Download Tahu Bulat Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru

Geograf – Kali ini kita akan membahas sebuah game yang unik, game tersebut dibuat terinspirasi dari penjual makanan keliling menggunakan mobil pick up. Pasti kalian sangat penasaran game apa yang akan di bahas. Game yang akan dibahas kali ini yaitu game Tahu Bulat Mod Apk. Dimana setiap harinya banyak sekali penjual makanan tahu bulat yang dijual keliling menggunakan mobil pick up.

Game tahu bulat ini merupakan game yang populer dalam beberapa tahun belakang ini. Dimana game tersebut merupakan jenis game memasak dan menjual tahu bulat. Gameplay yang diberikan oleh game tahu bulat ini sangat ringan, namun tidak menghilangkan keseruan saat memainkan gamenya. Game ini juga dikembangkan oleh orang asli Indonesia, jadi kalian wajib coba memainkan game tersebut.

Dalam permainannya, kalian akan berperan sebagai penjual tahu bulat dan sama seperti penjual tahu bulat yang sering berjualan keliling rumah. Cara jualan tahu bulat yang ada pada game sangat mudah, kalian hanya perlu tap pada layar untuk memasak tahu dan menjajakannya kepada para pembelinya. Seperti halnya kalian memainkan game simulasi memasak.

Menariknya lagi, saat kalian berjualan tidak akan merasa kesulitan saat memainkan game Tahu Bulat Mod Apk yang sudah mempunyai fitur unlimited money. Dengan uang tak terbatas tersebut, kalian bisa membeli semua item yang dibutuhkan. Tidak hanya fitur tersebut saja yang bisa didapatkan. Kalian juga bisa mendapatkan fitur lainnya dan tentunya semua fitur yang ada merupakan fitur unggulan yang menarik.

Tentang Tahu Bulat Mod Apk

Tahu Bulat Mod Apk merupakan salah satu game memasak yang dibuat oleh orang asli Indonesia. Dimana game memasak tersebut memberikan gameplay yang cukup ringan dan mudah dimainkan oleh penggunanya. Walaupun aplikasinya tergolong mudah, akan tetapi pada permainan tersebut kalian tetap bisa mendapatkan keseruan yang hanya bisa dirasakan oleh game versi modnya saja.

Baca Juga:  Video Bokeh China Sexxxxyyyy MP3 Download Full Bokeh

Tidak hanya konsep permainannya saja yang unik, gameplay yang diberikan oleh game tersebut juga membuat pemain tertarik dan ketagihan ingin memainkan secara terus menerus. Kalian hanya perlu tap-tap pada layar sesering mungkin,untuk memanggil pembeli yang akan mengantri dan memesan tahu bulat yang kalian buat. Semakin banyak pembeli yang datang, semakin banyak juga uang yang didapatkan.

Uang yang kalian dapatkan, bisa digunakan untuk upgrade berbagai macam item yang tersedia pada permainan tersebut. Item yang bisa di upgrade yaitu seperti mobil, resep, promosi, dan juga barang. Untuk bisa upgrade semua item yang ada secara mudah tanpa harus bersusah payah mengumpulkan uang tersebut. Kalian bisa menggunakan game versi modnya saja yaitu Tahu Bulat Mod Apk.

Dengan menggunakan game versi modifikasi ini, memainkan gamenya pun akan lebih mudah. Karena bisa mendapatkan fitur unlimited money. Tidak hanya fitur tersebut saja yang bisa kalian dapatkan. Kalian juga bisa mendapatkan fitur-fitur lainnya yang menarik dan bisa kalian dapatkan secara gratis. Untuk kalian yang sudah mulai penasaran pada permainan tersebut. Kalian bisa simak selengkaonya dibawah ini.

Fitur-fitur Tahu Bulat Mod Apk

Untuk fiturnya sendiri, kalian bisa mendapatkan semua fitur yang ada pada aplikasi game tersebut. Untuk game versi resminya, hanya bisa mendapatkan fitur yang sangat terbatas. Namun, untuk kalian yang ingin mengakses semua fitur yang ada, kalian bisa menggunakan game dengan versi modnya. Adapun fitur-fitur yang akan kalian dapatkan dari Tahu Bulat Mod Apk yaitu sebagai berikut :

Unlimited Money

Fitur pertama dan yang utama menjadi fitur yang ditunggu-tunggu oleh para pemain game ini yaitu unlimited money. Fitur ini salah satu alasan, banyak pengguna yang lebih memilih memainkan game versi modnya. Karena dengan uang tak terbatas ini, kalian bisa gunakan untuk membeli atau upgrade suatu barang agar menjadi lebih baik. Seperti upgrade mobil, resep, promosi dan juga barang.

Baca Juga:  Drive Zone Online Mod Apk (Unlimited Money) Versi Terbaru 2024

Game Offline Gratis

Game tahu bulat mod apk ini merupakan salah satu game offline yang bisa dimainkan tanpa menggunakan koneksi internet. Walaupun memiliki fitur tersebut, game ini tidak kalah seru dengan game offline lainnya. Sehingga kalian tidak perlu khawatir akan bosan saat memainkan game tersebut. Dengan begitu kalian tidak bisa bersaing dengan para pemain tahu bulat lainnya.

Tanpa Iklan

Game Tahu Bulat Mod Apk ini memberika fitur tanpa iklan. Dimana saat kalian memainkan game versi resminya, akan menemukan sebuah iklan yang terus bermunculan. Hal tersebut akan sangat menggangu dan memainkan gamenya pun jadi malas di teruskan. Namun, berbeda dengan game versi modnya, kalian akan sangat nyaman saat memainkan game tersebut, sebab semua iklan sudah diblokir oleh pihak pengembangnya.

Bonus Melimpah

Game tahu bulat mod apk ini menyediakan hadiah sangat banyak. Para pemainnya bisa berkesempatan mendapatkan bonus tersebut. Untuk caranya sendiri, kalian aktifkan waktu bonus hanya dengan tap 22 kali saja. Sedangkan bonus waktu yang diberikan hanya 10 detik daja. Tidak hanya terdapat bonus saja, kalian juga bisa mendapatkan kode voucher. Hal tersebut membuat game ini menjadi menarik perhatian.

Fitur Lainnya

Masih banyak fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan saat menggunakan game versi mod tersebut. Fitur-fitur lainnya yaitu sebagai berikut :

  • Dapat memperbaiki resep
  • Upgrade item
  • Promosi mudah
  • Dll.

Terdapat fitur lainnya pada Tahu Bulat Mod Apk. Untuk mengetahuinya, silahkan kalian unggah aplikasi tersebut dan install gamenya lalu mainkan sekarang juga. Rasakan keseruan yang ada pada game versi mod tersebut.

Download Tahu Bulat Mod Apk

Game Tahu Bulat merupakan game asli Indonesia yang di angkat dari fenomena ketenaran tahu bulat yang viral dimana-mana. Sehingga pada game tersebut, kalian akan fokus menjual tahu bulat sebanyak mungkin dan bisa menghasilkan uang yang banyak. Untuk kalian yang sudah mulai tertarik ingin memainkan game tersebut. Bisa langsung mengunduh aplikasinya dibawah ini berikut dengan detail dan spesifikasinya. Sebagai berikut :

Baca Juga:  Aplikasi Kamera Tembus Pandang Asli 100 Work dan Terbukti
DetailSpesifikasi
Nama FileTahu Bulat Mod Apk
VersiTerbaru
Ukuran File45 MB
DeveloperOwn Games
OSAndroid 4.4+

Cara Install Tahu Bulat Mod Apk

Setelah mengunduh aplikasi game versi modifikasi tersebut, tentunya kalian harus install gamenya. Agar bisa langsung memainkan game Tahu Bulat Mod Apk. Karena game ini merupakan game versi mod, maka cara installnya sendiri mempunyai cara yang khusus. Buat kalian yang belum tahu cara install aplikasi mod ini, kalian bisa ikuti langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut :

  1. Langkah pertama, kalian download terlebih dahulu game Tahu BUlat Mod Apk yang sudah di sematkan linknya di atas.
  2. Setelah download game versi mod tersebut, kalian langsung masuk menu setting/ pengaturan.
  3. Selanjutnya, kalian masuk ke keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Kemudian, kalian bisa masuk ke menu file manager.
  5. Setelah itu, cari folder download dan temukan file game mod apk yang kalian download sebelumnya.
  6. Jika sudah ketemu, kalian bisa langsung install gamenya.
  7. Tunggu proses install selesai.
  8. Silahkan kalian bisa langsung mainkan game tersebut.

Mulailah berjualan tahu bulat sebanyak mungkin, dengan begitu kalian bisa mendapatkan uang yang sangat banyak juga.

Penutup

Sampai jumpa lagi diartikel selanjutnya. Hanya itu saja yang bisa disampaikan mengenai game Tahu Bulat Mod Apk. Semoga semua yang sudah di informasikan tentang game tersebut, dapat bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih sudah membacanya sampai dengan selesai. Bye..

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button