MOD

FM WhatsApp

20.70.05
FM WhatsApp, versi modifikasi populer dengan fitur canggih. Rasakan pengalaman unik dengan tampilan kustom dan opsi personalisasi yang lebih luas.
Download
4.5/5 Votes: 103,295
Pengembang
Fouad Mokdad
Diperbarui
09/07/2023
Ukuran
72 MB
Versi
20.70.05
Persyaratan
Android 5.1+
Dapatkan di
Google Play
Laporkan aplikasi ini

Review Aplikasi

FM WhatsApp, WhatsApp Mod Terbaik Bagi Banyak Pengguna

WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan instan yang paling banyak digunakan di dunia. Ia memiliki lebih dari 2 miliar pengguna aktif, tetapi ini tidak berarti bahwa semua pengguna menyukainya atau setidaknya tidak berpikir bahwa ia bisa ditingkatkan. Oleh karena itu, ada MOD seperti WhatsApp Plus atau FM WhatsApp APK ini, juga dikenal sebagai Fouad WhatsApp, yang dikembangkan berdasarkan aplikasi resmi untuk memperluas fungsinya. Selain itu, aplikasi FM WhatsApp Android ini gratis untuk siapa saja yang ingin menggunakannya, meskipun memiliki peningkatan dalam banyak aspek dari versi aslinya, seperti peningkatan privasi dan fleksibilitas dalam penyesuaian. Selain itu, Anda dapat mengunduh FM WhatsApp dengan mudah berkat situs seperti Geograf.id.

Apa Itu FM WhatsApp Dan Apa Fungsinya?

Tidak ada rahasia tentang konsep dan kegunaan FM WhatsApp. Ini adalah versi yang dimodifikasi atau MOD dari aplikasi pesan populer WhatsApp. Ia memiliki tujuan yang sama persis dengan versi resmi WhatsApp Messenger; dengan kata lain, ia memungkinkan Anda mengirim dan menerima pesan dari pengguna lain dalam percakapan satu lawan satu atau dengan berpartisipasi dalam grup. Perbedaannya terletak pada fakta bahwa ini adalah aplikasi yang telah dimodifikasi oleh pengembang eksternal untuk menambahkan fitur-fitur baru dan meningkatkan pengalaman pengguna.

Beberapa fitur tambahan yang Anda dapatkan saat mengunduh FM WhatsApp adalah penyesuaian antarmuka grafis, kemampuan untuk menyembunyikan waktu terakhir online, dan opsi untuk mengirim file besar.

Cara Download FM WhatsApp Secara Gratis

Fouad WhatsApp tidak tersedia di Google Play Store. Oleh karena itu, Anda harus menggunakan sumber eksternal, seperti situs web unduhan aplikasi atau toko aplikasi alternatif. Dalam hal ini, Anda telah datang ke tempat yang tepat karena di Geograf.id, Anda dapat mengunduh FM WhatsApp Android secara gratis. Yang harus Anda lakukan adalah mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka pengaturan perangkat Anda dan aktifkan pengunduhan aplikasi dari sumber yang tidak diketahui.
  • Pada halaman FMWhatsApp di Geograf.id, ketuk tombol Unduh Biru.
  • Setelah Anda mengunduh file tersebut, baik dari opsi yang disediakan oleh browser Anda, folder unduhan perangkat Anda, atau pengelola file, ketuk FMWhatsApp APK dan ikuti langkah instalasinya.

Cara Memperbarui FM WhatsApp Ke Versi Terbaru

Untuk memperbarui FMWhatsApp ke versi terbaru, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka FM WhatsApp di perangkat Anda.
  • Buka Menu > FMWhatsApp > Periksa pembaruan.
  • Jika versi baru tersedia, unduh dan pasang dengan mengikuti petunjuk di layar.

Cara lain adalah langsung pergi ke Geograf.id, dari mana Anda dapat mengunduh FMWhatsApp gratis dalam versi terbarunya ke perangkat Anda. Kemudian, yang harus Anda lakukan adalah mengikuti prosedur yang sama seperti saat menginstal aplikasi untuk pertama kalinya agar sepenuhnya diperbarui (ingat untuk membuat salinan cadangan percakapan Anda jika Anda ingin menyimpannya).

Fitur Utama Dan Fungsi FM WhatsApp

Aplikasi FM WhatsApp Android, seperti MOD lainnya, bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna WhatsApp dengan menambahkan fitur-fitur baru atau meningkatkan fitur yang sudah tersedia dalam aplikasi resmi. Berikut ini adalah fitur-fitur utama yang ditawarkannya:

  • Penyesuaian antarmuka: menawarkan antarmuka pengguna yang disesuaikan dengan tema dan opsi penyesuaian tambahan yang dapat disesuaikan dengan selera pengguna. Ini termasuk warna aplikasi, jenis huruf, dan ukuran teks, di antara opsi lainnya.
  • Menyembunyikan status online: memungkinkan Anda menyembunyikan status online dan/atau waktu terakhir online sambil tetap melihat status online pengguna lain.
  • Mengirim file besar: memperluas batasan ukuran file yang dikirim melalui platform ini, seperti foto atau video.
  • Dua akun di satu ponsel: memungkinkan penggunaan FM WhatsApp APK bersama dengan aplikasi resmi atau MOD lainnya untuk menggunakan dua nomor telepon yang berbeda.
  • Pengiriman pesan massal: pesan massal dapat dikirim ke grup atau ke beberapa kontak secara bersamaan.
  • Penyesuaian ikon dan notifikasi: ikon aplikasi dan notifikasi dapat disesuaikan sesuai dengan preferensi pribadi.
  • Mode anti-ban: termasuk mode anti-ban yang membantu melindungi akun pengguna dari pemblokiran penggunaan aplikasi yang dimodifikasi (fitur ini mungkin tidak selalu berfungsi dengan baik).
  • Privasi lebih dengan menyembunyikan status dan percakapan: pengguna dapat menyembunyikan status dan percakapan mereka untuk menjaga privasi mereka.
  • Membaca pesan dan status yang dihapus: bahkan jika pengirim atau pemberi status menghapusnya, Anda tetap dapat membacanya.
  • Tanda centang biru muncul hanya setelah pesan dijawab: pengirim pesan tidak akan melihat tanda centang biru yang menunjukkan bahwa penerima telah membacanya sampai pesan tersebut dijawab.
  • Pemblokiran panggilan: panggilan masuk dari pengguna terpilih dapat diblokir.
  • Kunci aplikasi: menawarkan kemungkinan untuk memblokir akses dengan sidik jari, kode PIN, atau pola gerak, serta menambahkan pertanyaan keamanan, untuk melindungi privasi.
  • Toko tema antarmuka: Anda dapat mengunduh beberapa tema untuk menerapkan gaya estetika yang telah ditentukan dan bahkan mendesain tema sendiri.
  • Balasan otomatis: memungkinkan pengaturan balasan otomatis untuk pesan.
  • Mode jangan ganggu: memiliki mode DND untuk mematikan suara panggilan dan pesan masuk dari semua kontak sambil tetap dapat membuat daftar pengecualian.

Perbandingan FM WhatsApp, WhatsApp Plus, Dan GB WhatsApp: Perbedaan Dan Kesamaan

Ini adalah tiga WhatsApp MOD terbaik. WhatsApp Plus, FMWhatsApp, dan GBWhatsApp memiliki beberapa aspek dan fitur umum. Kita bisa mengatakan bahwa mereka hampir sama dan berbeda hanya dalam beberapa aspek kecil.

FM WhatsApp vs WhatsApp Plus

Ada beberapa kesamaan dan perbedaan antara dua MOD FMWhatsApp dan WhatsApp Plus, meskipun mereka sangat mirip. Namun, ada beberapa fitur yang dapat diunggulkan, misalnya, dalam hal kesamaan, di mana kita menemukan antarmuka pengguna yang hampir identik, repositori online dari tema yang dapat kita unduh, pengaturan penyesuaian antarmuka, kemungkinan menggunakan dua akun di satu ponsel, pengembangan yang dimulai dari dasar yang sama (aplikasi WhatsApp resmi), lebih banyak kontrol privasi dan keamanan, atau pengiriman file multimedia dalam ukuran aslinya. Sebenarnya, tidak ada perbedaan besar antara kedua MOD tersebut, kecuali beberapa detail estetika kecil.

FM WhatsApp vs GB WhatsApp

Ketika membandingkan FMWhatsApp dan GBWhatsApp untuk menentukan kesamaan dan perbedaannya, kita menemukan kasus yang sama dengan membandingkan FM WhatsApp APK dan WhatsApp Plus. Dengan kata lain, hampir tidak ada perbedaan. Kita akan menemukan bahwa kita dapat menggunakan dua akun WhatsApp di perangkat yang sama, memiliki kontrol yang lebih besar terhadap privasi dari kontak lain, membuat perubahan estetika yang dapat kita implementasikan dengan detail atau dengan mengunduh tema dari repositori online, dan lain sebagainya. Perbedaan antara keduanya, juga dalam kasus ini, minim dan terbatas pada beberapa detail estetika.

Keuntungan Dan Kerugian Menggunakan FM WhatsApp

Menggunakan aplikasi FM WhatsApp Android, dibandingkan dengan WhatsApp Messenger, memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan, sehingga disarankan untuk mempertimbangkan semuanya sebelum memutuskan apakah akan menggunakan aplikasi resmi atau menggunakan MOD ini.

Pro

  • Penyesuaian: Jika Anda bosan dengan WhatsApp Messenger dan antarmuka penggunanya (sangat minimalis dalam gaya dan jarang berubah sepanjang sejarahnya), Anda akan menemukan alternatif yang sempurna dalam aplikasi resmi FM WhatsApp Android. Anda dapat mengubah ikon, warna antarmuka, jenis huruf atau ukuran, mengunduh tema baru atau membuat tema sendiri, dan lain sebagainya. Dengan kata lain, Anda akan memiliki berbagai kemungkinan dalam hal penampilan.
  • Privasi: lebih banyak privasi terkait pengguna lain karena memungkinkan Anda menyembunyikan status koneksi, membekukan waktu koneksi terakhir, atau tidak menampilkan tanda centang biru saat membaca pesan.
  • Menggunakan dua akun di satu perangkat: ini adalah sesuatu yang tidak didukung oleh aplikasi resmi, kecuali Anda memilih untuk mengunduh WhatsApp Business untuk menipunya.

Kontra

  • Keamanan komunikasi: enkripsi ujung ke ujung hilang karena protokol enkripsi dinonaktifkan. Oleh karena itu, kita tidak dapat yakin bahwa pihak ketiga tidak sedang mengintersepsi komunikasi kita dan dapat membaca semua percakapan kita.
  • Pemblokiran: WhatsApp secara berkala memindai aplikasi yang tidak sah. Pada dasarnya, MOD memiliki fungsi anti-pemblokiran, tetapi fungsi ini selalu didasarkan pada versi dasar WhatsApp. Aplikasi resmi mungkin telah diperbarui tanpa memberikan waktu antiban kepada FMWhatsApp untuk melakukannya dan kemudian mendeteksi pengguna yang menggunakannya untuk melarang mereka.
  • Pembaruan: fakta bahwa MOD selalu setidaknya satu langkah di belakang WhatsApp resmi dalam hal pembaruan adalah kenyataan. Dan ini mungkin disebabkan oleh kebutuhan untuk memperbaiki masalah keamanan kritis, sehingga selama Anda tidak memperbarui FM WhatsApp, Anda akan terkena ancaman ini.

Apakah Aman Menggunakan FM WhatsApp?

Tidak diragukan lagi bahwa karena bukan pengembangan resmi yang terkait dengan Meta, kita dapat meragukan keamanan aplikasi FMWhatsApp Android. Selain kemungkinan kecil terinfeksi oleh jenis malware atau kode jahat (ini dapat terjadi dengan perangkat lunak yang terkena kontrol kualitas lebih sedikit daripada yang resmi), pengguna selalu memiliki kemungkinan dilarang menggunakan platform. Banyak laporan tentang larangan sistem sementara karena menggunakan perangkat lunak yang tidak sah. Dalam sebagian besar kasus, hukuman ini diberikan sebagai peringatan, dan sanksinya tidak melebihi beberapa jam. Namun, dalam kasus pelanggaran berulang, waktu bisa diperpanjang dan bahkan menyebabkan pengusiran definitif dari platform. Juga, jangan lupakan bahwa pengembang aplikasi yang dimodifikasi ini tidak berafiliasi dengan WhatsApp dan oleh karena itu tidak diatur oleh kebijakan privasi dan keamanan yang sama.

Persyaratan Dan Informasi Tambahan

Instalasi aplikasi melalui file APK memerlukan aktivasi opsi “Sumber tidak dikenal” dalam Pengaturan>Aplikasi.

Program ini adalah versi yang dimodifikasi dari aplikasi asli, dikembangkan oleh pihak ketiga yang tidak memiliki hubungan dengan pemilik atau dengan Geograf.id, yang tidak memverifikasi, memvalidasi, atau menyetujui versi ini. Mengunduh, menginstal, dan menggunakan program ini adalah tanggung jawab pengguna sendiri, tanpa Geograf.id bertanggung jawab atas efek atau hasil yang dapat terjadi pada perangkat Anda. Baik Geograf.id, pengembang asli aplikasi yang dimodifikasi, maupun merek dagang mereka tidak memiliki hubungan dengan versi ini.

Aplikasi WhatsApp Mod Lainnya

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi WhatsApp Mod lainnya, Anda dapat melihat beberapa aplikasi WA Mod yang ada dalam daftar kami.

Update Aplikasi

  • Diperbarui dengan dasar versi 2.22.23.77 WhatsApp.
  • Dapat menyalin teks dari video dengan teks terjemahan ke clipboard.
  • Opsi untuk menyimpan file media di galeri ketika tampilan dinonaktifkan.
  • Antarmuka kontak telah didesain ulang.
  • Anda dapat mengetahui dengan segera ketika kontak melihat status yang Anda posting.
  • Jumlah pesan total ditampilkan.
  • Pengiriman pesan massal dengan gambar atau video diperbolehkan.
  • Mode Anti View Once memungkinkan penontonan tak terbatas video atau gambar yang dikonfigurasi untuk ditampilkan hanya sekali.
  • Cerita ditambahkan dengan cara yang mirip dengan Instagram.
  • Kesalahan diperbaiki.

Gambar Aplikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *