My Hotpot Story Mod Apk Unlimited Money Gratis Belanja Terbaru

Geograf – Ingin mencoba bisnis pada bidang makanan, namun takut gagal? Yuk mainkan game My Hotpot Story Mod Apk. Dimana kalian akan memerankan seorang karakter yang memiliki sebuah restoran hotpot. Kalian dapat kelola restoran tersebut hingga sukses, dengan banyak karyawan yang dipekerjakan. Bantu karakteran tersebut mengolah restorannya hingga berkembang. Berikut ulasannya.

Banyak macam game dengan genre simulasi yang bisa kalian mainkan saat ini. Dimana sebelumnya kita juga sudah membahas tentang game simulasi mang tahu bulat yang menjual tahu tahu bulat hingga sukses. Kali ini kita juga akan membahas mengenai game simulasi yang tidak jauh berbeda dengan game tersebut. Dimana dalam game simulasi ini kalian akan menjadi pemilik restoran hotpot.

Dalam permainannya sendiri, menuntut kalian mengelola sebuah restoran hotpot yang dapat memuaskan para pelanggannya. Dimana kalian juga harus mengembangkan berbagai macam hidangan hotpot agar memiliki banyak pilihan menu. Dengan begitu, akan ada banyak pengunjung yang ingin membeli ke dalam restoran tersebut. Selain itu, kalian juga harus membuat rencana harian agar hidangan bervariasi.

Dimana tentunya bukan hal yang mudah untuk bisa melakukan rencana tersebut. Kalian harus berusaha sekuat tenaga agar restoran tersebut bisa berkembang dan bisa membuka cabang restoran lainnya. Kalian juga harus membutuhkan modal yang sangat besar untuk bisa lakukan semuanya. Namun kalian tenang saja, ada game versi modifikasi yang akan membantunya yaitu My Hotpot Story Mod Apk.

Tentang My Hotpot Story Mod Apk

My Hotpot Story Mod Apk merupakan game simulasi yang memiliki alur cerita tentang dunia bisnis dalam bidang makanan. Game ini sudah banyak dimainkan oleh para pemainnya, juga masih banyak orang yang ingin memainkan dalam versi modnya. Dengan memainkan game versi mod ini, akan memudahkan kalian mengembangkan sebuah bisnis restoran yang dimiliki dengan uang yang tak terbatas.

Baca Juga:  Interesting Mall Aplikasi Penghasil Uang, Benar Atau Penipuan?

Kalian dapat menikmati fitur unlimited money secara cuma-cuma. Tentunya fitur yang satu ini tidak akan bisa kalian dapatkan pada game versi originalnya. Masih banyak fitur lainnya yang akan menguntungkan kalian ketika bermain game versi modnya. Permainan akan semakin seru dan tentunya restoran yang kalian kelola akan semakin berkembang dan bisa langsung membuka cabang dengan mudah.

Akan ada banyak pembeli, dimana restoran tersebut akan mengembangkan berbagai hidangan hotpot yang bervariasi. Kalian juga akan melatih koki juga pelayan agar bekerja dengan baik. Banyak hal yang akan kalian lakukan ketika memainkan My Hotpot Story Mod Apk. Kalian juga akan membeli barang-barang restoran, membuka rantai toko dan masih banyak lagi yang harus dilakukan nantinya.

Ketika memainkan game ini, kalian akan merasakan kesenangan setelah berhasil menjalankan bisnis restoran hot pot dan bisa menikmati semua jenis makanan yang sangat lezat. Terutama bahan-bahan makanan Cina. Kalian dengan mudah mendekorasi toko agar bisa memiliki sebuah restoran hot pot yang diinginkan dengan bantuan fitur-fitur menarik yang ditawarkan game My Hotpot Story Mod Apk.

Fitur-fitur My Hotpot Story Mod Apk

Ada banyak pilihan fitur yang bisa kalian nikmati secara bebas ketika mainkan game My Hotpot Story Mod Apk. Tentunya fitur yang diberikan oleh game simulasi ini akan memudahkan kalian untuk mengelola restoran menjadi berkembang dengan cepat. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan menggunakan fitur-fitur yang disediakan oleh game ini. Agar kalian tidak penasaran, langsung saja bisa dilihat fiturnya sebagai berikut :

Unlimited Money & Coins

Jika berbicara tentang uang atau koin, pastinya fitur yang satu ini akan sangat dibutuhkan dalam permainan. Dimana dengan adanya fitur unlimited money & coins ini, akan membantu kalian menjalankan usaha bisnis restoran dalam makanan dengan mudah. Selain itu, kalian juga dapat membeli item yang dibutuhkan untuk mendekorasi restoran agar terlihat lebih bagus. Kalian dapat gunakan fitur uang ini untuk apapun yang diinginkan secara bebas dan tidak akan pernah habis ketika kalian selalu menggunakannya.

Baca Juga:  Outfit Cowok Buat Ngedate, Dijamin Cewe Jadi Klepek-Klepek!

Unlimited Resources

Selain unlimited money & coins, kalian juga akan mendapatkan fitur unlimited resources. Dimana ketika kalian menjalan bisnis restoran dalam bidang makanan tersebut, pasti akan memerlukan bahan baku untuk membuat makan. Tentunya dengan adanya fitur tersebut akan membantu kalian menyiapkan makanan dan memasak tanpa batas. Kalian bebas memasak apa saja dan tidak perlu memikirkan bahan baku. Karena didalam game versi mod ini, sudah disediakan sumber bahan dan bisa kalian gunakan secara gratis.

Tanpa Iklan

Ketiak bermain game kemudian menjumpai sebuah iklan, tentunya kalian akan sangat kesal dan merasa terganggu. Namun beda hal jika kalian mainkan game versi modnya. Kalian tidak akan menemukan satu iklan pun saat memainkan game My Hotpot Story Mod Apk. Karena semua iklan sudah diblokir oleh pihak pengembang. Dimana pihak pengembangnya sendiri, lebih mengutamakan kenyamanan bagi para pemainnya. Dengan begitu, bermain pun akan terasa nyaman dan menyenangkan.

Download My Hotpot Story Mod Apk

Pasti kalian sudah tidak sabar ingin memainkan game simulasi My Hotpot Story Mod Apk ini. Karena kalian sudah membaca ulasan singkat mengenai game simulasi tersebut juga mengetahui fitur-fitur apa saja yang diberikan olehnya. Lanjut, kalian download gamenya agar bisa langsung menjalankan bisnis restoran hot pot tersebut. Kalian mainkan dan coba kembangkan restoran tersebut agar menjadi sukse. Untuk itu, jika kalian ingin mengunduh gamenya, bisa langsung klik tautan dibawah ini.

DetailSpesifikasi
Nama FileMy Hotpot Story Mod Apk
VersiV. 1.3.3
Ukuran FileBervariasi sesuai perangkat
DeveloperLingxia qi du
OSAndroid 5.1+
iOS 11.0+

Cara Install My Hotpot Story Mod Apk

Untuk bisa install game simulasi My Hotpot Story Mod Apk ini, kalian harus download aplikasi gamenya terlebih dahulu. Cara installnya pun sangat mudah, asalkan kalian ikuti setiap langkah yang diberikan. Karena ketika kalian install game ini, harus lakukan beberapa tahapan agar berhasil terinstall dengan benar. Olah karena itu, jika kalian belum tahu caranya, bisa ikuti tutorial dibawah ini sebagai berikut :

  1. Jika belum download, silahkan download game My Hotpot Story Mod Apk pada link tautan diatas.
  2. Lanjut, kalian masuk ke menu Pengaturan/ Setting/ Setelan.
  3. Masuk ke dalam opsi Keamanan & Privasi, silahkan kalian langsung saja aktifkan “Sumber Tidak Dikenal”.
  4. Kemudian, masuk ke dalam File Manager dan temukan file apk game simulasi tersebut.
  5. Jika sudah ditemukan, kaliak klik dua kali untuk install aplikasinya.
  6. Kalian tunggu sampai proses install selesai.
  7. Setelah berhasil terinstall, maka game simulasi tersebut bisa langsung dimainkan.
Baca Juga:  Aplikasi Video Hot Bokeh Museum Anak SMA Dikebon Viral

Penutup

Game simulasi My Hotpot Story Mod Apk ini akan membantu kalian mengelola sebuah restoran hot pot. Dimana restoran yang kalian kelola ini, akan berkembang dengan bantuan fitur-fitur yang ada didalam versi modnya. Kalian juga dapat membuat varian menu yang sangat lezat. Wujudkan mimpi kalian untuk membangun sebuah restoran didalam game simulasi ini. Langsung download saja aplikasinya diatas dan mainkan gamenya sekarang juga. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai selesai, sampai jumpa lagi pada artikel berikutnya.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button