Truckers Of Europe 3 Mod Apk Versi 0.22 Unlimited Money Terbaru

Geograf – Game Truckers Of Europe 3 Mod Apk merupakan game simulasi yang tidak pernah sepi penggunanya. Game ini sangat populer dan ketika kalian bermain akan banyak menemukan hal-hal yang sangat lucu. Banyak pelajaran yang dapat kalian petik dari game tersebut, bahkan dengan kalian hanya menontonnya saja. Permainan ini merupakan simulasi mengendarai truck dengan latar jalanan bertemakan eropa.

Kalian akan merasakan keseruan ketika bermain game tersebut, yang memungkinkan kalian belajar banyak tentang mengemudikan truk dikehidupan yang nyata. Pemain akan diberi tugas untuk mengantarkan barang mengelilingi eropa. Kemudian kalian akan mendapatkan uang, dan uang tersebut dapat kalian gunakan untuk membeli truck yang baru, ataupun dengan upgrade partnya.

Game bergenre simulasi ini dirilis pada bulan Juni dan nama aplikasinya yaitu Truckers of europe 3. Gameplay ini disuguhkan dengan visual yang sangat berkualitas tinggi, sehingga akan sangat menarik ketika kalian memainkan gamenya. Tak heran jika banyak mendapatkan perhatian dari pecinta gamers yang ada di negara kita Indonesia. Jika kalian penasaran dengan gamenya kalian bisa download di playstore. Akan tetapi memiliki keterbatasan fitur ataupun lainnya.

Jika kalian menyukai game mengendarai mobil khususnya truk maka kalian harus coba game Truckers Of Europe 3. Dimana game tersebut hasil modifikasi dari pihak ketiga dan game inipun mempunyai fitur-fitur yang sangat menguntungkan. Ketika bermain game kalian dapat merasakan semua hal tanpa batas. Untuk info lebih jelasnya, kalian bisa lihat dibawah ini.

Penjelasan Truckers Of Europe 3 Mod Apk

Truckers Of Europe 3 Mode Apk adalah game simulasi, dimana kalian dapat mengendarai sebuah mobil truk dan mengelilingi eropa. Kalian akan mengelilingi eropa dengan mengantarkan barang-barang pesanan. Dan kalian juga akan diberikan misi-misi untuk diselesaikan ketika bermain game tersebut. Game ini sangat baru, akan tetapi banyak sekali pengguna yang mendownload aplikasi tersebut mencapai 500 ribu+.

Baca Juga:  15+ Macam Arti Mimpi Makan Daging Memiliki Arti Buruk Menurut Primbon

Game ini sangat seru ketika dimainkan. Selain mempunyai keseruan, game ini juga mempunyai grafis yang sangat bagus. Dengan gambar tingkat 3D kalian dapat mengendarai mobil truck seperti nyata. Jarang sekali menemukan game simulasi semenarik game Truckers Of Europe 3. Bukan hanya itu saja, game ini juga mempunyai banyak truck yang dapat kalian gunakan tidak hanya satu saja.

Untuk mendapatkan semua truck, kalian harus menyelesaikan misi-misi yang nantinya akan diberikan ketika memainkan gamenya. Kalian harus pandai dalam menyelesaikan misi di dalam game. Tapi itu hanya berlaku untuk game versi resminya saja. Untuk versi mod nya kalian bisa mendapatkan semua truck tanpa harus menyelesaikan misi-misi tersebut.

Agar kalian merasakan keseruan juga tantangan ketika bermain game tersebut, kalian harus menyelesaikan misi-misi yang diberikan. Buat kalian yang masih pensaran fitur apa saja sih yang akan diberikan ketika memainkan game mod apk ini? berikut ulasannya :

Fitur Truckers Of Europe 3 Mod Apk

Banyaknya fitur yang dapat kalian gunakan ketika memainkan game Truckers Of Europe Mod Apk yaitu salah satunya unlimited money. Dan masih banyak lagi fitur-fitur yang dapat kalian miliki secara gratis. Adanya fitur tambahan merupakan suatu hal yang sangat penting dan sering menjadi pertimbangan dalam memainkan game. Yang sangat menarik fitur tambahan ini tersedia di game mod ini. Fitur ini tidak akan kalian dapatkan di versi resminya.

Tidak berlama-lama lagi, adanya fitur-fitur dapat menguntungkan kalian selama bermain game Truckers Of Europe 3. Berikut ada beberapa fitur yang harus kalian ketahui sebelum memainkan gamenya.

1. Unlimited Money

Fitur pertama yang kalian dapatakan ketika memainkan truckers of europe 3 yaitu unlimited money. Mendapatkan uang tak terbatas dapat kalian gunakan untuk membeli item yang kalian perlukan. Uang merupakan hal yang sangat penting yang harus kalian miliki. Karena dengan adanya unlimited money ini kalian dapat membeli berbagai item tanpa takut akan kehabisan.

Baca Juga:  Download MLive Mod Apk Unlock All Room Gratis Versi Terbaru

2. Unlimited Gems

Tidak hanya fitur pertama yang kalian miliki, kalian juga dapat memiliki Unlimited Gems. Gems ini juga selayaknya uang, untuk mendapatkan item-item yang diperlukan akan membutuhkan gems. Akan tetapi ada beberapa item yang tidak dapat dibeli dengan uang hanya bisa dengan gems untuk mendapatkan item tersebut

3. Grafik 3D

Tak hanya unlimited money dan gems saja yang dapat kalian miliki. Game truckers of europe mod apk ini mempunyai grafik 3D. Grafik ini sangatlah keren, bahkan bisa membuat pemain betah seharian memainkan gamenya. Kalian akan melihat banyak hal seru seperti dikehidupan nyata. Kalian juga akn mendapatkan pemandangan yang sangat indah di negara europa. Dengan adanya fitur ketiga ini, disaat kalian bermain game mod tersebut tidak akan merasa bosan.

4. Terdapat Banyak Misi

Didalam game truckers of europe 3 mempunyai misi-misi yang sangat seru juga menantang. Kalian dapat menyelesaikan misi satu-persatu agar dapat selalu memainkan game simulasi truk ini. Jika kalian memiliki level tinggi, maka misi yang akan kalian hadapi akan semakin sulit diselesaikan. Dengan kata lain, kalian harus bekerja keras untuk menyelesaikan misi dan mendapatkan uang. Misi akan terselesaikan jika kalian menggunakan truckers of europe 3 mod apk.

5. Tanpa Iklan

Fitur lain yang dapat kalian miliki yaitu, tanpa iklan. Dengan menggunakan versi resminya, ketika kalian bermain game tersebut iklan-iklan akan bermunculan dan menggangu kalian ketika bermain game. Sangat berbeda sekali dengan aplikasi yang sudah dimodifikasi ini. Tidak akan ada iklan saat bermain game truckers og europe mod apk. Bermainpun sangat tenang tidak takut akan ada gangguan seperti iklan.

6. No Rooting

Fitur terakhir yaitu No Rooting. Harus diketahui terlebih dahulu, banyak orang-orang yang merasa kesulitan ketika melakukan rooting. Karena rooting ini mempunyai cara-cara yang sulit dan rumit untuk diikuti. Dengan begitu, kalian lebih memilih mod yang tanpa rooting pada game.

Baca Juga:  Game Penghasil Uang Yang Nyata & Asli Membayar Terbaru 2024

Sangat menarik sekalin fitur-fitur yang kita berikan. Silahkan kalian download linknya dibawah ini, agar kalian bisa memainkan game truckers of europe 3.

Download Truckers Of Europe 3 Mod Apk

Jika kalian ingin merasakan fitur-fitur yang kita berikan sebelumnya, alangkah lebih baiknya kalian cepat mendownload aplikasi tersebut. Untuk download game Truckers Of Europe 3 Mod Apk kalian bisa lihat linknya dibawah ini. Di bawah ini juga akan disematkan spesifikasi game tersebut.

Nama GameTruckers Of Europe 3 Mod Apk
VersiV 0.22
Ukuran File204 MB
DeveloperWanda Software
OSAndroid 4.4+

Silahkan kalian download mod apk di atas, agar kalian bisa memainkan gamenya. Dapatkan keseruan juga tantangan dalam permainan tersebut.

Cara Install Truckers Of Europe 3 Mod Apk

Buat kalian yang belum tahu cara install mod apk ini, akan kita jelaskan cara-caranya dibawah ini. Pastikan kalian mendownloadnya terlebih dahulu dan linknya sudah kita sematkan di atas. Mod apk ini hanya bisa kalian dapatkan di internet. Karena Mod ini merupakan versi modifikasi. Adapun cara-cara install yang dapat kalian ikuti, sebagai berikut :

  • Pastikan kalian sudah mendownloadnya.
  • Masuk ke file manager dan cari folder download. Jika file mod apk sudah ketemu, silahkan kalian install.
  • Disaat proses penginstallan berlangsung, akan muncul tulisan “sumber tidak dikenal” silahkan kalian aktifkan agar proses install berjalan dengan baik.
  • Selesai penginstallan, silahkan kalian mainkan gamenya.

Catatan : Jika cara-cara tersebut sudah dilakukan akan tetapi mod apk tidak bisa terbuka. Maka yang harus kalian lakukan adalah, download kembali filenya dan ikuti langkah installnya seperti diatas. Kemungkinan file yang kalian download tidak sempurna.

Penutup

Demikianlah pembahasan mengenai Truckers Of Europe 3 Mod Apk yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat untuk kalian semuanya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Terimakasih!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button