The Spike Volleyball Story Mod Apk Unlocked All Characters

Geograf – Game The Spike Volleyball Story Mod Apk sangat cocok dimainkan bagi kalian yang sangat menyukai game olahraga. Yang mana game tersebut merupakan salah satu game simulasi bertemakan tentang olahraga yang bisa dimainkan dengan hp Android. Seperti apa permainannya? IKuti terus penjelasannya dari awal hingga akhir agar tidak ketinggalan informasinya.

Tentunya banyak dari kalian yang terus mencari game dengan jenis apa saja yang seru saat dimainkan. Dimana dengan game yang seru, akan membuat permainan tidak akan bosan dan bisa bermain dalam waktu yang lama. Apalagi jika kalian memiliki waktu luang yang banyak, tentunya bermain game adalah salah satu hiburan yang wajib dipilih. Salah satunya memainkan game The Spike Volleyball Story.

Kalian bisa menemukan game tersebut di dalam Google Playstore pada hp masing-masing. Tidak jauh berbeda dengan namanya, game tersebut akan mengajak kalian untuk bermain voli dengan tim asia lainnya. Selain mempunyai gameplay yang seru, game ini juga memiliki jalan cerita yang sangat menarik. Bagi yang sangat suka olahraga khususnya Voli, maka game tersebut sangat cocok untuk dimainkan.

Untuk kalian yang ingin memainkan game tersebut dengan versi modnya. Kalian sudah bisa mendapatkan game versi mod tersebut di internet. Dimana pasalnya game The Spike Volleyball Story Mod Apk memiliki fitur-fitur terlengkap dan juga menarik tentunya. Fitur yang ada di dalam versi modifikasi tidak akan bisa kalian dapatkan pada game versi resminya. Untuk lebih jelasnya, bisa dilihat dibawah ini.

Tentang The Spike Volleyball Story Mod Apk

Game The Spike Volleyball Story Mod Apk merupakan game olahraga yang sudah di modifikasi dari game versi reminya. Dimana game tersebut menawarkan fitur-fitur yang menarik dan tentunya akan memudahkan kalian dalam memainkan game tersebut. Kalian bisa mendapatkan fitur unlimited money yang digunakan untuk membeli item atau perlengkapan yang dibutuhkan saat permainan berlangsung.

Baca Juga:  Perfect Piano Mod Apk No Ads Latest Version

Dalam permainannya, kalian tidak boleh membiarkan bola menyentuh tanah dan mencetak gol dengan menjatuhkannya ke tanah di tim lain. Dimana game tersebut merupakan salah satu game yang menyenangkan juga menantang yang membutuhkan kerja sama tim. Salah satu langkah saja, seluruh anggota tim akan hancur atau kalian bisa kalah. Untuk merasakan keseruannya, wajib mainkan gamenya.

Saat bermain, kalian harus bekerja agar bisa mencetak skor karena penilaiannya realistis. Kalian bisa memindahkan pemain ke samping, menerima, meluncur, melompat dan kemudian meng-smash bola. Sebaiknya saat akan memulai bermain, kalian harus banyak berlatih agar dapat menguasai permainan lebih mudah. Menariknya, didalam game ini ada banyak pelatihan yang bisa dilakukan untuk meningkatkan keterampilan.

Game The Spike Volleyball Story Mod Apk ini dikembangkan oleh pihak ketiga. Dimana kalian akan menemukan fitur-fitur menarik didalamnya. Pasti kalian sudah tidak sabar ingin memainkan game tersebut. Sebelum mengunduhnya, sebaiknya kalian ketahui terlebih dahulu fitur-fitur yang diberikan oleh game tersebut. Untuk mengetahui fitur apa saja yang diberikan, kalian bisa simak selengkapnya dibawah ini.

Fitur-fitur The Spike Volleyball Story Mod Apk

Jangan dulu download gamenya jika ingin memainkan game The Spike Volleyball Story Mod Apk. Kalian harus tahu fitur apa saja sih yang diberikan oleh game tersebut. Pasalnya, game ini akan menawarkan banyak fitur yang lebih unggul dibandingkan dengan versi originalnya. Benar kah demikian? Kalian bisa melihatnya secara langsung dibawah ini. Kita akan ulas mengenai fitur tersebut sebagai berikut :

Unlimited Money

Fitur pertama yang akan didapatkan saat memainkan game The Spike Volleyball Story versi modifikasi yaitu unlimited money atau uang tak terbatas. Dimana uang tak terbatas tersebut tidak akan bisa di dapatkan pada game versi resminya. Uang ini bisa kalian gunakan untuk membeli semua kebutuhan saat permainan berlangsung.

Baca Juga:  Download Vanced Manager Apk No Root Versi Terbaru

Semua item yang dibutuhkan oleh game tersebut, bisa kalian dapatkan dengan mudah menggunakan uang tersebut. Uang tersebut bebas kalian gunakan untuk apapun dan tidak akan pernah habis, walaupun kalian gunakan secara terus menerus.

Tim Asia

Saat memainkan game The Spike Volleyball Story ini, kalian akan menemukan beberapa tim Asia atau negara ASEAN seperti Singapura, Malaysia, Fhilipina, Vietnam dan masih banyak lagi lainnya. Kalian juga akana menemukan tim lainnya seperti Jepang dan juga Korea Selatan. Permainan akan semakin seru saat kalian bertanding dengan negara lain. Harus siapkan strategi yang pas saat memulai permainan.

Tanpa Iklan

Tidak hanya kedua fitur saja yang akan didapatkan pada game tersebut. Kalian juga akan mendapatkan fitur lainnya yaitu tanpa iklan. Dimana seperti yang kalian tahu dalam game versi resminya mengandung sebuah iklan, dan iklan tersebut sangat mengganggu para pemainnya. Namun, jika kalian memainkan gamenya versi mod, akan bebas iklan dan nyaman saat memainkan game tersebut. Karena pihak pengembang sudah memblokir semua iklan tersebut.

Mainkan Semua Karakter

Dalam game The Spike Volleyball Story ini, kalian akan menemukan banyak karakter. Dimana dari semua karakter tersebut, kalian bisa memilih karakter mana yang akan digunakan saat memulai pertandingan dengan negara lain. Kalian bebas memilih ingin menggunakan karakter mana saja yang diinginkan dengan mudah. Tentunya permainan akan semakin seru dan menyenangkan.

Download The Spike Volleyball Story Mod Apk

Fitur sudah kita sampaikan, saatnya kalian download gamenya jika ingin memainkan game The Spike Volleyball Story Mod Apk. Game ini akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda dari game lainnya. Kalian tidak akan rugi ketika memainkan game versi mod ini. Game ini juga lumayan ringan dan tidak akan membuat ruang penyimpanan pada hp kalian penuh. Kalian bisa lihat detail spesifikasi dari game tersebut dibawah ini sebagai berikut :

Baca Juga:  Picsay Pro Mod Apk Full Unlocked All Premium Tanpa Root
DetailSpesifikasi
Nama FileThe Spike Volleyball Story Mod Apk
VersiV. 1.9.2
Ukuran File137 MB
DeveloperDAERISOFT
OSAndroid 4.4+

Cara Install The Spike Volleyball Story Mod Apk

Apakah kalian sudah download game The Spike Volleyball Story Mod Apk? Jika belum, silahkan kalian download terlebih dahulu agar bisa install gamenya. Bagi kalian yang sudah tahu cara install game versi mod ini, langsung saja install agar dapat langsung dimainkan gamenya. Akan tetapi jika kalian belum tahu cara installnya. Silahkan ikuti panduan yang akan kita berikan dibawah ini. Untuk itu, kalian harus simak baik-baik sebagai berikut :

  1. Yang pertama, pastinya kalian harus download gamenya terlebih dahulu.
  2. Silahkan install gamenya jika sudah di download.
  3. Dengn cara masuk ke menu Pengaturan.
  4. Masuk ke menu Keamanan & Privasi, lalu aktifkan “Sumber tidak dikenal”.
  5. Lanjut, masuk ke menu File Manager.
  6. Masuk ke folder Download dan cari file game The Spike Volleyball Story Mod Apk.
  7. Kemudian, langsung kalian install dan tunggu sampai prosesnya selesai.
  8. Selesai, game sudah bisa dimainkan sekarang juga.

Penutup

Itulah penjelasan singkat tentang game The Spike Volleyball Story Mod Apk. Bagi kalian yang tertarik ingin memainkan gamenya. Bisa langsung download pada link tautan diatas. Jangan lupa lihat artikel selanjutnya, dimana kita akan bahas game lainnya yang lebih seru dan menarik. Terimakasih dan sampai jumpa lagi diartikel berikutnya.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button