Download WhatsApp Lite ( WA Lite ) Ukuran Kecil 2MB Versi Terbaru

Geograf – WhatsApp Lite adalah sebuah aplikasi versi modifikasi buatan pihak ketiga. Saat ini sudah banyak pengguna yang menggunakan WA lite. Dengan adanya versi terbaru di wa lite ini kalian bisa menemukan banyak sekali fitur keren dan menarik yang bisa digunakan secara gratis. Dan berbeda dengan versi sebelumnya.

Whatsapp menjadi salah satu aplikasi terpopuler yang digunakan untuk melakukan chatting dan lainnya. Seperti melakukan panggilan suara, video, mengirim foto dan video dan masih banyak lagi yang lainnya. Whatsapp berhasil di unduh hingga 5 Milyar pengguna dan berhasil meraih 151 juta ulasan. Hal ini membuktikan bahwa Whatsapp sangat populer dan di minati oleh kalangan pengguna sampai sekarang.

Dan WhatsApp Lite sendiri termasuk aplikasi wa yang bisa memberikan hal menarik ketika melakukan chatting dan lainnya. Kalian bisa menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Beragam fitur canggih bisa kalian temukan di wa lite dan tidak mudah kalian temukan pada versi original. Oleh karena itu, silahkan ketahui lebih detail mengenai wa lite sebagai berikut.

Sekilas Tentang WhatsApp Lite

Seperti yang kita ketahui, jika banyak sekali aplikasi WA versi modifikasi yang bisa digunakan dan telah dibekali dengan banyak fitur keren didalamnya. Kalian bisa menggunakannya secara bebas untuk memenuhi kebutuhan chatting bersama teman dan lainnya. Untuk sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi dengan wa lite tersebut. WhatsApp Lite dikembangkan oleh Soula dan sudah banyak digunakan oleh kalangan pengguna.

Berbagai kelebihan yang ada di wa lite sangat menarik jika dibandingkan dengan versi original atau aplikasi wa mod yang lainnya. Selain itu, wa mod ini memiliki ukuran yang sangat ringan dan tidak akan memberatkan perangkat yang digunakan. Dan menariknya lagi cocok digunakan oleh semua jenis smartphone. WA lite juga kerap sekali membagikan pembaruan didalamnya agar bisa kalian perbarui dengan mudah.

Baca Juga:  Cara Nonton Film Di Yandex RU Rusia Gratis (Banyak Video Viral)

Fitur WhatsApp Lite Apk

Pihak pengembang Soula telah menyematkan banyak sekali fitur keren yang bisa digunakan secara gratis, kalian bisa menentukan beberapa fitur menarik yang telah diberikan didalamnya. Tentu saja fitur yang diberikan sangat berbeda dengan versi aslinya, oleh karena itu silahkan ketahui fitur keren yang ada di WhatsApp Lite APK sebagai berikut.

Download Status Orang Lain

Keunggulan pertama didalam wa lite adalah bisa mengunduh status orang lain dengan mudah. Baik berupa foto atau video dan secara otomatis akan tersimpan di galeri ponsel masing-masing. Kalian bisa memanfaatkan fitur ini untuk kepentingan tertentu yang berkaitan dengan pekerjaan dan sebagainya.

Kirim File Tak Terbatas

Berbeda dengan versi aslinya, di versi lite ini kalian bisa mengirim file tak terbatas dengan mudah dan cepat. Pasalnya, kalian bisa mengirim file hingga 100 dengan sekali kirim saja. Dan meliputi beberapa format misalnya APK, PDF, RAR, serta gambar. Meskipun harus mengirim file dengan jumlah yang banyak, kalian bisa melakukannya dengan cepat tanpa harus membuang waktu lagi.

Status 250 Karakter

Kelebihan lainnya yang sulit kalian temukan di versi asli whatsapp adalah bisa membuat status hingga 250 karakter. Kalian bisa menulis teks hingga mencapai 250 karakter jika pada versi aslinya akan di maksimalkan 139 karakter saja. Sehingga kalian bisa menuangkan banyak sekali ide berupa status dan sebagainya.

Ukuran Ringan

Menariknya lagi jika whatsapp lite memiliki ukuran yang sangat ringan dan tidak akan memberatkan perangkat ponsel yang kalian gunakan nanti. Pasalnya diversi terbaru wa lite ini hanya lah 19 MB saja yang sebelumnya mencapai 30 MB sampai 60 MB yang cukup memberatkan kalian nanti. Namun, hal ini tidak berlaku jika kalian menggunakan wa lite terbaru ini.

Nonaktifkan Informasi Forward

Fitur keren lainnya yang bisa kalian temukan didalam whatsapp litee adalah bisa menonaktifkan informasi forward. Secara umum fitur ini digunakan untuk meneruskan pesan satu ke banyak pengguna yang lainnya. Namun, di aplikasi ini kalian bisa menghapus fitur tersebut secara bebas.

Baca Juga:  XHub VPN Apk Download Versi Terbaru , Akses VPN Gratis

Batasan Waktu Hapus Pesan 3 Bulan

Batasan Waktu Hapus Pesan 3 Bulan untuk semua pesan yang terkirim ke aplikasi kalian nanti. Pastinya kelebihan ini tidak mudah kalian temukan pada versi aslinya, oleh karena itu jika dibandingkan dengan versi aslinya yang hanya memiliki batas waktu beberapa menit saja.

Anti Hapus Story

Fitur keren lainnya yang bisa didapatkan di wa lite adalah tidak bisa menghapus story. Maksudnya, kalian bisa melihat semua story teman yang sudah dihapus sebelumnya. Namun, tentu saja hal ini melanggar aturan whatsapp itu sendiri. Tapi, selagi kalian menggunakannya dengan bijak dan jangan pernah merugikan orang lain.

Temukan lebih banyak fitur keren lainnya didalam WA lite tersebut, kalian bisa menggunakan semua fitur keren yang telah disediakan didalamnya secara bebas. Oleh karena itu, untuk kalian yang tertarik dan ingin menggunakan aplikasi WA lite tersebut silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Download WhatsApp Lite APK Terbaru

Setelah menyimak beberapa review mengenai WA lite APK tersebut, kami juga akan berikan link downloadnya untuk bisa digunakan secara gratis. Kalian bisa menggunakan semua fitur menarik yang telah disediakan didalam aplikasi tersebut. Tentu saja membuat aktivitas chatting lebih seru lagi dari sebelumnya. Kalian bisa menyimak detail selengkapnya dibawah ini.

NamaWhatsApp Lite
Ukuran2MB
Versiv6.10
DeveloperSoula

Cara Install WA Lite

Layaknya aplikasi whatsapp mod pada umumnya diperlukan cara manual agar bisa menginstall aplikasi ini dengan mudah. Hal ini dikarenakan wa lite bukan aplikasi yang berasal dari Google playstore atau App store, sehingga harus mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu. Jika kalian tertarik, silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

  1. Pastikan untuk download Whatsapp Lite APK terlebih dahulu dengan menekan tombol download diatas
  2. Selanjutnya, masuk ke bagian Pengaturan di hp masing-masing
  3. Jika sudah, klik opsi Keamanan & Privasi
  4. Dan aktifkan sumber tak dikenal atau Unknown Source
  5. Silahkan masuk ke file penyimpanan di hp
  6. Dan temukan unduhan file download yang telah kalian unduh tadi
  7. Setelah ketemu, silahkan tekan tombol install
  8. Tunggu prosesnya beberapa saat sampai selesai
  9. Selesai
Baca Juga:  Neptune Studios Lombok Yang Bisa Buat Betah Pengunjung

Kalian bisa mengikuti semua cara diatas, setelah prosesnya telah selesai kalian sudah bisa menggunakan whatsapp lite tersebut untuk memenuhi kebutuhan chatting kalian nanti. Dapatkan berbagai fitur keren dan menarik yang telah disediakan oleh aplikasi tersebut secara gratis.

Cara Aman Menggunakan Versi Modifikasi WhatsApp Lite

Tentu saja whatsapp lite bukan aplikasi resmi dan ilegal yang melanggar aturan dari whatsapp original. Maka dari itu, sebagian pengguna mungkin merasa was-was untuk menggunakan aplikasi tersebut. Namun, tak perlu khawatir lagi karena kami akan berikan beberapa tips aman agar bisa menggunakan aplikasi tersebut dengan mudah tanpa harus diblokir oleh pihak aslinya.

Oleh karena itu, penting untuk kalian selalu bijak ketika menggunakannya. Karena jika kalian menggunakan semua fitur di aplikasi tersebut, tentu saja hal ini sangat melanggar dan akan merugikan banyak pengguna yang lainnya. Dan sebaiknya jangan pernah untuk menggunakan aplikasi ini karena jika kalian masuk ke dalam grup tertentu akan diklaim sebagai spam.

Apakah WhatsApp Lite Aman

Tidak ada kata aman ketika kalian menggunakan aplikasi jenis mod apa pun. Seperti halnya WA litee ini yang sangat beresiko ketika menggunakannya secara langsung. Oleh karena itu, sebaiknya berhati-hati karena kemungkinan besar kalian akan dibanned oleh pihak Whatsapp resminya.

Selain itu, hal ini akan merugikan banyak pengguna yang lainnya, maka dari itu kami tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu pada akun WA yang kalian gunakan. Jika tetap penasaran, silahkan unduh dan install aplikasinya secara langsung diartikel ini. Dan ikuti semua petunjuk yang telah kami berikan diatas.

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa kami share mengenai WhatsApp Lite untuk bisa kalian gunakan secara bebas, dapatkan banyak kelebihan fitur menarik yang tidak bisa didapatkan pada versi aslinya. Dan semoga apa yang kami share bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button