang menonton berbagai serial Netflix dan juga film yang disediakan di dalamnya. Bisa dikatakan, aplikasi ini jauh lebih baik dibandingkan dengan aplikasi streaming lainnya seperti Vidio, YouTube, VidNow, dan lainnya.

Baca Juga:  Syarat dan Cara Transfer Pulsa XL dengan Mudah Terbaru

Di Netflix Mod Apk, terdapat berbagai berbagai tontonan yang cukup menarik untuk dilihat. Namun sebelum itu, tentu saja kamu harus mendownload aplikasi yang telah dimodifikasi ini terlebih dahulu agar bisa menikmati berbagai fiturnya.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kini kamu tidak perlu lagi membayar langganan per bulan dengan harga yang cukup mahal. Seperti yang diketahui, harga langganan per bulannya bisa sampai Rp 186.000 dan bahkan mungkin meningkat setiap tahunnya.

Tentu saja, aplikasi Netflix Mod Apk ini, menjadi alternatif bagi siapa saja yang belum mampu membayar langganan. Selain itu, aplikasi ini juga bisa dipilih bagi siapapun yang memang tidak ingin berlangganan walaupun sudah mampu.

Tapi, ada sih cara lain yang masih bisa kamu jadikan pilihan. Caranya dengan membeli paket langganan melalui berbagai marketplace. Biasanya, ada orang yang menjual paketnya dengan harga murah.

Harga paketnya bisa murah, lantaran mereka membeli paket sharing. Jadi, sistemnya dengan membayar secara urunan. Maka dari itu, harganya bisa lebih murah. Tapi, kalau mau yang simpel, mending pakai saja Netflix Mod Apk.

Fitur-fitur dalam Netflix Mod Apk

Jika ingin tahu lebih lanjut mengenai Netflix Mod Apk, tentu saja kamu harus mengetahui apa saja fitur yang terdapat di dalamnya. Fitur-fiturnya pun lengkap. Berikut ini penjelasannya:

1. Berbagai Kategori Video

Fitur pertama yang terdapat dalam aplikasi ini, yakni kategori video. Dalam Netflix yang telah dimodifikasi ini, ada berbagai kategori video yang dapat kamu tonton. Kategori yang ada, bisa dikatakan beragam dan tidak hanya kategori video yang begitu-begitu saja.

Tak hanya berdasarkan kategori. Ada juga pembagian tayangan berdasarkan genre seperti comedy, romance, action, adventure, dan lainnya. Dengan adanya kategori yang disediakan, kamu akan dipermudah untuk menemukan tayangan favoritmu.

Baca Juga:  Download Tinder Mod Apk Gold Unlocked Unlimited Like 100% Working

Jika memang bingung mencarinya, kamu bisa membuka berbagai kategori video dan mencari tayangan yang pas denganmu.

2. Pengingat Tanggal Rilis

Dalam Netflix Mod Apk, juga ada fitur pengingat tanggal rilis. Fitur ini akan sangat membantu kamu jika sedang menyukai beberapa tayangan. Seperti yang diketahui, tayangan serial Netflix, dikeluarkan secara bertahap.

Nah, bagi yang suka serial tertentu dan tidak ingin ketinggalan update, fitur ini bisa dijadikan solusi. Saat kamu mengaktifkan fitur ini, nantinya ketika tanggal serial favoritmu rilis, akan ada lonceng notifikasi untuk memberi tahu kamu.

Selain itu, fitur ini juga akan memunculkan pop up notifikasi yang akan memberi tahu saat ada film atau serial favoritmu sudah rilis di Netflix.

3. Generated Content

Pengguna Netflix sepertinya tidak asing lagi dengan fitur satu ini. Generated content, merupakan fitur yang memungkinkan setiap orang mendapatkan film atau serial yang direkomendasikan atau sedang ramai ditonton dan dibicarakan.

Dalam generated content, akan ada beberapa saran film dan serial Netflix yang dapat kamu pilih. Ada berbagai judul tayangan menarik yang juga ditentukan berdasarkan minat atau ketertarikanmu pada tema tertentu

Tentu saja, fitur ini sangat bermanfaat bagi siapa saja yang ingin menonton film namun malas mencari film yang sesuai dengan genre atau kategori yang disukainya.

4. Subtitle dan Dubbing

Ada fitur menarik lainnya yang disediakan dalam Netflix Mod Apk. Fitur tersebut yakni subtitle dan dubbing. Subtitle yang ada dalam Netflix, bisa dikatakan cukup lengkap. Kamu juga bisa mendapatkan subtitle bahasa Indonesia di dalamnya.

Nantinya, subtitle tersebut dapat membantumu memahami berbagai alur film dan serial Netflix yang disediakan. Lebih suka dubbing? Tenang. Netflix juga menyediakan fitur dubbing di dalam aplikasinya.

Baca Juga:  Farming Simulator 20 Mod APK Free Shopping for Android

Kamu bebas memilih dubbing dalam bahasa apapun. Hampir semuanya tersedia dalam aplikasi ini. Tentu saja, fitur ini akan membantu banyak orang yang masih belum mengerti betul bahasa Inggris yang jadi pengantarnya.

5. Smart Download

Ada juga fitur smart download. Fitur ini, nantinya bisa secara otomatis mendownload film yang ingin ditonton. Asalkan terhubung dengan WiFi, fitur ini bisa berjalan. Namun tak perlu khawatir penyimpanan atau memori smartphone milikmu penuh.

Setelah kamu menonton film atau serial yang didownload otomatis, file download tersebut akan terhapus dengan sendirinya. Sangat canggih, bukan?

Download Netflix Mod Apk

Setelah mengetahui apa saja fitur-fitur yang disediakan dalam Netflix Mod Apk, mungkin kamu sudah tidak sabar ingin segera mendownloadnya. Demi mempermudah kamu saat ingin mendownloadnya, kami akan menyediakan link atau tautan yang bisa langsung kamu klik:

Nama Aplikasi:Netflix Mod  
Versi:  8.14
Ukuran File:  13 MB

Cara Install Netflix Mod Apk

Setelah mendownload aplikasi melalui link yang kami bagikan, selanjutnya kamu juga harus tahu bagaimana cara install Netflix Mod Apk. Cara instal yang harus dilakukan, berbeda dengan metode penginstalan Netflix resmi. Begini langkah-langkahnya:

  1. Pertama, silakan buka dulu opsi Settings atau Pengaturan dalam smartphone milikmu.
  2. Setelah itu, buka Privacy and Security.
  3. Saat opsi tersebut sudah terbuka, langkah selanjutnya yang perlu dilakukan yakni menemukan opsi Sumber tak Dikenal atau Unknown Resources.
  4. Beri tanda ceklis atau centang pada kotak yang disediakan.
  5. Cari file installer atau Apk yang baru saja kamu download.
  6. Klik Install.
  7. Tunggu sampai selesai.

Penutup

Setelah proses install Netflix Mod Apk selesai, kamu bisa menggunakannya sesuai keinginan. Kamu bisa menikmati berbagai fitur yang sudah ada di dalamnya tanpa sepeserpun mengeluarkan uang untuk berlangganan.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button