Download Tekken Mod Apk Unlimited Money & All Characters Unlocked

Geograf – Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang game yang super seru dan bisa kalian mainkan secara gratis. Game yang dimaksud yaitu game Tekken Mod Apk, dimana gam ini merupakan game fighting yang sangat seru dan tidak boleh dilewatkan. Game tersebut bisa menjadi salah satu pilihan game yang bisa dimainkan saat kalian memiliki waktu luang.

Banyak dari mereka yang memainkan game pertarungan yang sangat seru yaitu game Tekken. Dimana game fighting ini bisa kalian mainkan di hp android ataupun iOS. Untuk bisa memainkan game tersebut kalian bisa mengunduhnya di Google Plystore ataupun Appstore. Namun didalam game versi original ini mempunyai keterbatasan fitur yang akan kalian dapatkan saat memainkan gamenya.

Agar kalian bisa mendapatkan semua fitur yang ada, kalian bisa memainkan gamenya dengan versi modifikasi. Pasalnya saat kalian memainkan game dengan versi modifikasi, akan mendapatkan semua fitur unggulan dan juga menarik. Kalian bisa mendapatkan semuanya secara bebas dan gratis. Semua fitur tersebut, tidak akan bisa kalian dapatkan pada game versi originalnya.

Penasaran dengan fitur-fitur yang ada? Oleh sebab itu, agar kalian bisa mengetahui semua fitur yang ada, kalian harus terus ikuti pembahasan yang akan dibahas dari awal sampai akhir. Sebelum menjelaskan tentang fitur yang ada, kalian bisa simak penjelasan tentang game Tekken Mod Apknya terlebih dahulu. Agar kalian lebih paham tentang permainan dari game versi modifikasi ini.

Tentang Game Tekken Mod Apk

Tekken Mod Apk merupakan game dengan versi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Dimana game dengan versi modifikasi ini menawarkan semua fitur unggulan dan juga menarik yang ada didalam permainannya. Semua fitur tersebut bisa kalian dapatkan saat memainkan gamenya. Bebrbeda sekali dengan game versi originalnya, karena fitur yang diberikan sangat terbatas.

Baca Juga:  Stickman Party Mod Apk (Unlimited Money) Download Terbaru

Game Tekken mod apk ini merupakan game teratas dalam genre action yang banyak di mainkan oleh para gamers. Kalian tidak akan pernah bosan saat memainkan game yang satu ini, karena memberikan fitur yang sangat menarik dan tentunya banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh para pemainnya. Dalam permainnanya, kalian akan menyerang banyak musuh dan membuatnya pingsan seketika.

Agar bisa memenangkan game tersebut, kalian harus fokus melawan musuh dalam waktu singkat. Jika kalian bisa membuat musuh yang dihadapi pingsan, maka kalian akan menjadi pemenangnya. Dengan adanya semua fitur yang didapatkan pada game versi mod, kalian bisa mengalahkan semua musuh dengan mudah, tanpa harus mengeluarkan tenaga semaksimal mungkin.

Terdapat banyak sekali daftar karakter yang ada pada game tersebut, diantaranya yaitu Kim Kazam, Paul Phoneix, Nina, Williams dan lain sebagainya. Dengan adanya beberapa karakter ini, kalian bisa memilih saat memainkan game dengan salah satu karakter tersebut. Dengan begitu, kalian bisa memainkan game Tekken Mod Apk bersama dengan teman-teman. Untuk fitur-fiturnya sendiri kalian bisa lihat dibawah ini.

Fitur-fitur Tekken Mod Apk

Banyak fitur yang akan kalian dapatkan saat memainkan game Tekken Mod Apk. Dimana saat memainkan game dengan versi modnya, kalian bisa mendapatkan semua fitur yang ada tanpa adanya keterbatasan seperti game versi originalnya. Agar kalian tidak penasaran dengan fitur yang ada, langsung saja inilah beberapa fitur yang ditawarkan oleh game Tekken Mod Apk, yaitu sebagai berikut :

Banyak Karakter

Fitur pertama yang diberikan oleh game Tekken Mod Apk yaitu banyak karakter. Dimana, saat kalian memainkan game versi modifikasi ini akan mendapatkan banyak sekali karakter dan bisa kalian mainkan. Kalian boleh memilih ingin memainkan game tersebut dengan karakter yang mana aja yang diinginkan. Dengan banyaknya karakter, kalian bisa memainkan game tersebut bersama dengan teman-teman.

Baca Juga:  Y2Mate Download Video MP4 dan Musik MP3 Youtube Gratis

Grafis Menakjukan

Fitur selanjutnya yaitu grafis yang menakjubkan, dimana kalian bisa mendapatkan fitur tersebut saat memainkan game dengan versi modifikasinya. Game ini sudah dibekali dengan tampilan Grafis yang menakjubkan dan membuat siapa saja yang memainkan game tersebut akan merasa betah. Semua tampilan pada game tersebut tampak nyata dan realistis. Maka tak heran jika game tersebut banyak yang memainkannya.

Kontrol Mudah Digunakan

Fitur yang satu ini bisa didapatkan saat memainkan game versi modnya, dimana kalian bisa mendapatkan fitur kontrol mudah digunakan tersebut yang dimaksud adalah. Saat kalian memainkan game tekken versi mod ini, bisa langsung memainkannya tanpa ada kendala. Game dengan tampilan sederhana ini memudahkan para pemainnya saat pertama kali memainkan game tersebut.

Karakter yang Berbeda

Fitur lainnya yang bisa didapatkan yaitu karakter yang berbeda. Game ini mempunyai 2 karakter virtual yang berbeda dan semuanya dapat kalian akses dengan mudah. Dimana, karakter tersebut mempunyai kemampuan yang berbeda-beda dan tentunya dapat memudahkan kalian saat mengontrol sistem game tersebut. Pastikan kalian sudah menyiapkan perangkat gamenya, sebeum memulai pertempuran.

Fitur Lainnya

Masih banyak lagi fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan saat memainkan game dengan versi modifikasinya. Adapun untuk fitur-fitur lainnya yaitu sebagai berikut :

  • Bersaing dengan orang lain
  • Naikkan level kamu
  • Pengaturan latihan
  • Modus Survival
  • Permainannya mudah
  • Tantangan bertahan hidup
  • Mode Praktis
  • Game online dan offline
  • Banyak tempat
  • DLL

Masih banyak fitur lainnya yang bisa didapatkan saat memainkan game dengan versi modifikasi ini. Agar kalian tahu dengan fitur lainnya, kalian bisa memainkan game tersebut dengan cara mengunduh game tersebut dibawah ini sekarang juga.

Download Game Tekken Mod Apk

Karena game ini merupakan game versi modifikasi, jadi kalian harus mencari link unduh gamenya pada situs website yang menyediakan link game tersebut. Namun, disini kita memudahkan kalian untuk tidak mencari link games tersebut pada situs website lainnya. Kita sudah sediakan link unduh game Tekken Mod Apk untuk kalian download sekarang juga. Berikut ini link unduh dan detail spesifikasinya, sebagai berikut :

Baca Juga:  8 Ball Pool Mod Apk Anti Banned Download for Android 2023
DetailSpesifikasi
Nama FileTekken Mod Apk
VersiTerbaru
Ukuran File35 MB
DeveloperEmulator Playstation
OSAndroid 4.1+

Cara Install Game Tekken Mod Apk

Setelah kalian mendapatkan aplikasi dari game Tekken Mod Apk, tentu tidak sampai disitu saja untuk bisa memainkan game tersebut. Kalian perlu menginstall aplikasi tersebut baru bisa memainkan gamenya. Buat kalian yang belum tahu cara install aplikasi game ini, bisa ikuti semua langkah yang akan kita berikan dibawah ini. Ikuti setiap langkahnya, agar tidak terjadi kesalahan saat penginstallan.

  1. Pertama, pastikan kalian sudah download Tekken Mod Apk.
  2. Selanjutnya, kalian langsung saja masuk ke menu setting atau pengaturan.
  3. Kemudian, kalian langsung cari keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Setelah diaktifkan, kalian bisa langsung masuk ke menu file manager.
  5. Saat memasuki file manager tersebut, kalian cari folder download yang ada didalamnya.
  6. Dalam folder download, kalian cari file apk mod yang sudah kalian download sebelumnya.
  7. Setelah ketemu, langsung saja kalian install game tersebut.
  8. Kalian tunggu proses install selesai.
  9. Jika sudah selesai, kalian bisa langsung mainkan gamenya.

Penutup

Hanya itu saja yang bisa dijelaskan mengenai game Tekken Mod Apk, dimana game tersebut dangat seru untuk dimainkan. Semoga semua yang sudah dibahas tentang game versi mod tersebut dapat bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah membacanya sampai dengan selesai. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button