Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk Unlimited Money Terbaru

GeografReal Drag Simulator Indonesia Mod Apk merupakan game balap dengan genre simulasi yang akan membawa kalian merasakan sensasi drag race seperti yang sedang populer di Indonesia. Yang menarik dari game ini adalah kalian dapat menemukan berbagai macam jenis motor yang sudah di modifikasi dan terlihat mirip dengan motor versi nyatanya. Selengkapnya sebagai berikut.

Bermain game tentu merupakan hal yang sangat menyenangkan, apalagi jika kalian bermain setelah melakukan aktivitas yang padat. Dengan memainkan sebuah game, kalian akan terhibur dan bisa mengurangi rasa capek yang sedang dirasakan setelah melakukan aktivitas seharian. Banyaknya game dengan berbagai macam genre, game dengan genre simulasi yang sedang banyak diminati saat ini.

Game dengan genre simulasi, akan memberikan keseruan bermain yang berbeda dari biasanya. Dimana ketika kalian memainkan game simulasi akan merasakan sensasi yang hampir sama seperti di dunia nyata. Mulai dari grafik, alur ceritanya dan hal lainnya yang ada di dalam game tersebut. Salah satu game simulasi yang bisa kalian mainkan yaitu Real Drag Simulator Indonesia.

Yang mana game tersebut merupakan game simulasi balap yang banyak dimainkan saat ini oleh para penggunanya. Game tersebut juga hadir dengan versi modifikasi yang dapat memberikan fitur terlengkap kepada para pemainnya. Fitur yang akan kalian dapatkan dari Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk ini, tidak akan bisa di dapatkan pada game versi originalnya. Untuk lebih jelasnya, simak dibawah ini.

Tentang Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk

Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk merupakan game simulasi balap motor yang dikembangkan oleh Anak Bangsa bernama Marangi Putro. Game ini termasuk game yang masih baru namun game ini sudah banyak menarik perhatian para pecinta game balap. Kalian dapat langsung mengunduh aplikasi game tersebut pada Google Playstore maupun Appstore untuk versi originalnya.

Game ini merupakan sebuah game balap motor yang mendebarkan dan memberikan sensai yang berbeda untuk para pemainnya. Dimana game tersebut dapat membantu kalian yang ingin mengikuti balapan drag sepeda motor namun tidak bisa mengikutinya karena tidak dapat di selenggarakan di kota kalian. Yang mana kalian dapat menggunakan motor Mio, Vario, Jupiter Z, dan motor lainnya.

Baca Juga:  Download WhatsApp Lite ( WA Lite ) Ukuran Kecil 2MB Versi Terbaru

Tidak hanya menyediakan berbagai macam jenis motor drag saja. Kalian akan mendapatkan beberapa mode permainan ketika memainkan game Real Drag Simulator Indonesia ini. Seperti salah satunya yaitu mode permainan balap liar. Dimana ketika kalian memainkan game dengan mode tersebut akan memacu adrenalin untuk para pemainnya. Permainan akan semakin seru dan mendebarkan pastinya.

Berbagai mode permainan bisa kalian mainkan agar tidak merasa bosan ketika bermain Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk. Terdapat mode Classic, Career, Quick Race, Free Ride dan lainnya. Dari semua mode permainan tersebut, kalian bebas tentukan ingin bermain di mode apa saja yang diinginkan. Kalian juga akan mendapatkan fitur-fitur yang sangat keren dan juga lebih unggul dari versi originalnya.

Fitur-fitur Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk

Game yang dikembangkan oleh anak bangsa ini memiliki fitur-fitur yang tidak kalan menarik dengan game balap lainnya. Terdapat banyak sekali fitur yang akan kalian temukan ketika memainkan Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk ini. Tak heran, jika game tersebut menjadi pusat perhatian para pecinta game balap saat ini. Agar kalian tidak penasaran dengan fitur yang ditawarkan oleh game tersebut, dapat dilihat secara langsung dibawah ini.

Unlimited Money

Adanya fitur unlimited money ini dapat membantu kalian membeli item-item yang dibutuhkan ketika akan melakukan balapan motor. Dengan uang tak terbatas tersebut kalian juga dapat membeli motor baru yang lebih keren dan mampu melaju dengan kecepatan maksimal. Uang yang kalian dapatkan bebas di gunakan untuk apapun yang diinginkan dan tidak akan habis walaupun digunakan secara terus menerus.

Tanpa Iklan

Tanpa iklan merupakan salah satu fitur yang ditawarkan oleh game Real Drag Simulator Indonesia versi modnya. Seperti yang kalian tahu didalam game versi original mengandung iklan. Dan iklan tersebut akan mengganggu kenyamanan bermain. Untuk bisa mendapatkan kenyaman dan tetap fokus bermain, Kalian harus mainkan game dengan versi modifikasinya. Dimana semua iklan sudah di blokir oleh pihak pengembangnya.

Baca Juga:  Race Master 3D Mod Apk Unlimited Money And Gems

Interface dan efek Audio yang Menakjubkan

Fitur selanjutnya yang ditawarkan oleh Real Drag Simulator Indonesia versi modnya adalah mempunyai visual yang realistis seperti game WSBK atau Motor GP. Sebagai game simulasi balap motor, game tersebut memberikan pengalaman visual yang sangat memuaskan bagi para pemainnya. Selain itu, game balap ini juga sudah memiliki grafis 3D yang mirip dengan game PS2.

Game ini akan memberikan keseruan yang berbeda, sama halnya ketika kalian memainkan game dengan visual serupa seperti PS2 DTA San Andreas. Tentu tidak dapat dipungkuri serunya bermain balap drag dan akan terasa seperti pembalap profesional. Game dengan audio yang bagus, membuat permainan akan jauh lebih seru, apalagi audio yang ditawarkan sangat realistis.

Kontrol Mudah Digunakan

Selain itu kalian juga akan mendapatkan fitur kontrol mudah digunakan. Terdapat dua mode kontrol yang akan kalian temukan ketika memainkan game Real Drag Simulator Indonesia versi modnya. Mode yang pertama pada mode joystick dan kedua mode kontrol gyroscopic. Dimana kalian bisa pilih kontrol yang nyaman untuk kalian gunakan nantinya ketika memulai bermain.

Dengan adanya fitur kontrol yang mudah di gunakan. Kalian tidak akan merasa kesulitan sama sekali. Walaupun kalian merupakan pemain pemula,. dapat langsung memainkan gamenya dengan mudah. Kalian bisa langsung unduh game versi modnya dibawah ini.

Banyak Pilihan Mode Permainan

Tidak hanya satu mode permainan saja yang akan kalian temukan ketika memainkan game Real Drag Simulator Indonesia. Kalian akan menemukan banyak pilihan mode permainan yang bisa dimainkan secara gratis. Dengan adanya mode permainan tersebut, kalian tidak akan mudah bosan dan betah bermain game tersebut dalam waktu yang lama.

Beberapa mode permainan yang akan kalian temukan yaitu mode Classic, Careerc Quick Race dan Free Play. Kalian dapat memainkan balapan di beberapa sirkuit dalap mode balap Cepat. Sedangkan untuk mode kariernya kalian bisa menjelajahi opsi kalian sebagai pembalap. Dimana kalian bisa mengakses dunia game dengan pilihan mode Putar Gratis.

Banyak Pilihan Motor

Kalian juga akan mendapatkan fitur banyak pilihan motor. Dimana seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya, ketika kalian memainkan game balap motor ini akan menemukan banyak sekali pilihan motor. Tidak seperti motor balap lainnya, di dalam game ini kalian akan menggunakan sebuah motor custom yang sering kali digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga:  WhatsApp Aero ( WA Aero ) Apk Download Versi Terbaru Official

Yang mana karakteristik, mesin, eksterior dari sepeda motor tersebut semuanya sudah di ubah agar ketika digunakan laju motor menjadi sangat cepat. Kalian dapat mengendari motor yang sudah di sesuaikan seperti Vario Drag, Satria FU drag, Jupiter Z Drag dam game tersebut.

Download Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk

Game Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk sangat ringan, jadi kalian tidak perlu merasa khawatir ketika ingin mengunduh gamenya. Tidak akan memenuhi ruang penyimpanan pada perangkat hp dan bisa langsung di unduh sekarang juga. Sebelum mengunduhnya, sebaiknya kalian lihat detail spesifikasi pada tabel dibawah ini sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileReal Drag Simulator Indonesia Mod Apk
VersiTerbaru
Ukuran File108.85 MB
DeveloperDobelD Project
OSAndroid 6.0+

Cara Install Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk

Game Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk harus diinstall menggunakan cara manual. Karena game tersebut merupakan game versi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Makanya cara installnya sangat berbeda dengan game yang biasa kalian unduh pada Google Playstore maupun Appstore. Langsung saja, agar kalian tidak bingung inilah langkah-langkah untuk install game tersebut sebagai berikut :

  1. Langkah pertama yang harus di lakukan, kalian harus unduh game Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk terlebih dahulu pada link unduh diatas.
  2. Kemudian, kalian harus masuk ke dalam menu Setting/ Pengaturan.
  3. Pilih opsi Keamanan & Privasi, lalu aktifkan “Sumber Tidak Dikenal”.
  4. Setelah itu, kalian masuk ke menu File Manager dan masuk ke dalam Folder Download.
  5. Lalu temukan file Mod Apk game Real Drag Simulator Indonesia.
  6. Install game tersebut sekarang juga.
  7. Silahkan kalian tunggu hingga proses install selesai.
  8. Sekarang, game Real Drag Simulator Indonesia versi mod ini sudah dapat dimainkan.

Penutup

Itu saja yang bisa disampaikan mengenai game Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk. Game balap yang dapat memberikan sensasi berbeda ketika memainkannya. Bagi kalian yang tertarik ingin memainkan game Anak Bangsa tersebut, langsung saja unduh gamenya pada link tautan diatas. Semoga semua informasi tersebut dapat bermanfaat dan terimakasih sudah membaca artikel ini hingga selesai.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button