Happy Mall Story Mod Apk Unlimited Diamond & Gold Versi Terbaru

Geograf – Mungkin ada di antara kalian yang suka desain sesuatu yang menarik. Game Happy Mall Story Mod Apk sangat cocok untuk kalian yang sangat menyukai desain. Dapat menuangkan kreatifitas dan semua ide yang dimiliki kalian kedalam game tersebut. Game ini juga merupakan game simulasi mengelola mall yang sangat menyenangkan. Untuk lebih detailnya, kalian simak terus penjelasan tentang game tersebut di bawah ini.

Selama ini, mungkin kalian tidak pernah berfikir akan membangun atau mengelola sebuah mall. Bahkan cara mengelolanya pun kalian tidak pernah tahu. Untuk menjadi pengusaha sukses dari bisnis mall membutuhkan keterampilan khusus agar dapat membangun mall lebih besar lagi. Kalian dapat meuangkan kreatifitas pada sebuah mall dengan memainkan happy mall story mod apk. Sebab dengan game ini kalian dapat mendirikan sebuah mall.

Kalian dapat memiliki berbagai macam toko agar mall yang kalian dirikan menjadi ramai pengunjung. Seperti membuat restoran cepat saji, butik, bahkan sampai membuat pusat hiburan. Kalian dapat melakukannya hanya dengan game versi modifikasi ini. Tugas yang akan kalian lakukan dalam game ini yaitu, dapat menarik pelanggan dan membuat mall menjadi populer dari mall lainnya.

Hal tersebut dapat terwujud jika kalian memberikan fasilitas kepada pelanggan secara gratis. Sehingga, toko kalian akan menjadi berkembang dan memiliki banyak pelanggan. Terdapat fitur-fitur menarik dalam game versi modifikasi tersebut. Fitur ini dapat mengembangkan mall yang sedang kalian bangun agar mendapatkan banyak pelanggan. Buat kalian yang sudah sangat penassaran, kalian bisa simak selengkapnya dibawah ini.

Penjelasan Mengenai Happy Mall Story Mod Apk

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, game happy mall story mod apk merupakan game simulasi yang menyenangkan. Game ini juga mempunyai gameplay yang sangat mudah dan juga menarik. Tugas dalam game tersebut yaitu mengelola dan mendesain sebagus dan sebaik mungkin. Agar mall tersebut mempunyai banyak pengunjung dan ramai pembeli.

Game simulasi ini menggunakan strategi yang bisa dimainkan oleh semua kalangan, seperti anak-anak bahkan sampai orang dewasa juga bisa. Dalam game tersebut, kalian dapat mendirikan gedung, toko roti, membuat restoran cepat saji, hingga pusat hiburan. Tidak hanya itu saja, game ini juga merupakan game simulatir terbaik. Karena dalam game tersebut menampilan grafis yang sangat bagus, realistis dan enak dipandang oleh mata.

Baca Juga:  Arti Mimpi Jatuh dari Motor dalam Tafsir Primbon Jawa

Di awal permainannya, kalian akan mendapatkan sebuah lahan kosong. Nah, lahan kosong tersebut merupakan misi pertama kalian untuk membangun sebuah mall. Silahkan kalian tuangkan kreatifitas yang dimiliki untuk membangun sebuah mall yang diinginkan. Setelah mall jadi, kalian harus mengisi mall tersebut dengan beberapa toko. Kalian dapat memilih beberapa toko agar dapat menarik pengunjung untuk masuk kedalam mall tersebut.

Tidak perlu khawatir lagi jika kalian sudah menggunakan aplikasi game yang sudah di modifikasi ini. Karena dalam game tersebut sudah dibekali fitur-fitur yang dapat mempopulerkan sebuah mall yang sudah kalian bangun sebelumnya. Fitur ini juga dapat menarik semua pengunjung agar mall ramai pembeli. Fitur apa saja yang akan kalian dapatkan setelah memainkan game versi modifikasi ini, sebagai berikut :

Fitur-Fitur Happy Mall Story Mod Apk

Dengan gameplay yang menarik, mengingatkan pada game simulasi lainnya yang dibuat oleh Happy Labs. Seperti happy pet story dan juga restaurant paradise. Game tersebut juga merupakan game simulasi yang menarik dan juga unik. Akan tetapi walaupun sama-sama game simulasi yang menarik dan unik, game happy mall story ini sangat berbeda dengan game lainnya.

Hal tersebut bertujuan agar para pemain tidak cepat bosan dengan game yang dibuatnya. Fitur apa saja sih yang terdapat pada game Happy Mall Story Mod Apk ini? sebagai berikut :

1. Unlimited Diamond

Fitur yang pertama dari game happy mall story mod apk ini yaitu unlimited diamond. Dimana diamond tersebut bisa kalian gunakan untuk mengupgrade toko pada mall tersebut. Juga, dapat dengan mudah mempercepat prosesnya dengan menggunakan unlimited diamond dan fokus untuk memperbanyak jumlah toko. Jika kalian menggunakan game versi resminya, untuk mengupgrade satu toko saja bisa menghabiskan waktu berjam-jam.

Baca Juga:  LayarKaca21 APK Nonton Film Streaming Online Gratis

2. Unlimited Coin

Setelah membangun sebuah toko dan dapat mendatangkan pembeli, kalian akan mendapatkan koin. Namun koin yang kalian dapatkan terbilang sangat sedikit, dan tidak cukup untuk membangun toko yang lainnya. Dengan adanya fitur unlimited coin ini kalian dapat mendirikan banyak toko dengan mudah. Tidak harus menunggu pembeli datang agar mendapatkan koin tersebut. Dengan banyaknya toko, dengan sangat cepat koin akan terkumpul.

3. Bisa Dimainkan Online dan Offline

Game yang sudah di modifikasi ini bisa kalian mainkan secara online ataupun offline. Saat smartphone kalian terhubung dengan jaringan internet maka game yang kalian mainkan merupakan game secara online. Sebaliknya jika tidak ada internet, game happy mall story ini bisa kalian mainkan secara offline. Kalian masih dapat membangun sebuah mall walaupun tidak ada koneksi internet.

4. Beragam Jenis Toko

Terdapat beberapa jenis toko yang ada dalam game happy mall story mod apk ini. Dari mulai stand burger, restauran, arena bermain, dan masih banyak jenis toko lainnya yang dapat kalian bangun. Jika mall yang kalian bangun terdapat toko yang lengkap, otomatis akan ada pengunjung yang terus berdatangan. Sebelum memperbanyak toko, kalian harus memperluas lantai mall terlebih dahulu. Baru bisa memperbanyak sebuah toko di dalamnya.

5. Dapat Melihat Mall Pemain Lain

Fitur yang kelima ini, kalain dapat melihat mall pemain lain. Jika kalian bingung saat membangun sebuah mall, kalian dapat mengintip mall pemain lain. Agar mendapatkan inspirasi saat ingin membangun sebuah mall tersebut. Kalian juga dapat melihat cara menyusun toko agar terlihat lebih rapih dan juga keren. Kunjungi setiap pemain yang ada dan kalian akan berkesempatan mendapatkan koin saat mengunjugi toko pemain lain.

Hanya itu saja fitur-fitur yang dimiliki oleh game happy mall story mod apk. Masih ada lagi fitur lainnya yang belum kita sebutkan satu per satu. Kalian bisa langsung mainkan gamenya agar dapat mengetahui fitur lainnya yang ada dalm game tersebut. Untuk link game tersebut, sudah kita sematkan di bawah ini.

Baca Juga:  Zoom Apk Aplikasi Meeting Online Terbaik Versi Terbaru

Download Happy Mall Story Mod Apk

Buat kalian yang sudah sangat penasaran dan ingin memainkan game happy mall story bisa langsung kalian download di playstore. Jika kalian ingin memainkan game versi modifikasinya, kalian dapat mengunduh linknya dibawah ini yang sudah kita sematkan. Link download game happy mall story mod apk, sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileHappy Mall Mod Apk
VersiV 2.3.1
Ukuran File23 MB
GenreSimulasi
DeveloperHappy Labs

Bisa langsung kalian download link di atas yang sudah kita sematkan sebelumnya. Jika kalian sudah ingin memainkan game simulasi tersebut. Segera mainkan gamenya dan bangun sebuah mall yang kalian impikan.

Cara Install Happy Mall Story Mod Apk

Cara installnya sangatlah mudah, kalian hanya perlu mengikuti step demi step yang kita bagikan. Sangat berbeda dengan game versi resminya, kalian hanya perlu install dan bisa langsung kalian mainkan gamenya. Cara install untuk game versi modifikasi ini bisa kalian ikuti langkah-langkahny sebagai berikut :

  1. Pertama, kalian download terlebih dahulu game Happy Mall Story Mod Apk yang sudah kita sematkan linknya di atas.
  2. Jika kalian sudah download aplikasi gamenya, langsung masuk menu setting/ pengaturan.
  3. Setelah itu, kalian masuk ke keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Jika sudah, kalian bisa masuk ke menu file manager.
  5. Kemudian, cari folder download dan temukan file aplikasi game yang kalian download sebelumnya.
  6. Jika sudah ketemu, kalian bisa langsung install aplikasinya.
  7. Sekanjutnya, tunggu proses install selesai.
  8. Silahkan kalian bisa langsung memainkan game tersebut.

Penutup

Sampai disini dulu penjelasan mengenai game Happy Mall Story Mod Apk yang merupakan game simulasi menyenangkan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semuanya dan terimakasih sudah membacanya sampai dengan selesai. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya. Bye..

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button