Download X8 Sandbox Mod Apk Higgs Domino Terbaru Tanpa Iklan

Geograf – X8 Sandbox adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk mempercepat speed game online. Aplikasi ini semakin menjadi incaran dengan fungsi tersebut, apalagi untuk game yang terkenal lambat dalam memberikan kecepatan permainannya.

Sala satu jenis permainan yang bisa dipercepat dengan aplikasi ini adalah Higgs Domino Island. Bukan untuk semua mode permainan yang disediakan, namun khusus bagi yang ingin mempercepat putaran slot.

Seperti yang diketahui, permainan tersebut membutuhkan waktu untuk setiap putarannya. Tidak masalah jika hanya satu atau dua kali putaran, namun bagaimana jika seribu putaran? Dengan aplikasi yang akan kita bahas tuntas kali ini, tentunya kamu bisa lebih menghemat waktu.

Aplikasi ini bukan sejenis modifikasi, seperti Apk Editor Pro Mod Apk atau lainnya. Dari pengembang resmi sudah memberikan berbagai fitur menarik dan tentunya bermanfaat bagi yang menggunakannya.

Fungsi dan manfaat inilah yang menjadikan banyak pemain game online mencari dan menggunakannya. Bahkan saat ini ada beberapa game yang dimodifikasi dengan menambahkan aplikasi ini di dalamnya.

Review X8 Sandbox

Dari penjelasan singkat diatas, mungkin masih banyak yang mengetahui apa yang dimaksud dengan X8 Sandbox. Dari fungsi utamanya sudah jelas, yakni untuk mempercepat permainan.

Namun ada fungsi lain yang menjadikannya menarik dan layak digunakan. Fungsi yang dimaksud adalah mengatasi game yang sering lag atau crash. Penyebab kedua hal tersebut biasanya dari perangkat HP yang digunakan kurang memadai.

Penggunaan aplikasi ini bukannya memberatkan kinerja perangkat, namun justru membuatnya lebih ringan. Hal ini bisa dibuktikan ketika kamu menggunakannya, dan rasakan perbedaan sebelum menggunakan dan sesudahnya.

Perlu diketahui, X8 Sandbox dikembangkan oleh pihak yang sama dengan X8 Speeder, jadi wajar saja jika namanya hampir mirip. Namun dalam hal keunggulan, tentunya lebih bisa diandalkan aplikasi kali ini.

Baca Juga:  WhatsApp Lite (WA Lite) Mod Apk Download Versi Terbaru 2024

X8 Speeder hanya bisa digunakan untuk mempercepat atau memperlambat permainan, namun untuk yang ini memiliki fungsi lain yang telah disebutkan. Bahkan fungsi utamanya adalah untuk mengedit bagian dalam dari sebuah game.

Fitur X8 Sandbox Terbaru

Kelebihan utama dari aplikasi untuk mempercepat game ini adalah dari fitur yang disediakan. Fitur yang dimaksud bisa dikatakan kelebihannya yang menjadikan berbeda dengan aplikasi lainnya. Berikut adalah fitur X8 Sandbox yang paling menarik untuk disimak!

Tampilan Sederhana

Tidak diragukan lagi bahwa tampilannya sangat sederhana sehingga siapa pun bisa menggunakannya. Menu yang disajikan terlihat jelas dan ada beberapa yang dilengkapi dengan petunjuk penggunaan.

Tanpa Registrasi

Download, kemudian instal, itulah yang perlu dilakukan sebelum menggunakan X8 Sandbox Apk. Artinya, kamu tidak perlu mendaftar terlebih dahulu untuk menggunakannya. Bahkan tidak ada persyaratan apapun dari pengembang, semua bisa menggunakannya.

Gratis

Bukan hanya tampilan sederhana dan tanpa registrasi, aplikasi ini juga bebas digunakan tanpa harus membelinya, alias gratis. Tidak ada biaya langganan atau trial, apa yang kamu dapatkan sudah versi full dengan berbagai keunggulan.

Tanpa Iklan

Meskipun gratis, bukan berarti banyak iklan yang kamu temui ketika menggunakannya. Pada dasarnya, iklan dibutuhkan oleh pihak pengembang untuk mendapatkan pemasukan. Namun ternyata tidak demikian dengan X8 Sandbox terbaru, karena kamu tidak menemukan satu pun iklan di dalamnya.

Mengelola Aplikasi

Fitur lain dan pastinya bermanfaat adalah bisa digunakan untuk mengelola aplikasi. Pengaturan dari tampilan aplikasi yang ada di layar depan HP meknjadi lebih mudah. Kamu bisa mengatur sesuai keinginan, misalnya menempatkan aplikasi yang sering digunakan dalam satu tempat.

Speed Control

Dinamakan X8 Sandbox Higgs Domino karena memang aplikasi ini banyak digunakan pemain Higgs Domino Island. Tujuannya yakni untuk speed control atau mengatur kecepatan game. Seperti yang dikatakan tadi, mode game yang dimaksud adalah slot sehingga lebih menghemat waktu.

Baca Juga:  Download Pojav Launcher Apk Untuk Minecraft Terbaru for Android

Fitur Mesin Virtual

Inilah fitur yang paling banyak mencuri perhatian. Mesin Virtual memiliki peran peting dalam menginstal aplikasi yang seharusnya memerlukan root terlebih dahulu. Maksudnya, kamu tidak perlu root perangkat ketiak memasang aplikasi yang membutuhkan proses root tersebut.

Download X8 Sandbox Speeder

Meskipun bukan salah satu aplikasi modifikasi, namun tetap saja kamu tidak bisa mendapatkannya melalui Playstore. Bukan tanpa alasan, karena aplikasi dari China ini termasuk aplikasi hack.

Lebih lengkapnya, aplikasi ini masuk dalam kategori speed hack, dimana mampu mempercepat game tertentu yang sudah support. Bukan berarti tidak bisa mendapatkannya di tempat lain, kamu bisa langsung mengunjungi situs Geograf. Silahkan kamu bisa download langsung di link yang ada dibawah ini.

Nama ApkX8 Sandbox
Versi0.7.6.2-9
Ukuran295M
Update/02/22

Cara Instal X8 Sandbox Higgs Domino

Baik versi modifikasi atau aplikasi yang belum terdaftar di Playstore, keduanya memiliki cara instal yang berbeda. Tidak cukup sulit sebenarnya, namun bisa jadi sulit bagi yang belum pernah melakukannya.

Inti dari pemasangan kedua jenis aplikasi tersebut adalah dengan mengaktifkan perizinan tidak dikenal terlebih dahulu. Untuk cara selengkapnya, silahkan ikuti cara instal X8 Sandbox Domino berikut!

  1. Buka pengaturan, kemudian ‘pengaturan lanjutan’.
  2. Masuk ke bagian ‘keamanan dan privasi’.
  3. Geser toggle pada bagian ‘sumber tidak diketahui’.
  4. Cari ‘file manajer’ di halaman utama HP.
  5. Buka file X8 yang di download tadi.
  6. Ketuk nama file nya.
  7. Pilih ‘instal’ pada pesan yang muncul.

Datar Game yang Kompatibel dengan X8 Sandbox

Perlu diketahui, tidak semua game bisa menggunakan aplikasi ini. Hanya beberapa game saja yang sudah support dan kompatibel. Meskipun tidak semuanya, namun jumlahnya lumayan dan dari jenis game populer.

Baca Juga:  550+ Akun FF Sultan Gratis Login FB Full Skin Asli No Hoax No Tipu

Sebagian game bahkan telah dimodifikasi sehingga kamu tidak perlu melakukan pengaturan manual. Jenis game yang support dengan X8 sandbox VIP diantaranya adalah sebagai berikut!

  • Higgs Domino Island
  • Domino Rp
  • BrownDust
  • PUBG Mobile
  • Subway Surfer
  • Food Fantasy
  • Game Fate Go
  • Soul Knight

Keamanan X8 Sandbox

Dikarenakan termasuk aplikasi cheat atau hack, tentunya ada risiko yang harus diwaspadai. Risiko yang dimaksud adalah dari segi keamanannya. Dari segi keamanan tentunya kurang baik karena X8 sandbox tidak terdaftar di Playstore.

Setiap aplikasi yang tidak terdaftar di toko Google tersebut memiliki risiko virus di dalam file nya. Seperti yang diketahui, Google Playstore terdapat Play Protect yang akan melindungi setiap pengguna dari aplikasi berbahaya.

Sedangkan ketika tidak terdaftar di sana, kemungkinan virus atau malware lebih besar. Meski demikian, ada langkah antisipasi supaya hal tersebut tidak terjadi, yakni dengan menginstal antivirus di perangkat.

Bukan hanya itu saja, untuk keamanan game mungkin juga ada risiko yang harus dihadapi. Tidak menutup kemungkinan karena Sandbox termasuk chat, jadi mungkin ada risiko banned. Namun untuk risiko ini masih belum ada laporan yang masuk, jadi masih bisa dikatakan aman.

Kesimpulan

Itulah seputar X8 sandbox, yaitu aplikasi yang digunakan untuk mempercepat speed game dan juga mengelola aplikasi yang terpasang di perangkat. Dengan adanya aplikasi ini, bermain game bisa lebih cepat dan menghemat banyak waktu.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button