Rahasia Terungkap! Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui Tanpa Aplikasi

Instagram adalah salah satu platform media sosial yang sangat populer di kalangan pengguna internet. Fitur Story Instagram memungkinkan pengguna untuk berbagi momen sehari-hari dalam bentuk foto atau video yang akan hilang dalam waktu 24 jam. Namun, ada beberapa cara untuk melihat Story Instagram orang lain tanpa diketahui tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Berikut adalah cara-cara yang bisa Anda lakukan:

1. Menggunakan Mode Pesawat

Dengan menggunakan mode pesawat, Anda dapat membuka Story Instagram orang lain tanpa memberikan notifikasi ke pemilik akun tersebut. Caranya adalah dengan mengaktifkan mode pesawat di ponsel Anda sebelum membuka Story tersebut. Setelah itu, Anda dapat membuka Story tersebut tanpa khawatir pemilik akun mengetahui bahwa Anda telah melihatnya.

2. Menyamar Sebagai Akun Lain

Salah satu cara lain untuk melihat Story Instagram tanpa diketahui adalah dengan menyamar sebagai akun lain. Anda dapat menggunakan akun kedua atau akun teman untuk melihat Story tersebut. Dengan cara ini, pemilik akun tidak akan mengetahui bahwa Anda yang sebenarnya telah melihat Story mereka.

3. Menggunakan Browser

Anda juga bisa menggunakan browser di ponsel atau komputer untuk melihat Story Instagram tanpa diketahui tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan. Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Buka browser favorit Anda dan masuk ke situs Instagram.
  2. Masuk ke akun Instagram yang ingin Anda lihat Story-nya.
  3. Tambahkan “?utm_source=ig_web_copy_link” di bagian belakang URL profilenya.
  4. Refresh halaman, lalu Anda akan melihat Story-nya tanpa meninggalkan jejak.

4. Menggunakan Mode ‘Private Account’

Jika akun Instagram yang ingin Anda lihat Story-nya memiliki mode akun pribadi, Anda dapat mengikuti akun tersebut terlebih dahulu. Setelah di-approve sebagai pengikut, Anda dapat melihat Story-nya tanpa diketahui. Namun, pastikan untuk tidak memberikan like atau komentar pada postingan apapun agar tidak terdeteksi.

5. Melihat Melalui ‘Discover’

Jika Anda tidak ingin melakukan hal-hal yang rumit, Anda juga dapat melihat Story Instagram orang lain tanpa diketahui melalui fitur ‘Discover’. Caranya:

  • Buka aplikasi Instagram dan geser layar ke kanan.
  • Ketikkan nama akun yang ingin Anda lihat Story-nya di kolom pencarian.
  • Pilih akun yang ingin Anda lihat dan cek Story-nya.

6. Instal Aplikasi Pihak Ketiga

Terakhir, jika Anda masih kesulitan untuk melihat Story Instagram tanpa diketahui tanpa menggunakan aplikasi tambahan, Anda juga dapat menginstal aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan Anda untuk melakukan hal tersebut. Namun, sebaiknya hindari penggunaan aplikasi pihak ketiga karena bisa berpotensi merugikan akun Anda sendiri.

Dengan mengetahui beberapa cara di atas, Anda dapat secara rahasia melihat Story Instagram orang lain tanpa diketahui tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Namun, penting untuk diingat bahwa privasi orang lain harus tetap dihormati dan jangan disalahgunakan.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin tetap anonim saat melihat Story Instagram orang lain. Selamat mencoba!

Baca Juga:  Ingin Jualan di Shopee Tanpa Ribet? Ini Dia Cara Meliburkan Toko Shopee!

Vena

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button