Download Rebahin Apk Nonton Dan Streaming Film Gratis Di Android

Geograf – Pecinta film, sepertinya sudah cukup akrab dengan yang namanya situs Rebahin. Tapi, apakah kamu sudah tahu bahwa sekarang, situs untuk nonton film gratis itu, sudah bisa didownload dalam bentuk aplikasi. Jadi, ketika ingin menonton berbagai film, kamu sudah tidak perlu menggunakan situsnya lagi.

Penggunaan aplikasi, tentu saja lebih baik dibandingkan menggunakan situs. Biasanya, performa dari suatu aplikasi, jauh lebih cepat dibandingkan suatu website. Termasuk juga aplikasi dari situs nonton film streaming yang punya koleksi lengkap ini. Bagi kamu yang suka banget nonton film, wajib download aplikasi terbaru nonton film satu ini.

Nantinya, di Rebahin Apk, kamu bisa mendapatkan banyak genre film yang dapat ditonton secara gratis. Menariknya lagi, aplikasi ini berbeda dengan aplikasi nonton film yang berbayar. Cukup dengan menginstal aplikasinya saja, kamu bisa loh langsung menonton film sepuasnya.

Dengan kata lain, aplikasi untuk nonton film ini, bisa kamu pakai tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Maka dari itu, tak heran jika belakangan ini, cukup banyak orang yang mencari dan ingin mendownload aplikasi yang terbilang menarik satu ini. Di artikel ini, kamu bisa mendapatkan aplikasinya, loh.

Apa Itu Rebahin ?

Mungkin bagi yang tidak suka menonton film, akan sangat asing dengan Rebahin. Jadi bagi yang belum tahu, ia adalah situs yang biasanya digunakan untuk menonton film. Walaupun banyak koleksi film yang disediakan, situs nonton film ini masih terbilang ilegal dan tidak resmi seperti Netflix dan lainnya.

Baca Juga:  Download Aplikasi VC Live Streaming Full Bokeh Jepang

Walaupun ilegal, banyak orang yang lebih memilih menggunakan situs tersebut. Alasannya tentu, karena tidak ada biaya yang dibutuhkan saat ingin mengakses dan menonton film di dalamnya. Selain itu, koleksi film yang disediakan dalam situs tersebut juga sangat lengkap.

Penulis sendiri pun, sering menonton film melalui Rebahin. Bahkan menariknya, banyak serial Netflix yang bisa ditonton secara bebas dalam aplikasi ini. Series Netflix yang disediakan pun terbilang lengkap. Bahkan penulis pernah menonton serial Netflix tahun 2015. Itupun masih memiliki episode yang sangat lengkap.

Genre film yang disediakan dalam situs tersebut pun sangat lengkap. Ada genre action, horror, drama, comedy, romance, dan masih banyak lagi. Mau film luar negeri? Tenang. Semuanya ada dalam situs streaming film yang menarik satu ini. Tapi, tentu ada kekurangan yang dimiliki.

Lantaran layanannya gratis, Rebahin mencoba menyeimbangkan antara layanan yang diberikan dengan keuntungan yang bisa mereka dapatkan. Mereka mendapatkan keuntungan dari pemasangan iklan yang lumayan banyak. Jadi, setiap akan menonton film, mungkin penggunanya akan terganggu dengan adanya iklan.

Tapi tidak masalah. Hal itu memang merupakan kewajaran karena setiap penonton sudah tidak perlu membayar apa-apa. Dan sekarang, situs ini sudah bisa digunakan dalam bentuk aplikasi yang tentu sangat memudahkan banyak orang. Biasanya, aplikasi jauh lebih punya kinerja yang baik dibandingkan situs atau website.

Keunggulan dalam Rebahin Apk

Sebelum kamu bisa mendownload aplikasi yang merupakan pengembangan lebih lanjut dari situs Rebahin, mungkin kamu wajib mengetahui apa saja keunggulan yang ada di dalamnya. Penjelasan mengenai keunggulan lengkap dari aplikasi ini, bisa kamu cek pada bagian ini:

1. Size File yang Ringan

Kelebihan pertama yang dimiliki yakni file size dari aplikasinya memang sangat ringan. Ukurannya sekitar 4 MB-an saja. Ukuran tersebut, bahkan bisa dibilang sangat kecil. Untuk mendownloadnya pun tidak butuh kuota yang sangat banyak.

Baca Juga:  10 Tempat Wisata di Bogor Yang Murah Untuk Keluarga

Selain itu, dengan ukuran aplikasi ini juga membuktikan kalau setiap smartphone, dengan spesifikasi apapun, masih bisa menggunakannya. Jika menggunakan aplikasi nonton film lainnya kamu masih sering mengalami lag dan bahkan memberatkan smartphone, maka dengan aplikasi ini tidak akan terjadi lagi.

Jadi, bagi pengguna smartphone yang spesifikasinya masih low-end, kamu masih bisa menggunakan aplikasi nonton film ini dengan lancar.

2. Gratis

Tentu saja, kelebihan yang dimiliki oleh Rebahin adalah aplikasinya gratis untuk digunakan. Berbeda dengan aplikasi nonton film kebanyakan. Biasanya, aplikasi nonton film lainnya akan memberikan akses leluasa jika kamu sudah berlangganan.

Untuk berlangganan, tentu kamu harus memiliki sejumlah uang untuk membayar biayanya. Dan kebanyakan, biaya langganan aplikasi nonton film itu, terbilang cukup mahal.

Mungkin saja, sebagian orang ada yang tidak bisa memenuhi atau membayar biaya langganannya. Tak hanya menonton saja. Bahkan kamu juga bisa mengunduh film dari aplikasi ini tanpa perlu membayar apapun.

Jadi bisa dikatakan, semua film yang ada dalam aplikasi ini, bisa kamu download dan tonton secara gratis.

3. Kualitas Video HD

Nah ini juga menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan. Walaupun aplikasinya gratis, kualitas dari video yang disediakan bukan kualitas rendahan. Melainkan tetap menyajikan video dengan kualitas HD.

Jadi, kalau kamu ingin mendapatkan pengalaman nonton film yang maksimal, juga bisa menggunakan aplikasi ini.

4. Bisa Atur Resolusi

WiFi atau koneksi internetmu sering mengalami lag? Tenang. Dalam aplikasi ini, kamu juga bisa mengatur resolusi video dari film yang sedang kamu tonton.

Download Rebahin Apk

Nah, setelah memahami apa saja fitur-fitur yang disediakan di dalam aplikasinya, sekarang kamu baru bisa mendownload aplikasi yang menarik satu ini. Cara download yang diberlakukan pun sangat mudah.

Baca Juga:  Download Michat Mod Apk Latest Version

Kamu hanya perlu klik link yang nanti akan kami sematkan dalam artikel ini. Setelah klik link yang sudah disediakan, kamu hanya perlu menunggu aplikasi Rebahin selesai diunduh:

NamaRebahin Apk  
Size4.17 MB  
DownloadDi sini  

Link yang sudah kami sematkan, akan langsung mengarahkan kamu ke situs mediafire. Seperti yang diketahui, dalam situs tersebut, kamu bisa langsung klik tulisan Download jika ingin memulai proses pengunduhan.

Setelah itu, barulah proses pengunduhan yang dilakukan, akan dimulai secara otomatis. Sisanya, kamu hanya perlu menunggu hingga proses unduhan Rebahin apk selesai.

Cara Install Rebahin Apk

Seusai mengunduh file apk dari Rebahin, sekarang kamu bisa langsung menginstal aplikasinya. Tapi harap ingat, proses penginstalan aplikasi yang harus dilakukan, berbeda dengan cara penginstalan melalui toko aplikasi resmi.

Sebelum menginstal memang ada beberapa tahapan yang perlu dilakukan. Tahapan selengkapnya, bisa kamu cek pada bagian ini:

  1. Pertama, cari dulu tempat unduhan kamu disimpan.
  2. Kamu bisa mencarinya dalam folder unduhan atau download.
  3. Setelah itu, carilah Rebahin.apk.
  4. Jika sudah ditemukan, kamu bisa langsung mengklik aplikasinya.
  5. Nah, akan ada jendela yang muncul.
  6. Jika muncul, klik Install.
  7. Setelah itu, akan ada jendela lain yang muncul.
  8. Klik Izinkan untuk memberi izin proses instalasi dari sumber yang tidak dikenal.
  9. Setelah itu, kamu bisa klik Install lagi.
  10. Nah, proses penginstalan, akan dimulai otomatis dari tahap ini.

Penutup

Terakhir, kamu hanya perlu menunggunya terpasang. Saat sudah selesai, maka kamu bisa nonton film di aplikasi Rebahin dan menggunakan berbagai fitur yang terdapat di dalamnya.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button