Hill Climb Racing Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru

Geograf – Memainkan game yang sangat seru merupakan hiburan yang tidak ada duanya. Apalagi jika permainan tersebut memacu adrenalin, tentunya akan semakin semangat dalam memainkan gamenya. Nah, kalian bisa coba mainkan game yang bergenre balapan ini, game tersebut tidak kalah seru dan juga menegangkan. Salah satu gamenya yaitu Hill Climb Racing Mod APK, game ini merupakan game balap favorit semua orang.

Hill Climb Racing Mod Apk akan memberi kalian pengalaman baru pada permainannya. Dimana permainan tersebut sangat berbeda dengan game balap lainnya. Kalian tidak hanya harus menklukan lawan saja, tetapi kalian juga harus melewati medan yang sangat ekstrim. Medan yang akan dilalui tidak akan terbayangkan sebelumnya, sebab kalian harus melewati medan yang curam, naik turun bukit yang sangat tajam.

Game yang dikembangkan oleh Fingersoft ini merupakan versi awal dari Hill Climb Racing 2. Dimana pada game keduanya merupakan salah satu game yang banyak penggemarnya. Untuk kalian yang merupakan pecinta kecepatan dan menyukai dengan gameplay yang memacu adrenalin, maka mainkanlah game yang satu ini. Kalian tidak akan kecewa dengan permainannya, malah akan betah bermain laima.

Dalam permainannya kalian akan memacu mobil menyusuri bukit dengan kontur track yang tidak menentu. Hal tersebut tidak akan mudah kalian lewati, karena kalian harus menyesuaikan antar gas dan juga rem secara bersamaan. Tantangan tersebut bisa kalian jalankan dengan beragam mobil, karena pada game versi modifikasi kalian bisa mendapatkan semua mobil yang ada. Simak terus penjelasan dibawah ini.

Tentang Hill Climb Racing Mod APK

Hill Climb Racing Mod APK merupakan game versi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Dimana dalam game tersebut terdapat beberapa fitur unggulan dan juga menarik yang bisa kalian dapatkan secara gratis. Sangat cocok untuk kalian yang ingin melakukan uji coba sebelum memainkan game versi orinya. Namun, didalamnya terdapat fitur yang berbeda dengan game versi orinya. Hal tersebut tidak mempengaruhi konsep pada permainannya.

Baca Juga:  FF Max Apk Rampage + OBB Download Versi Terbaru 2023

Game ini sama seperti game endless running biasa tetapi terdapat twist dalam gamenya yang membuat berbeda dari game balap lainnya. Tidak hanya itu saja, game ini juga berisi pemain dengan mobil yang berkeliling dunia serta mengumpulkan koin dengan cara melewatinya dengan mobil yang dikendarai. Kalian akan mengendarai mobil tanpa akhir disepanjang perbukitan dan jalanan.

Game ini sempat populer pada tahun 2018, namun sampai sekarang game tersebut masih banyak yang memainkannya. Terdapat berbagai macam kendaraan dan lokasi untuk para pemainnya dan tidak akan merasa bosan. Dalam permainannya, kalian akan berkendara di atas bukit yang bergelombang dan dipenuhi banyak sekali tantangan seperti halnya lereng besar dan juga landai.

Untuk dapat mengendarai kendaraan yang dimiliki, kalian harus menggunakan dua pedal berbeda yang muncul dilayar. Kedua pedal tersebut berfungsi untuk mempercepat dan juga mengerem kendaraan kalian. Game ini tidak hanya menyediakan satu jenis kendaraan saja, tetapi terdapat 29 jenis kendaraan yang berbeda seperti Hill Climber, Motorcross, Truk Monster, Onewheeler dan ATV. Simak terus penjelassannya sampai akhir, sebagai berikut.

Fitur-fitur Hill Climb Racing Mod APK

Game yang merupakan versi modifikasi tentunya akan memberikan berbagai fitur menarik didalam permainannya. Dengan fitur yang lebih banyak, game Hill Climb Racing Mod Apk akan menawarkan pengalaman bermain yang lebih baik dari game sebelumnya. Jika dibandingkan dengan game versi resminya, memang game versi mod lebih unggul. Langsung saja, inilah fitur-fitur yang diberikan oleh game versi mod, sebagai berikut :

Unlimited Koin

Fitur pertama yang ditawarkan oleh Hill Climb Racing Mod Apk yaitu unlimited koin. Dimana koin tak terbatas ini bisa kalian gunakan untuk membeli kendaraan, upgrade kendaraan, membuka lintasan baru, dan yang lainnya. Kalian tidak perlu khawatir, koin tersebut tidak akan habis, walaupun kalian menggunakan koinya secara terus menerus.

Baca Juga:  Download eFootball PES Apk + OBB Unlimited Money

Unlimted Diamond

Tidak hanya unlimited koin saja yang akan kalian dapatkan saat memainkan gaem versi mod ini. Kalian juga akan mendapatkan diamond yang tak terbatas. Fungsi dari diamond sendiri yaitu hampir sama dengan koin, bisa digunakan untuk membeli sebagian kendaraan, mengupgrade kendaraan atau membeli lintasan baru. Dengan adanya koin dan juga diamond tak terbatas, kalian dapat mengakses semua fitur premium didalam gamenya.

Kendaraan Beragam

Fitur selanjutnya yaitu kendaraan beragam. Dimana saat memainkan game versi mod ini, kalian akan mendapatkan kendaran yang sangat beragam. Mulai dari mobil biasa, motor cross, hingga monster truck. Kendaraan tersebut bisa kalian gunakan untuk berbagai jenis medan yang nantinya akan kalian hadapi pada permainan tersebut. Dengan begitu, setiap misi yang ada bisa kalian selesaikan dengan mudah dan juga cepat.

Lintasan Beragam

Tidak hanya mobil saja yang beragam, kalian juga akan mendapatkan fitur lintasan yang beragam pada game versi modifikasi ini. Lintasan yang ada seperti lintasan bukit, jembatan, lintasan es, dan masih banyak lintasan lainnya. Semua lintasan yang ada bisa kalian buka dengan menggunakan unlimited koin tersebut. Semua lintasan yang ada mempunyai rintangan yang berbeda-beda, entah itu dari kontur jalannya ataupun jenis lintasannya.

Bisa Dimainkan Secara Offline

Fitur selanjutnya yaitu, game ini bisa kalian mainkan secara offline. Jadi kalian tenang saja saat tidak mempunyai kuota internet, masih bisa memainkan game Hill Climb Racing Mod Apk ini. Kalian dapat memainkan game tersebut kapanpun dan dimana pun. Dengan begitu, kalian tetap bisa memainkannya walaupun berada didaerah yang susah sinyal.

Itulah beberapa fitur yang diberikan oleh game Hill Climb Racing Mod Apk. Untuk mendapatkan fitur lainnya, kalian bisa langsung mainkan game tersebut. Dengan cara mendownload link apk gamenya dibawah ini.

Download Hill Climb Racing Mod Apk

Setelah mengetahui fitur-fitur yang ada pada game versi modifikasi ini. Tentunya kalian sudah mulai tertarik ingin memainkan game tersebut. Untuk memainkan game versi modifikasi ini, sebenarnya kalian harus mencarinya melalui situs website yang menyediakan link apk game tersebut. Namun, disini kita memudahkan kalian untuk mencari link tersebut dengan menyediakan link unduhnya dibawah ini. Diikuti dengan detail spesifikasinya, sebagai berikut :

Baca Juga:  Kick The Buddy 2 Mod Apk Unlimited Money Terbaru
DetailSpesifikasi
Nama FileHill Climb Racing Mod Apk
VersiV 1.55.1
Ukuran File73 MB
DeveloperFingersoft
OSAndroid 4.4+

Silahkan untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin memainkan game tersebut. Langsung saja download aplikasi game versi mod ini yang sudah kita sematkan diatas. Jangan lupa untuk install juga ya gaes.

Cara Install Hill Climb Racing Mod Apk

Setelah kalian mendownload aplikasi game versi mod tersebut. Tentunya untuk bisa memainkan game Hill Climb Racing Mod Apk harus install terlebih dahulu. Cara install game versi mod ini berbeda dengan game versi resminya. Kalian harus menyelesaikan dengan beberapa langkah agar dapat memainkan game tersebut. Kalian bisa ikuti langkah-langkahnya agar dapat install dengan benar. Adapun langkah-langkahnya, sebagai berikut :

  1. Yang pertama, kalian perlu mendownload game Hill Climb Racing Mod Apk terlebih dahulu yang sudah kita sematkan linknya di atas.
  2. Jika sudah download gamenya, kalian masuk ke menu setting/ pengaturan.
  3. Kemudian, kalian masuk ke keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Setelah itu, kalian bisa masuk ke menu file manager.
  5. Selanjutnya, cari folder download dan temukan file game tersebut yang kalian download sebelumnya.
  6. Jika sudah ketemu, kalian bisa langsung install gamenya.
  7. Kalian tunggu proses install selesai.
  8. Silahkan kalian sudah bisa memainkan game Hill Climb Racing Mod Apk sekarang juga dan nikmati keseruannya.

Penutup

Sampai disini saja penjelasan mengenai Hill Climb Racing Mod Apk yang merupakan salah satu game balap yang sangat seru dan bisa memacu adrenalin kalian. Semoga apa yang sudah diinformasikan diatas dapat bermanfaat untuk kalian. Terimakasih juga sudah membaca artikel ini sampai dengan selesai. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button