Zarchiver Pro Mod Apk For Android – Ekstrak File Mudah

Aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk mengonversi file .zip menjadi apk adalah Zarchiver Pro Apk. Biasanya aplikasi Zarchiver ini digunakan ketika kamu mengunduh aplikasi pihak ketiga.

Kalau mengunduh aplikasid ari Google Play Store jarang sekali ada yang menggunakan Zarchiver Pro. Tapi ketika kamu mendownload aplikasi dari website dan merupakan aplikasi pihak ketiga, maka akan sangat membutuhkan Zarchiver Pro ini.

Salah satu fungsi dari aplikasi tersebut adalah sebagai manajemen arsip dan juga untuk membaca format file yang tidak terbaca oleh sistem Android.

Mungkin pembaca masih banyak yang bingung mengenai aplikasi Zarchiver Pro dan bagaimana cara untuk menggunakan aplikasi tersebut. Oleh karena itu, pembahasan Geograf kali ini akan mengulas tentang Zarchiver Pro Apk Terbaru.

Inilah Fungsi Dari Zarchiver Pro Apk

Pernahkah kamu mengunduh file dari internet dan ternyata memiliki format yang berbeda dari biasanya? Mungkin format tersebut adalah dalam bentuk .zip ataupun .rar.

Hampir semua perangkat Android tidak dapat membaca file dengan format seperti ini apalagi jika di dalamnya ternyata adalah file aplikasi. Untuk mengubahnya menjadi file apk, maka kamu membutuhkan aplikasi tambahan.

Istilah ini bisa dikena dengan ekstrak file dan kadang-kadang ada perangkat yang tidak dapat mengekstrak beberapa jenis format file. Untuk melihat isi file yang ada dalam format tersebut, maka kamu bisa menggunakan aplikasi Zarchiver.

Zarchiver merupakan sebuah aplikasi yang memiliki layanan untuk ekstrak file terbaik yang bisa kamu coba. Aplikasi ini akan sangat berguna apabila kamu sering mendownload file dari website internet. Kebanyakan bentuk file yang akan kamu dapat masih dalam format .zip ataupun .rar.

Mau tidak mau kamu harus mengubahnya agar sistem bisa membaca file tersebut. Ketika kamu mendownload sebuah aplikasi pihak ketiga atau hasil modifikasi biasanya kebanyakan bentuk filenya semacam itu.

Baca Juga:  Download Yacine TV Apk Mod V2 Tanpa Iklan Terbaru

Kamu bisa membuka file arsip tersebut menggunakan Zarchiver Pro dengan mudah. Kami menyarankan kalian untuk memakai yang pro saja karena fiturnya sudah terbuka semua.

Jadi, pada saat kamu ingin mengonversi file ataupun mengekstrak arsip file itu bisa menggunakan semua fitur yang ada. Dan Zarchiver Pro ini mendukung lebih banyak format arsip yang bisa dibuka.

Fitur Yang Ada Pada Aplikasi Zarchiver Pro

Aplikasi Zarchiver Pro ini didukung dengan berbagai jenis fitur pro yang bisa membantu kamu untuk melihat isi file yang tidak terdeteksi oleh sistem. Aplikasi sangat berguna untuk kalian apalagi jika selama ini bingung mengena cara membuka file .zip.

Kalau di laptop sudah ada fitur tersendiri yang memudahkan kamu untuk melihat isi file .rar ataupun format arsip lainnya.

Jadi, jika kamu mengunduh suatu file dari internet dan ternyata kamu tidak bisa membuka isinya. Maka gak perlu pusing lagi karena udah ada aplikasi Zarchiver ini. Sebagian di antara pembaca mungkin saja baru pertama kali mengetahui apa sih Zarchiver ini.

Pembahasan mengenai fitur dari Zarchiver semoga saja bisa membantu kalian agar tidak bingung ketika menggunakan aplikasi tersebut.

Ekstrak File

Sama dengan yang sudah kami bahas di atas bahwa fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk ekstrak file arsip. Tentu aja kamu akan menemukan fitur ekstrak file agar bisa melihat isi file tersebut.

Biasanya fitur ini digunakan agar kamu bisa menginstall aplikasi pihak ketiga yang di download dari website internet. File tidak akan bisa diinstall kalau formatnya masih dalam bentuk arsip dan bukan apk.

Oleh sebab itu, hampir semua orang yang mendownload aplikasi ini pastinya ingin menggunakan aplikasi tersebut agar bisa dengan mudah menginstall aplikasi modifikasi yang sudah mereka download.

Baca Juga:  VPN Turbo Bokeh Video Japanese Museum, Akses Video Bokeh

Kompress File

Tak hanya bisa mengesktrak file saja, aplikasi ini juga mampu membantu kalian untuk mengompress ukuran file yang sekiranya terlalu besar. Jadi, kamu gak butuh aplikasi tambahan lagi deh ketika ingin mengecilkan ukuran file.

Ada banyak jenis format file yang didukung oleh aplikasi Zarchiver Pro terutama berbagai macam format arsip. Kamu juga bisa membuka file yang sudah dikonversi melalui aplikasi tersebut.

Proses kompress file juga terbilang cepat dan kamu bisa mengompress beberapa file sekaligus dalam sekali waktu.

Mendukung Berbagai Format Arsip

Aplikasi Zarchiver Pro adalah salah satu alat ekstrak yang mendukung berbagai format file arsip yang sudah di download. Tidak cuma ada .zip dan .rar saja melainkan masih banyak lagi format yang bisa diekstrak dari aplikasi ini.

Kamu gak perlu repot mendownload lebih dari dua aplikasi karena dengan satu Zarchiver Pro kamu bisa melihat semua jenis file yang tidak bisa terbaca formatnya oleh sistem.

Bisa Buka Format File Yang Dikunci

Pada saat mendownload sebuah aplikasi dari website internet maka bukan hal asing lagi jika ternyata file tersebut dikunci. Ketika kamu ingin mengekstraknya maka harus memasukkan kata sandi dari file tersebut.

Kamu bisa dengan mudah membuka file arsip yang terkunci ini dengan aplikasi Zarchiver Pro Apk. Biasanya tiap kali mendownload file yang ada kata sandinya, maka password akan tertera di website tersebut.

Jadi, jangan lupa untuk masukkan password pada saat mengekstrak file dengan mudah melalui aplikasi tersebut.

Itu dia beberapa fitur canggih yang akan membantu kamu untuk membuka semua file arsip agar bisa diinstal dengan baik ke dalam sistem.

Zarchiver Pro Mod Apk Free Download Terbaru + Cara Install

Aplikasi Zarchiver ini sebenarnya dapat kamu download secara gratis melalui layanan dari Play Store. Aplikasi yang kamu dapat dari sana tentu lebih aman, tetapi fiturnya belum pro.

Baca Juga:  Ukuran Foto 3R Dalam Satuan MM, CM, Inchi & Pixel

Jika kamu gak mau menginstall aplikasi secara manual, maka lebih baik langsung saja download yang dari Google Play. Tapi kalau kamu mau aplikasi yang versi pronya, maka bisa menggunakan link download yang kami berikan.

Link unduh aplikasi Zarchiver Pro tentu sudah dalam berbentu file sehingga kamu gak perlu repot ekstrak file lagi. Cukup install manual seperti biasa dan izinkan dulu pemasangan dari sumber tidak dikenalnya.

Namun, aplikasi Zarchiver Pro yang kami berikan disini juga termasuk ke dalam aplikasi pihak ketiga ya. Jadi, jangan heran ketika mendownload aplikasi ini kamu akan mendapatkan pemberitahuan bahwa kemungkinan file tersebut bisa berbahaya.

Tapi jika kamu memang sudah yakin untuk mendownload aplikasi tersebut, maka langsung saja tap link “DISINI”.

NamaZarchiver Pro
Ukuran4 MB
Android5.0 ke atas
KategoriKeperluan

Cara Kerja Dari Aplikasi Zarchiver Pro Pada Perangkat Android

Ketika kamu mendownload sebuah aplikasi yang ternyata format filenya adalah arsip, maka langsung saja ekstrak menggunakan aplikasi tersebut.

Sebelumnya, kamu harus memberikan izin akses aplikasi Zarchiver Pro ke kartu SD atau ruang internal yang kamu gunakan. Begitu sudah disetujui maka aplikasi ini akan memindai seluruh file yang ada di dalam data kalian.

Nah, jika sudah kamu bisa mencari file mana yang ingin diekstrak langsung dari aplikasinya. Nanti ada fitur untuk mencari file dan lanjutkan proses ekstrak file hingga selesai.

Begitu file tersebut sudah selesai diektrak maka akan terbagi menjadi beberapa file lain dan salah satunya adalah sudah berbentuk Apk. Dan barulah kamu bisa menginstall aplikasi tersebut secara manual agar terpasang ke dalam perangkat ponsel yang kamu gunakan.

Butuh informasi mengenai aplikasi lain selain Zarchiver Pro? Cek di Geograf.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button