My Pertamina Mod Apk Unlimited Money Untuk Android Terbaru

Geograf – Saat ini sudah sangat heboh dengan beredarnya kabar mengenai aplikasi My Pertamina. Hal seperti ini membuat berbagai macam tanggapan yang tidak biasa dari orang-orang. Karena kebijakan ini akan berlangsung pada tanggal 1 Juli . Adapun beberapa diantara dari mereka, mencari ide agar dapat mencurangi kebijakan gtersebut. Kalian bisa gunakan aplikasi My Pertamina Mod Apk agar bisa transaksi secara gratis.

Beredarnya kabar, bahwa my pertamina mod apk ini mempunyai saldo unlimited. Saldo unlimited ini tidak akan pernah habis walau digunakan sesering mungkin. Dengan begitu, kalian dapat melakukan transaksi tanpa mengeluarkan uang sedikitpun, atau bisa dibilang gratis. Sangat luar biasa sekali bukan? Aplikasi my pertamina sendiri merupakan aplikasi layanan keuangan digital dari Pertamina dan BUMN.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang terintegritas ini memiliki aplikasi untuk transaksi non-tunai. Aplikasinya yaitu LinkAja, Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk pembayaran bahan bakar minyak secara non-tunai di tempat pengisian pertamina. Untuk pembelian Pertalite dan Solar bersubsidi, mulai tanggal 1 Juli harus terdaftar di aplikasi my pertamina.

Kebijakan dari pertamina yang terbilang sangat baru ini disebutkan agar memenuhi kebutuhan energi yang sangat terjangkau untuk masyarakat. Unggahan resmi my pertamina yaitu regulasi baru dari pemerintah agar tepat sasaran dan tepat kuota sesuai dengan peraturan Presiden No. 191/2014 dan Surat Keputusan (SK) BPH Migass No. 4/. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa baca artikel ini sampai dengan selesai.

Apa Itu My Pertamina Mod Apk

My pertamina merupakan aplikasi resmi dari pertamina yang dapat memudahkan kalian untuk menemuka SPBU pertamina terdekat. Aplikasi ini juga bisa melakukan pembayaran ketika membeli bensin di SPBU Pertamina dengan menggunakan aplikasi Link Aja. Kalian juga akan mendapatkan loyalty point dan tracking system belanja bensin bulanan.

Baca Juga:  Trade Topbos Com Login : Cara Daftar Agen Mitra Higgs Domino

Hadirnya aplikasi My Pertamina juga dapat membantu menemukan informasi terbaru. Info terbarunya seperti promo BBM pertamina, harga bbm terbaru, pelumas pertamina, bright gas, dan produk lainnya.

Akan tetapi, dengan hadirnya aplikasi My Pertamina ini membuat orang beropini yang aneh-aneh. Dengan berpikir hal tesebut, orang-orang mulai mencari berbagai macam cara agar dapat menggunakan hal licik dari kebijakan tersebut. Hal tersebut sangatlah wajar, karena kebijakan ini terbilang sangat baru. Orang-orang mungkin akan merasa kesal, marah atau bahkan tidak akan terima atas kebijakan tersebut.

Tidak sampai disini saja, ada beberapa diantara mereka banyak mencari cara licik. Cara yang dapat menggunakan aplikasi My Pertamina Mod Apk yang memiliki fitur tambahan khusus untuk penggunanya. Dimana fitur tersebut merupakan pelanggaran jika memang benar adanya. Contoh fitur yang dapat dimiliki seperti unlimited money dan anti banned. Apakah ada fitur seperi itu? Jika kalian penasaran, simak selengkapnya dibawah ini.

Fitur My Pertamina Mod Apk

Ada beberapa yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi my pertamina, fitur ini dapat kalian nikmati ketika menggunakan aplikasinya. Berikut fitur-fitur yang wajib kalian ketahui.

1. Pembayaran Non-Tunai

Fitur pertama yaitu pemabayaran non-tunai. Jika kalian tidak mempunyai uang cash untuk membayar bahan bakar di SPBU. Kalian dapat membeli BBM di SPBU dengan menggunakan pembayaran non-tunai. Bisa kalian gunakan dengan aplikasi LinkAja yang sudah terintegritas dengan mesin dispenser.

2. Promo dan Event

Promo dan Event yaitu dapat menapilkan daftar event-event secara online. Event tersebut berupa konser digital, video pengetahuan tentang undian dan pertamina. Tidak sampai situ saja, kalian dapat mengetahui promo-promo yang berlaku dalam jangkan waktu tertentu. Konser digital yang dimaksud mempunyai nama yaitu Pertashow.

Baca Juga:  4 Cara Sadap WA ( WhatsApp ) Paling Jitu Tanpa Ketahuan Terbaru

3. Mendapatkan Poin

Terdapat beberapa produk yang pertamina miliki yaitu, BBM, pelumas, elpiji, refrigen dan layanan belanja Bright. Semua produk tersebut ada dalam aplikasi My Pertamina. Ketika kalian membeli salah satu produk di SPBU kalian akan mendapatkan poin. Sebelum kalian dapatkan poinnya, kalian lakukan pembelian dengan cara scan QR Code di aplikasi My Pertamina. Kemudian kalian bisa dapatkan poinnya.

4. Navigasi SPBU My Pertamina

Untuk fitur yang ketiga ini yaitu memiliki sistem nagivasi. Sitem navigasi yang terdapat di my pertamina ini mirip dengan pemetaan yang ada di Google Maps. Akan tetapi sistem navigasi ini mempunyai pemetaan yang terbilang khusus. Untuk tata letak SPBU pertamina di Indonesia tersambung dengan Google Maps.

5. Penukaran Poin

Untuk penukaran poin, kalian bisa tukarkan poin yang sudah kalian kumpulkan dengan berbagai reward. Reward tersebut akan kalian dapatkan di aplikasi My Pertamina.

Download My Pertamina Mod Apk

Sampai saat ini banyak sekali orang-orang membagikan link download untuk aplikasi my pertamina mod apk. Beedar kabar bahwa aplikasi tersebut memiliki saldo unlimited atau uang tak terbatas. Untuk kalian berfikirlah secara rasional, jika ada aplikasi mod tersebut, apa yang akan terjadi ketika semua orang menggunakannya. Setiap orang akan memiliki jutaan saldo di aplikasi my pertamina tanpa harus melakukan top-up terlebih dahulu.

Hal tersebut tidaklah masuk akal. Jika memang benar apk mod tersebut ada, pasti aplikasi Dana dan OVO versi mod juga tersedia. Semua orang tidak akan kesusahan mencari uang.

Berhubung Aplikasi My Pertamina Mod Apk belum tersedia, kalian bisa donwload aplikasi my pertamina versi resminya di playstore. Kalian juga bisa mendownloadnya dibawah ini.

Baca Juga:  Xnview Full Download Free Semua Video Bokeh Japanese
Nama AplikasiMy Pertamina
VersiV 3.6.2
Ukuran10 MB
PengembangPT Pertamina (Persero)
OSAndroid 5.0+
FileGratis

Silahkan kalian download linknya diatas untuk dapat menikmati layanan aplikasi my pertamina. Banyaknya fitur yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi tersebut.

Syarat Mendaftar di My Pertamina Tanpa Aplikasi

Ada syarat yang harus kalian ketahui ketika ingin menggunakan pertalite ataupun solar bisa mendaftarkannya melalui website Subsidi Tepat MyPertamina. Kalian harus menunggu, apakah kendaraan dan identitas terkonfirmasi terdaftar sebagai orang yang berhak memperoleh BBM subsidi. Kalian dapat mengikuti persyaratan pendaftaran agar terdaftar di My Pertamina website. Berikut syarat yang diberikan.

  • Mempunyai kendaraan
  • Mempunyai KTP dan STNK
  • Mempunyai email yang masih aktif
  • Foto Kendaraan
  • Dokumen pendukung lainnya

Ikutilah syarat-syarat yang sudah ditetapkan oleh aplikasi my pertamina via web tersebut. Agar kalian bisa terdaftar dan berhak menggunakan pertalite ataupun solar.

Cara Mendaftar di My Pertamina Tanpa Aplikasi

Adapun cara yang dapat kalian ikuti tanpa harus menggunakan aplikasi. Cara-caranya sebagai berikut :

  1. Pertama, buka browser yang ada di smartphone kalian atau bisa menggunakan leptop juga.
  2. Kemudian, ketik URL
  3. Kalian centang informasi memahami persyaratan.
  4. Lalu kalian pilih klik Daftar Sekarang.
  5. Selanjutnya, kalian isi email dan data diri sesuai dengan dokumen yang dibutuhkan.
  6. Setelah diisi semuanya, kalian ikuti instruksi dalam website tersebut.

Ada beberapa syarat yang dapat kalian ikuti ketika kalian ingin mendaftar di my pertamina tanpa menggunakan aplikasi. penuhi persyaratan agar kalian bisa langsung terdaftar di aplikasi tersebut.

Penutup

Sekian penjelasan dari kita mengenai My Pertamina Mod Apk. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semuanya. Terimakasih sudah membaca sampai selesai. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button