Otakudesu Apk – Nonton Anime Terlengkap Gratis Sub Indo

Mau nonton anime semua genre secara gratis tanpa aplikasi? Langsung aja nonton di website otakudesu dan link lengkapnya ada di bawah ini.

Para pecinta karya animasi khas Jepang pasti senang deh kalau dikasih tau soal website nonton yang satu ini. Bisa dikatakan kalau pecinta anime di Indonesia ini cukup banyak.

Dan layanan untuk nonton anime pun bisa kamu cari baik dalam bentuk aplikasi maupun website. Pada kesempatan ini admin Geograf bakalan kasih tau ke kalian website nonton anime terbaru yang menyediakan ribuan judul anime gratis.

Mau tau apa website dan link nontonnya? Simak terus pembahasan disini sampai selesai.

Review Website Otakudesu Nonton Anime Lengkap Free

Apakah kamu termasuk orang yang suka menonton film atau animas khas negeri Sakura? Anime merupakan karya yang banyak digemari oleh orang-orang di seluruh penjuru dunia.

Apabila kamu mau menonton anime maka bukan berarti harus mengakses saluran TV dari negara tersebut. Sudah banyak jenis aplikasi dan juga website yang dapat dimanfaatkan untuk menonton ratusan anime baik yang berbayar maupun gratis.

Dan dalam kesempatan kali ini mimin Geograf mau kasih tau ke kalian satu website nonton anime terbaik yang bisa kamu kunjungi secara gratis. Namanya adalah Otakudesu.

Jika kamu adalah pecinta anime atau semua hal yang berbau negeri Jepang, maka kamu bisa menontonnya melalui website Otakudesu ini. Otakudesu ini termasuk website nonton anime online yang cukuk terkenal.

Buat kamu yang baru pertama kali mau mencoba nonton di aplikasi ini maka langsung saja simak penjelasan yang akan kami bahas di bawah ini. Sebelumnya kami disini akan memberikan beberapa informasi mengenai fitur yang ada pada website anim Otakudesu tersebut.

Fitur Otakudesu Apk Nonton Anime Gratis Sub Indo

Dari sekian banyak layanan nonton anime online yang ada di internet, Otakudesu inilah yang menjadi favorit banyak orang. Mulai dari segi anime yang ditawarkan, tampilan, dan kemudahan dalam mengakses animenya.

Baca Juga:  FF Mod Apk Unlimited Diamond & Auto Headshot Unduh 2023

Kalau kamu baru tau tentang Otakudesu Apk ini mungkin akan merasa asing dengan display dari websitenya. Maka dari itu, penjelasan mengenai fitur dari website tersebut akan membantu kamu dalam menggunakan Otakudesu agar tidak bingung lagi.

Kamu juga akan menemukan berbagai kelebihan dari layanan nonton anime tersebut dan jelas lebih unggul dibandingkan dengan yang lain. Mau tau fiturnya apa aja? Lihat informasi di bawah ini yuk.

Anime All Genre

Para anime lovers pastinya tau kan kalau tontonan anime itu tersedia dalam berbagai genre. Bahkan, ada genre khusus yang tidak ada di jenis film lainnya dan cuma ada dalam seri anime saja.

Otakudesu ini menyediakan lebih dari 20 genre anime yang berbeda dan itu semua bisa kamu tonton secara gratis. Semua anime yang ada disini tersedia secara online atau dengan kata lain kalau ingin menontonnya maka perangkat yang kamu gunakan harus tersambung ke internet.

Silahkan cari judul drama atau genre dari anime yang selama ini ingin kamu tonton karena bisa dibilang Otakudesu ini adalah website dengan judul anime terlengkap.

Download Anime Gratis

Walaupun semua anime yang tersedia di dalam layanan website ini adalah online, tetapi bukan berarti kamu tidak bisa menontonnya secara offline. Nah, kamu juga harus tau kalau disini kamu bisa mendownload anime yang ingin ditonton tanpa harus memakai kuota.

Jika ingin mendownload anime disini, kamu bisa menggunakan fitur unduh dan semua anime yang di download sudah pasti gratis.

Dengan begitu kamu bisa menikmati tontonan anime di tiap episodenya dimana pun dan kapan pun meksipun tidak tersambung dengan jaringan internet.

Tersedia Anime On-Going

Anime yang bisa kamu tonton disini bukan cuma yang udah selesai atau finish saja, melainkan yang masih on-going juga banyak loh gais.

Baca Juga:  Download Higgs Domino Rp Mod Apk X8 Speeder Terbaru

Kalau kamu tipe orang yang suka nonton drama ataupun anime sesuai dengan jadwal tayang, maka di website Otaku desu inilah tempatnya.

Bahkan, kamu juga bisa melihat jadwal anime yang akan tayang nanti di Otaku desu dan jika kamu gak mau ketinggalan informasi jangan lupa aktifkan fitur pemberitahuan.

Ada Subtitle Indonesia

Buat kamu yang gak bisa kalau nonton anime gak pakai bahasa Indonesia, maka di Otaku desu ini semua anime tersedia dengan subtitle Indonesia.

Mungkin yang sudah sering nonton anime bisa lah sedikit nonton gak pakai subtitle. Tapi kalau kamu termasuk orang yang baru suka dengan animasi khas Jepang itu pastinya sangat butuh subtitle untuk memahami jalan cerita kan.

Dan fitur unggulan yang ada di dalam website ini akan membuat para penontonnya merasa nyaman karena tersedia beberapa terjemahan bahasa, salah satunya Indonesia.

Link Nonton Anime Di Otakudesu Terbaru Anti Banned

Setelah membaca informasi yang kami berikan di atas, apakah kamu makin gak sabar untuk mencoba menonton anime disini?

Khususnya lagi buat kamu yang selama ini mencari layanan nonton anime lengkap dan juga gratis. Maka Otakudesu ini adalah kabar yang sangat menggembirakan bukan?

Buat kamu yang belum tau soal website ini apalagi link masuk ke situsnya, maka gak usah risau.

Disini admin bakalan langsung kasih link situs otaku desu yang bisa kamu gunakan jika ingin menonton anime. Dan link yang kami bagikan disini adalah yang terbaru dan sudah pasti kamu bebas mengaksesnya kapan saja.

Apakah untuk mengakses link tersebut membutuhkan VPN? Tentu saja tidak dan kamu cukup salin saja linknya di browser, maka akan langsung masuk ke dalam websitenya.

Baca Juga:  WhatsApp Aero (WA Aero) Apk

Langsung aja bagi yang mau coba nonton anime sub indo lengkap di otakudesu bisa akses link yang kami berikan berikut ini https://otakudesu.watch/.

Cara Nonton Anime Gratis Di Otakudesu

Mungkin beberapa di antara pembaca Geograf ini masih ada yang kebingungan gimana sih cara nonton anime di website tersebut? Mengingat ini adalah kali pertama bagimu untuk mengakses anime yang ada disana.

Oleh karena itu, mimin akan ngebantu kalian agar gak kebingungan lagi nih untuk nonton anime di website yang lagi kita bahas ini.

Kalau mau tau penjelasan yang lebih lengkap langsung aja deh simak baik-baik penjelasan berikut.

  • Silahkan buka website otakudesu melalui alamat URL yang telah kami berikan sebelumnya.
  • “Cari judul anime” yang ingin kamu tonton.
  • “Klik tombol play” pada anime yang ingin kamu lihat.
  • “Pilih episode anime” yang mau kamu tonton hari itu.
  • Tunggu beberapa saat setelah itu “klik tombol mulai” untuk memutar animenya.

Apakah Otakudesu Termasuk Link Nonton Yang Aman Digunakan?

Kalau dilihat dari segi tampilan website otakudesu ini memiliki banyak iklan sehingga banyak pengguna yang ragu untuk menonton disana.

Sebenarnya kalau dari segi keamanan dari website ini memang tidak 100% aman karena situs ini juga bisa dibilang bukan situs resmi. Walaupun gak tidak perlu login atau memasukkan akun apapun ketika menonton disini.

Yang dikhawatirkan adalah alamat URL yang diunakan itu bisa membahayakan perangkat. Namun, kalau kamu memang ingin menonton anime disini tidak ada salahnya.

Tetap waspada saja dan ketika kamu masuk ke dalam website lain maka segera keluarkan saja.

Menonton anime akan menjadi lebih mudah karena adanya website otakudesu dan langsung saja gunakan alamat URL yang telah mimin Geograf berikan di atas ya.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button