Gangster Crime Mafia City Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Geograf – Apakah kalian siap menjadi bos di dalam game Gangster Crime Mafia City Mod Apk? Dimana dalam game tersebut, memungkinkan kalian memimpin sekelompok gangster yang dapat menguasai seluruh dunia. Game ini merupakan game aksi simulator kejahatan gangster besar terbaik yang ada saat ini. Kalian bisa mainkan gamenya saat ini juga, dan nikmati keseruan pertarungan dalam game ini.

Saat ini kalian akan mudah menemukan game online maupun offline yang pas untuk dimainkan. Hanya dengan membuka Google Playstore ataupun Appstore saja, sudah bisa menemukan salah satu game yang diinginkan dengan mudah. Jika bingung ingin memainkan game apa, silahkan kalian coba mainkan game yang sangat seru satu ini yaitu Gangster Crime Mafia. Kalian bisa menjadi bos di dalamnya.

Bos yang dimaksud adalah bos gangster. Dimana dalam permainannya, kalian akan menyatukan semua gangster yang ada di kota dibawah kepemimpinan kalian. Menarik sekali bukan? Namun, saat ingin menyatukan para gangster tersebut, kalian akan mendapatkan banyak sekali rintangan. Yang mana kalian harus bertarung dengan para gangster, juga masih banyak rintangan lainnya yang harus dilalui.

Untuk memudahkan kalian dalam melewati rintangan tersebut, kalian bisa mainkan game dengan versi modifikasi. Ada banya fitur yang akan di dapatkan saat memainkan game versi modnya. Tentunya akan membantu kalian menundukkan para gangster lainnya agar mau bergabung dibawah kepemimpinan kalian. Agar lebih memahami tentang game tersebut, kalian bisa melihatnya dibawah ini sebagai berikut.

Tentang Gangster Crime Mafia City Mod Apk

Gangster Crime Mafia City Mod Apk merupakan sebuah game yang memiliki tema kriminal. Dimana game tersebut di kembangkan oleh Zego Global Publishing. Game ini cukup populer dan sudah banyak yang memainkan game tersebut. Yang mana game kriminal ini sudah di unduh lebih dari 5 juta kali oleh para pemainnya. Tujuan dari game ini adalah menyatukan geng mafia kota di bawah kepemimpinan kalian.

Baca Juga:  Resident Evil 4 Mod Apk Unlimited Money Ammo, Health and All Fitur

Tentu hal tersebut tidak lah mudah seperti yang dibayangkan. Kalian akan dihadapkan berbagai rintangan untuk dapat menaklukan para gangster lainnya. Game ini menampilkan grafik yang sangat realistis dan juga memukau yang menghidupkan dunia kejahatan menjadi suram. Pada game tersebut, kalian akan menemukan alur cerita yang sangat menarik dan akan membuat kalian betah bermain lama-lama.

Dalam permainannya, kalian akan menyamar menjadi seorang gangster Amerika dan menjelajahi semua sudut Gangster Vegas City. Dimana pada game tersebut mengharuskan kalian untuk mencari petunjuk dan juga intel yang dapat membantu kalian memusnahkan geng saingan. Jika kalian sudah mendapatkan informasi yang cukup banyak mengenai geng tersebut, bisa langsung merencanakan serangan.

Dimana saat ingin memulai serangan, kalian harus menyusun strategi begitupun senjata yang akan digunakan nantinya. Tidak hanya itu saja, kalian juga harus memilih sekutu dengan sangat hati-hati. Dimana saat memainkan game ini, kalian akan harus menyelesaikan setiap misi yang diberikan dan misi tersebut memiliki tantangan yang unik. Game ini juga memiliki fitur yang keren, diantaranya dibawah ini.

Fitur-fitur Gangster Crime Mafia City Mod Apk

Siapkah kalian menaklukan semua geng di dalam game Gangster Crime Mafia City Mod Apk? Wah, tentu bukan hal yang mudah agar bisa menaklukan semua geng tersebut. Kalian harus memiliki strategi yang pas agar mereka takluk di hadapan kalian. Ingin tahu caranya seperti apa? Bermainlah di dalah game versi modnya, dimana kalian akan mendapatkan fitur-fitur menarik dan akan memudahkan kalian bermain.

Tentunya dengan semua fitur tersebut, kalian akan lebih mudah menjadi bos gangster didalam game ini. Semua fitur dapat di akses secara bebas dan bisa dinikmati secara gratis. Hanya untuk pemain di dalam versi mod saja. Untuk fitur-fiturnya sendiri, bisa langsung dilihat sebagai berikut :

Unlimited Money

Unlimited money merupakan salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh game Gangster Crime Mafia City versi modnya. Dimana fitur uang tak terbatas ini dapat kalian manfaatkan untuk bisa mendapatkan beberapa item yang dibutuhkan. Uang tersebut dapat digunakan untuk membeli item-item seperti senjata, baju, celana dan masih banyak lagi yang lainnya yang dapat kalian beli dengan mudah secara bebas.

Baca Juga:  YoWhatsApp Apk Download v9.41 Tambah Fitur Baru

Unlimited Diamond & Gems

Kalian juga bisa mendapatkan fitur unlimited diamond & gems. Fitur tersebut tidak jauh berbeda dengan fitur unlimited money, dimana manfaatkan dari unlimited diamond dan juga gems ini bida digunakan untuk membeli item premium yang sangat dulit di akses pada game versi resminya. Dimana saat ingin mengakses fitur premium tersebut, kalian harus melakukan top up terlebih dahulu.

Namun, jika kalian memainkan game dengan versi modnya. Diawal permainan sudah langsung mendapatkan diamond dan gems yang tak terbatas. Dengan begitu, kalian bisa langsung membeli item-item menarik di dalam game tersebut secara bebas dan gratis tentunya.

Unlocked All Senjata

Saat memainkan game Gangster Crime Mafia City Mod Apk, kalian akan membutuhkan sebuah senjata untuk dapat menaklukan gangster lainnya. Dimana kalian akan bebas memilih menggunakan senjata manapun yang diinginkan dengan mudah. Karena didalam game versi mod ini, kalian akan mendapatkan fitur unlocked all senjata atau semua senjata sudah terbuka. Dengan begitu, kalian bisa menggunakan senjata mana saja yang diinginkan secara bebas.

Unlimited Peluru

Tidak hanya ketiga fitur saja yang akan didapatkan, kalian juga akan mendapatkan fitur unlimited peluru. Dimana seperti yang kalian tahu dalam game versi resminya, saat menggunakan sebuah senjata dan sering digunakan. Secara otomatis peluru yang sudah digunakan akan berkurang atau bahkan habis. Namun, jika kalian memainkan game versi modnya, kalian tidak perlu khawatir akan kehabisan peluru. Sebab kalia sudah dibekali peluru yang tidak pernah habis walaupun digunakan secara terus menerus.

Fitur lainnya

Masih ada fitur lainnya yang bisa di dapatkan saat memainkan game Gangster Crime Mafia City Mod Apk. Dimana kalian akan mendapatkan fitur gameplay yang menarik, gratis semua item dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, untuk menikmati semua fitur yang ada, bisa langsung unduh gamenya dibawah ini sebagai berikut.

Baca Juga:  Remini Mod Apk Pro Unlock All Premium Asli No Watermark

Download Gangster Crime Mafia City Mod Apk

Tidak mudah untuk dapat menaklukan semua gangster di dalam permainan Gangster Crime Mafia City Mod Apk. Kalian harus memainkan game dengan versi modifikasinya agar mudah mendapatkan semuanya. Mungkin kalian tertarik ingin mencoba bermain game tersebut. Dibawah ini kita sudah siapkan link unduh dan detail spesifikasi dari game tersebut. Kalian bisa unduh kapan pun dan dimana pun secara gratis. Sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileGangster Crime Mafia City Mod Apk
VersiV. 1.12
Ukuran File134 MB
DeveloperZego Global Publishing
OSAndroid 4.4+

Cara Install Gangster Crime Mafia City Mod Apk

Jika kalian sudah mengunduh game Gangster Crime Mafia City Mod Apk ini. Langkah berikutnya, kalian harus install game tersebut agar bisa langsung memainkan game action ini. Tidak tahu cara installnya? Tenang saja, kita akan bagikan langkah-langkah untuk install game tersebut. Dengan mengikuti langkah-langkah yang kita berikan dibawah ini. Kalian bisa langsung memainkan gamenya. Langsung saja inilah langkah-langkah untuk install game tersebut yaitu sebagai berikut :

  1. Yang pertama, langsung klik saja tautan link unduh game Gangster Crime Mafia City Mod Apk yang sudah di sematkan diatas.
  2. Jika sudah, kalian masuk ke menu pengaturan/ setting pada hp yang digunakan.
  3. Pilih keamanan dan silahkan kalian centang untuk mengaktifkan “sumber tidak di kenal”.
  4. Masuk ke menu file manager dan cari folder Download.
  5. Didalam folder donwload, kalian temukan aplikasi game yang baru saja diinstall.
  6. Game tersebut silahkan di install sekarang juga.
  7. Tunggu hingga proses selesai.
  8. Sekarang game tersebut sudah bisa dimainkan.

Penutup

Game Gangster Crime Mafia City Mod Apk sangat seru dan wajib dimainkan. Bagi kalian yang sudah tertarik ingin memainkan game tersebut, langsung saja unduh gamenya diatas yang sudah kita sematkan. Kalian bisa mendapatkan link unduhnya secara gratis, dan tidak akan dipungut biaya sedikit pun. Mungkin itu saja yang bisa dijelaskan, semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button