The Walking Zombie 2 Mod Apk Download Unlimited Money & Ammo

Geograf – Buat kalian yang menyukai game menantang, bisa coba mainkan game The Walking Zombie 2 Mod Apk. Pasalnya game ini merupakan game petualang dimana dalam permainannya kalian akan memburu zombie yang ada. Zombie tersebut harus kalian musnahkan, hal tersebut merupakan cara agar kalian dapat bertahan hidup. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan game tersebut, simak selengkpanya di sini.

Game zombie merupakan pilihan terbaik buat kalian yang menyukai tantangan. Dengan bertemakan zombie, permainannya akan memacu adrenalin kalian sampai tingkat tertinggi. Tak heran jika game zombie ini banyak sekali penggemarnya. Dalam permainannya, tidak hanya harus bisa mengarahkan tembakan dengan baik saja. Kalian juga harus mempunyai insting agar dapat bertahan hidup dengan baik.

Dalam permainan the walking zombie 2 mod apk ini, kalian akan di ajak memasuki dunia yang dikuasai oleh zombie. Kalian harus bisa memainkan peran sebagai harapan terakhir peradaban manusia, karena kalian kebal terhadap virus zombie tersebut. Kalian dapat bertarung untuk mengalahkan semua zombie yang ada, tanpa mempunyai rasa takut berubah menjadi mayat hidup. Kekebalan tidak menghalangi zombie untuk mencabik-cabik kalian.

Kalian memerlukan senjata dan perlengkapan perang agar dapat mengalahkan zombie. Pada game the walking zombie 2 mod apk ini, kalian akan diberikan fitur-fitur yang dapat memenuhi perang untuk melawan zombie. Fitur tersebut bisa kalian dapatkan secara gratis. Sebelum kita membahas fitur yang ada pada game mod apk tersebut, kita akan jelaskan terlebih dahulu tentang gamenya sendiri. Sebagai berikut.

Tentang Game The Walking Zombie 2 Mod Apk

Game the walking zombie 2 mod apk merupakan game versi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Pasalnya game hasil modifikasi lebih banyak menguntungkan dibandingkan dengan game versi originalnya. Tak heran, jika banyak sekali pemain yang memainkan game tersebut. Dalam permainannya, terdapat fitur-fitur premium yang tidak bisa kalian dapatkan pada game originalnya. Salah satunya yaitu unlimited money atau uang tak terbatas.

Baca Juga:  Arti Mimpi Bersedekah Menurut Primbon Jawa, Islam dan Psikolog

Saat kalian memainkan game zombie tersebut, kalian harus memiliki tembakan jitu dan tepat sasaran agar tidak meleset saat menembak zombie. Karena nantinya, kalian harus menembaki semua zombie yang ada pada permainan tersebut. Tidak hanya menembaki zombie saja, dalam permainannya kalian juga harus menyelesaikan beberapa misi yang ada. Ketika kalian berada pada level tertinggi, maka tantangan yang diberikan semakin sulit juga.

Saat kalian behasil menembaki semua zombie, kalian akan mendapatkan imbalan berupa uang. Uang tersebut bisa kalian gunakan untuk membeli senjata yang lebih canggih agar dapat membasmi semua zombie yang ada. Pasalnya senjata tersebut juga bisa di upgrade agar tembakannya bisa meningkat. Jika kalian menggunakan game versi modifikasinya, akan dibekali oleh fitur-fitur premium yang bisa di akses secara gratis.

Fitur tersebut bisa kalian gunakan agar dapat menyelesaikan semua misi yang ada. Juga senjata yang kalian gunakan untuk melawan zombie bisa di upgrade kapanpun. Untuk kalian yang penasaran ingin memainkan game tersebut, bisa langsung download aplikasi gamenya disini. Sebelum download kalian perlu tahu beberapa fitur yang terdapat pada game versi modifikasi ini.

Fitur-Fitur The Walking Zombie 2 Mod Apk

Permainan the walking zombie 2 ini, mempunyai misi utama yaitu kalian harus memusnahkan semua zombie yang ada. Dengan adanya fitur di bawah ini, kalian dapat menyelesaikan semua misi yang diberikan oleh game tersebut. Nah, buat kalian yang sudah tidak sabar ingin memainkan game menantang ini bisa simak selengkapnya sebagi berikut :

Unlimited Money

Fitur pertama ini merupakan fitur utama yang dicari oleh para gamers. Fitur unlimited money atau uang tak terbatas bisa kalian gunakan untuk membeli semua kebutuhan yang ada pada permainan tersebut. Uang ini bisa kalian pakai untuk membeli item atau perlengkapan seperti senjata atau yang lainnya. Uang tersebut bisa kalian gunakan secara terus menerus tanpa harus merasa takut akan kehabisan. Tak heran jika banyak pemain memainkan game mod ini.

Baca Juga:  Link Rupiah Penghasil Uang Gratis dan Aman Terbaru 2023

Unlimited peluru

Fitur selanjutnya yang bisa kalian dapatkan setelah menggunakan game versi modifikasi yaitu unlimited peluru. Kalian tidak perlu khawatir saat menembaki zombie peluru kalian akan kehabisan. Karena game versi modifikasi ini sudah dibekali dengan fitur unlimited peluru. Jadi kalian bebas menambaki zombie tersebut. Beda halnya jika kalian menggunakan game versi resminya, saat menambaki zombie kemudian peluru habis kalian akan mati oleh zombie.

Tidak Bisa Mati

Fitur yang terakhir yaitu tidak akan mati. Yang dimaksud adalah ketika kalian memainkan game the walking zombie 2 mod apk, saat diserang oleh zombie kalian tidak bisa mati. Karena kalian menggunakan game versi modifikasinya, maka kalian tidak akan bisa mati walaupun digigit, di cabik-cabik akan tetap hidup. Sangat menarik sekali bukan? Bahkan, fitur ini juga bisa membantu kalian para pemula game tersebut agar tidak dibunuh oleh zombie.

Itulah beberapa fitur yang bisa kalian dapatkan saat memainkan game the walking zombie 2 mod apk. Kalian bisa langsung mainkan gamenya sekarang juga, dan nikmati keseruan dalam permainannya. Bunuh zombie sebanyak-banyaknya agar dapat bertahan hidup dari kerumunan para zombie.

Download The Walking Zombie 2 Mod Apk

Yang sudah tidak sabar ingin memainkan game the walking zombie 2, kalian bisa langsung unduh aplikasinya di playstore yang ada pada smartphone kalian. Jika kalian menginginkan game the walking zombie 2 versi modifikasinya, bisa kalian unduh disini. Kita akan sematkan linknya berikut dengan detail spesifikasi dari game tersebut.

Sebelum kalian download aplikasi game tersebut, sebaiknya kalian cek terlebih dahulu. Apakah game the walking zombie 2 ini bisa support pada smartphone kalian atau tidak. Setelah cek, bisa langsung kalian unduh link aplikasi gamenya. Sebagai berikut game the walking zombie 2 mod apk :

Baca Juga:  FIFA Mobile Indonesia Apk All Fitur Download Gratis
DetailSpesifikasi
Nama FileThe Walking Zombie 2 Mod Apk
VersiV 3.6.17
Ukuran File180 MB
DeveloperAlda Games
OSAndroid 5.0+

Silahkan kalian bisa langsung download aplikasi game versi modifikasi ini, dan langsung mainkan gamenya sekarang juga.

Cara Install The Walking Zombie 2 Mod Apk

Perlu kalian ketahui, untuk menginstall aplikasi game versi modifikasi ini sangta berbeda dengan game versi originalnya. Agar dapat install aplikasi tersebut, kalian perlu melewati beberapa langkah yang ada. Cara install game the walking zombie 2 versi modifikasi ini sangatlah mudah. Kalian bisa ikuti langkah-langkah yang kita berikan dibawah ini. Berikut ini cara install untuk game the walking zombie 2 mod apk :

  1. Pertama, kalian download terlebih dahulu game The Walking Zombie 2 Mod Apk yang sudah kita sematkan linknya di atas.
  2. Jika kalian sudah download game tersebut, langsung masuk menu setting/ pengaturan.
  3. Kemudian, kalian masuk ke keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Jika sudah, kalian bisa masuk ke menu file manager.
  5. Selanjutnya, cari folder download dan temukan file game mod apk yang kalian download sebelumnya.
  6. Jika sudah ketemu, kalian bisa langsung install aplikasi gamenya.
  7. Kalian tunggu proses install selesai.
  8. Silahkan kalian bisa langsung memainkan game the walking zombie 2 tersebut.

Penutup

Itulah penjelasan mengenai game The Walking Zombie 2 Mod Apk, yang bisa langsung kalian mainkan sekarang juga. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai dengan selesai dan semoga dapat bermanfaat untuk kalian semuanya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button