Efek IG yang Ada Lagunya Buat Instastory Semakin Menarik

Geograf – Dengan menggunakan sosial media, kalian akan banyak tahu tentang hal-hal diluar sana melalui informasi yang diberikan oleh dunia maya. Dengan menggunakan sosial media apapun bisa kalian lakukan. Seperti halnya aplikasi tiktok, kalian bisa membuat video dengan efek lagu yang sangat menarik. Tidak hanya tiktok saja yang bisa melakukan hal tersebut. Aplikasi IG juga bisa membuat video dengan Efek IG yang Ada Lagunya.

Bagi pengguna aplikasi Instagram tidak lengkap rasanya saat membuat story tidak ditambahkan dengan efek lagu. Dengan ditambahkannya efek lagu, story tersebut akan sangat menarik dan pengguna IG lain pun akan sangat suka saat melihatnya. Sebagai pengguna Instagram yang aktif, pasti tidak akan melewatkan efek yang ada lagunya yang sedang viral ini.

Kita akan bagikan beberapa efek instagram berikut dengan lagunya dan bisa kalian coba saat menggunakan aplikasi ig tersebut. Simak terus penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Kumpulan Efek IG yang Ada Lagunya Terbaru

Efek IG yang terdapat sebuah lagu memang sedang viral saat ini dan paling banyak digunakan oleh pengguna instagram. Banyak sekali efek ig ini rata-rata berasal dari aplikasi tiktok yang memang sedang viral di Indonesia. HAl tersebut mungkin karena banyak pengguna tiktok yang juga mempunyai akun instagram. Sehingga mereka juga ikut berperan mempopulerkan efek Ig yang ada lagu tiktoknya tersebut.

Langsung saja, berikut ini kumpulan Efek IG yang Ada Lagunya yang bisa kalian gunakan pada aplikasi Instagram. Baik lagu luar negeri, lagu band korea dan juga lagu Indonesia yang saat ini sedang populer. Sebagai berikut :

Baca Juga:  IGLookup Apk Mod Download Gratis Instagram Private

1. Life Goes On BTS

Lagu Life Goes On merupakan lagu andalan BTS dan lagu ini banyak dikenal oleh banyak orang bahkan sudah mendunia. Lagu ini juga pernah ditampilkan dibeberapa Music Award Internasional. Juga Lagu Life Goes On termasuk salah satu lagu BTS yang digemari oleh para Army, karena memang indah dan bermakna. Kpopers pasti hafal betul lagu ini, terutama Army. Lagu yang berasal dari Korea Selatan ini mempunyai pendukung royal yang menyebut dirinya sebagai Army.

2. Bang Bang Big Bang

Tidak hanya Life Goes On saja yang merupakan lagu BTS. Bang Bang Big Bang juga merupakan salah satu lagu BTS yang populer dan wajib kalian coba efek yang satu ini. Karena efek ini dibuat berdasarkan salah satu lagu BTS yang berjudul Bang Bang Big Bang. Kalian bisa langsung buka instagram dan mencoba efek ini pada instastory dengan lagu tersebut.

3. Ko Mo Cari Bagaimana

Efek IG yang Ada Lagunya selanjutnya yaitu Ko Mo Cari Bagaimana, yang diciptakan oleh @rizal_ariant. Jika kalian pengguna Titok, pasti tahu lagu tersebut mungkin bahkan kalian pernah menggunakan lagunya. Untuk kalian yang sudah mempunyai pasangan, lagu ini sangat cocok untuk kalian tujukan kepada pasangan. Yang dimaksud adalah, mau cari bagaimana lagi pasangan yang baik sepertimu. Efek ini juga merubah wajah pengguna jadi glowing.

4. Jangan Meninggalkan Orang Karena Fisik

Efek ig selanjutnya yaitu Jangan Meninggalkan Orang Karena Fisik. Efek ig ini dipopulerkan oleh MAC, tepatnya pada tanggal 12 Mei . Dan Efek tersebut merupakan salah satu efek yang paling bnayak dicari oleh pengguna Ig saat ini. Efek ini merupakan potongan lagu dari Ko Mo Cari Bagaimana. Banyak sekali pengguna ig yang sering menggunakan efek tersebut, karena efeknya sangat mengasikan.

5. Sayang Jang Marah

Efek ini sangat cocok untuk kalian tujukkan kepada pasangan yang sedang marah. Jika kata-kata tidak bisa membuatnya tidak marah lagi, kalian bisa coba update story pada ig dan gunakan efek lagu tersebut. Efek ini akan membuat wajah kalian terlihat imut, yang dapat membuat kalian dan pasangan berbaikan.

Baca Juga:  Download Super Kick Off Mod Apk Unlimited Money v1.3.3

6. Bila Dia menyukaiku

Efek IG yang Ada Lagunya lainnya adalah Bila Dia menyukaiku. Efek dengan lagu ini berasal dari lirik lagu dangdut, yang pernah dinyanyikan oleh Sheila Mutiara. Lagunya berjudul Merasa Bosan dan yang lebih populer justru versi remixnya, karena lagu tersebut digunakan oleh instagram dan juga tiktok.

7. Tarik Sis, Semongko

Efek suara ini sempat populer di tiktok bahkan sekarang kalian bisa gunakan efek suara tersebut di instagram. Filter dengan nama tarik sis semongko ini sangat asik untuk berjoget ditambah lagi dengan efek disko warna-warni didalamnya.

8. Lathi

Selanjutnya efek ig yang ada lagunya yaitu lathi. Efek lagu ini sempat viral ditiktok dengan sebuah challenge yang diberi nama dengan lathi challenge. Banyak penggunanya tidak mau ketinggalan, dan banyak pembuat efek IG yang membuat efek dengan penggalan lagu lathi tepat dibagian chorus dan reff. Sealin lagunya yang asik, efek didalamnya juga tidak kalah menarik. Tak heran jika pengguna IG banyak yang menggunakan efek ini.

9. Surrender

Efek ini sangat cocok dibuat di IG story yang galau dan sedih. Lagu ini dinyanyikan oleh Natalie Taylor dan cocok untuk dibuat IG Story. Tidak harus selalu pasang wajah sedih, kalian bisa merekam apa saja dan sedihnya langsung terasa berkat efek dan lagunya.

10. It Will Rain

Efek it will rain dinyanyikan oleh Francis Greg dimana pemiliki lagu sebenarnya adalah bruno mars. Lagu ini sempat booming di tiktok dan banyak digunakan oleh penggunanya. Efek dengan lagu ini sudah ada di instagram dan cocok untuk membuat story ig dengan vibe sedih hingga romantis.

11. Terngiang Chika

Pengguna tiktok Chandrika pernah mengunggah video jogetnya di tiktok dengan lagu tertentu dan sempat viral dimana-mana. Video yang diupoadnya membuat pengguna internet terngiang-ngiang dan membuat salah satu dari mereka membuat filter terngiang chika.

Baca Juga:  Download Real Racing Mod Apk + Data Full Assets Versi Terbaru

12. Pota Pota

Pengguna Instagram dan Tiktok pasti hafal betul dengan lagu ini, bahkan ada yang sampai bosan mendengarnya. Meskipun sudah booming lama, efek ini masih digunakan banyak pengguna instagram. Pota-pota merupakan penggalan lagu berjudul Copiness, yang dibawakan ole Aya Nakamura.

Daftar lainnya Efek IG yang Ada Lagunya

Masih banyak sekali efek ig lainnya yang bisa kalian gunakan pada instagram. Tidak hanya 12 efek yang disebutkan diatas saja. Kalian bisa gunakan Efek IG yang Ada Lagunya sebagai berikut :

  • Dynamite (LAgu BTS)
  • Playdate
  • DJ BAng Yamet
  • Ampun Bang Jago
  • Levitating (Dua Lipa)
  • Pilih Mana Ya?
  • It Will Rain (Cry)
  • Background Merah & Biru
  • Sayang Jang Marah
  • Love I Miss You
  • I Love You Baby
  • Kim No Toriko
  • Playback
  • DJ Always
  • Playmusic
  • I Like You
  • Anohana dan Sweet Parade
  • Way Back Home
  • Aesthetic *2
  • Cabin in Candlelight
  • Lose You To Love Me
  • Stack it Up
  • Levitating
  • Awas Jatuh Cinta
  • Sugar Daddy
  • Aduh Mamae
  • Like Heaven
  • Pilih Mana (It’s Tricky)

Cara Mendapatkan Nama Efek IG yang Ada Lagunya

Buat yang penasaran dan ingin mencoba mengikuti efek ig yang ada lagunya ini, kalian bisa mendapatkan filter IG terbaru dan hits melalui fitur insta story efek instagram di hp yang digunakan. Caranya sebagai berikut :

  1. Pertama, buka aplikasi instagram.
  2. Kemudian, kalian buka kamera instagram.
  3. Swipe ke kiri pada daftar filter.
  4. Kemudian, kalian pilih browser effect instagram.
  5. Selanjutnya kalian pilih opsi pencarian efek ig.
  6. Kalian ketik “Nama Filter IG yang ada lagunya di atas”.
  7. Setelah itu, kalian pilih Try It untuk mencoba filter IG.
  8. Pilih tanda panah kebawah untuk menyimpan efek ig.

Itulah cara-cara yang bisa kalian ikuti untuk membuat instastory dengan menggunakan efek yang ada lagunya. Bisa kalian coba sekarang juga.

Penutup

Itu saja penjelasan mengenai Efek IG yang Ada Lagunya. Semoga informasi dari kita bisa bermanfaat untuk kalian semuanya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya dan terimakasih sudah membacanya sampai dengan selesai.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button