MOD

GB WhatsApp (WA GB)

20.70.05
GB WhatsApp atau juga dikenal dengan WA GB adalah modifikasi atau variasi dari aplikasi WhatsApp yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Aplikasi ini menyediakan fitur tambahan yang tidak ada di WhatsApp resmi. Jadi, jika kamu ingin mencoba sesuatu yang berbeda dan merasakan pengalaman baru dengan WhatsApp, GB WhatsApp bisa menjadi pilihan yang menarik. Salah satu kelebihan utama WA GB adalah fitur kustomisasi yang lengkap. Dengan GB WhatsApp, kamu bisa mengubah tampilan dan antarmuka aplikasi sesuai dengan selera dan keinginanmu.
Download
5.0/5 Votes: 229,865
Pengembang
HeyMods
Diperbarui
03/08/2023
Ukuran
72 MB
Versi
20.70.05
Persyaratan
Android 5.1+
Dapatkan di
Google Play
Laporkan aplikasi ini

Review Aplikasi

Kami menduga bahwa fakta Anda sedang membaca posting ini menunjukkan bahwa aplikasi GB WhatsApp yang Anda gunakan sudah usang, bukan? Sesuai dengan judulnya, kami akan membagikan versi terbaru dari GB WA Pro Mod APK asli yang dikembangkan oleh pengembang resmi. Dengan membaca panduan ini, Anda akan dapat mendapatkan GB WA Asli, yang tidak memiliki batasan waktu dan dapat digunakan kapan pun Anda mau.

Kami akan menyediakan link download untuk GB WhatsApp Mod, sehingga Anda tidak perlu mengunjungi situs web lain untuk mendapatkannya. Maka dari itu, Anda yang sedang mencarinya sedang membaca artikel yang tepat.

Siapa yang belum pernah mendengar tentang aplikasi pesan yang sangat populer ini? Anda benar! WhatsApp saat ini menjadi pemimpin dalam aplikasi obrolan online di Indonesia. Hal ini berdasarkan hasil jajak pendapat yang dilakukan pada smartphone yang sering kali memiliki fitur yang kompatibel dengan WhatsApp.

Pengguna aplikasi WhatsApp LLC ini merasa bahwa meskipun ada banyak kehebohan seputar aplikasi ini, masih banyak kemampuan yang seharusnya dimilikinya tetapi belum ada saat ini.

Dalam rangka mengatasi hal ini, para pengembang yang bekerja pada aplikasi GB WhatsApp terus bekerja untuk menyertakan kemampuan baru yang tidak ada dalam versi awalnya.

Apa itu GB WhatsApp APK?

GB WhatsApp adalah salah satu aplikasi WhatsApp Mod dengan fitur premium yang tidak ada dalam versi WA asli. Ini adalah aplikasi pengembang pihak ketiga yang juga dikenal sebagai WA GB APK. GB WhatsApp adalah salah satu aplikasi WhatsApp Mod.

Anda yang saat ini menggunakan Aplikasi Pesan WhatsApp tentu sudah familiar dengan semua fungsi yang disediakannya, bukan? Namun, meskipun fitur-fitur WhatsApp seperti anti-lag, enkripsi end-to-end, WhatsApp Proxy, dan lain-lain dianggap sangat berguna, beberapa pengguna merasa bosan dengan penggunaan rutin fitur-fitur tersebut.

Ya! Ada banyak orang yang menginginkan kebebasan lebih saat menggunakan aplikasi ini, seperti dapat membaca pesan yang dihapus, menyembunyikan status “online”, menghapus tanda “sedang mengetik”, dan fungsi lain yang bertentangan dengan fitur privasi yang sudah ada.

Meskipun kemampuan-kemampuan ini bertentangan dengan fungsi WhatsApp saat ini, penggemar dengan antusias menantikan kehadiran WhatsApp Mod yang terkenal ini.

Meskipun ada banyak WA Mod lain yang tersedia, seperti OG WhatsApp, MB WhatsApp, WhatsApp Aero, Fouad WA APK, FM WA APK, dan versi modifikasi lainnya, yang paling sering digunakan adalah GB WhatsApp Pro APK.

Fitur Utama GB WhatsApp APK 2023

Jika Anda bertanya-tanya mengapa versi asli GB WhatsApp (GB WA) begitu populer dan diminati, jawabannya adalah karena menyediakan sejumlah fitur lengkap yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna secara spesifik. Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang kemampuan-kemampuan ini, lanjutkan membaca karena kami akan membahas fitur-fitur resmi GB WA Pro.

Namun, sebelum melanjutkan, penting untuk dicatat bahwa fakta bahwa WA GB Mod APK ini dikembangkan oleh modder atau pengembang independen dari pihak ketiga berarti bahwa pengembang resmi melarang penggunaannya.

1. Baca Pesan yang Dihapus

Anda dapat melihat pesan yang dihapus oleh pengguna lain, baik itu dalam percakapan pribadi, percakapan grup, atau percakapan komunitas.

Dalam percakapan, seringkali kita menemui situasi di mana seorang peserta menghapus pesannya, bukan? Meskipun mereka menghapus pesan untuk semua orang, Anda masih bisa melihat pesan yang mereka hapus. Demikian pula, meskipun Anda tidak dapat melihat komunikasi sebelumnya dari mereka dengan tepat waktu, Anda masih dapat mengakses dan membacanya.

Ini memberi Anda kemampuan untuk melihat kesalahan yang mungkin mereka buat, termasuk typo, informasi yang salah, kesalahan pengetikan, dan modifikasi pesan lainnya.

2. Menyembunyikan Ketik, Centang Biru, dan Status Online untuk Melindungi Privasi Anda

Anda dapat melihat status online, tanda terima baca (ditandai dengan dua centang biru), indikasi pengetikan, dan pesan yang sudah dibaca dari pengguna lain di versi pertama WhatsApp.

Namun, ada laporan dari pengguna yang mengklaim bahwa fitur-fitur ini melanggar privasi mereka. Sebagai tanggapan, modder mengembangkan GB WA 2023 yang memiliki opsi untuk menyembunyikan status online, indikasi pengetikan, dan bahkan centang biru ganda jika diinginkan.

3. Fitur Pemblokiran Panggilan Masuk

Dengan fitur ini, Anda dapat langsung memblokir nomor-nomor yang Anda anggap mengganggu Anda di WhatsApp menggunakan GB WA Pro APK. Sebelumnya, Anda mungkin telah memblokir nomor-nomor yang Anda curigai mengganggu Anda di WhatsApp dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Ketika nomor yang diblokir mencoba menghubungi Anda, fitur ini akan memutar pesan audio otomatis yang mengatakan “Nomor tidak dapat dihubungi.” Selain itu, jika seseorang mencoba mengirimkan pesan kepada Anda, pesan tersebut akan memiliki satu tanda centang abu-abu, menandakan bahwa pesan tersebut tidak terkirim.

4. Fungsi Download Status Teman Anda

Saat menggunakan WhatsApp, pengguna sering mengubah status satu sama lain. Anda dapat memberikan pembaruan status dalam bentuk teks, serta film pendek dan foto menarik.

Anda hanya dapat mengunduhnya dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Status Downloader for WhatsApp atau Save Stats for WhatsApp karena versi asli WhatsApp tidak memiliki fungsi bawaan yang memungkinkan Anda mengunduh status seseorang.

Untungnya, modder telah menyertakan fungsi dalam versi resmi GB WhatsApp yang memungkinkan pengguna mengunduh status mereka langsung dari dalam aplikasi. Ini berarti Anda tidak lagi perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengunduh pembaruan status teman-teman Anda, termasuk status video dan bentuk media lainnya.

5. Beberapa Akun yang Berbeda

Fitur berikutnya yang tersedia di GB WhatsApp Meta sangat berguna bagi pengguna yang memiliki ponsel pintar dengan kapabilitas terbatas.

Anda dapat masuk dengan menggunakan berbagai nomor berbeda berkat fitur ini. Ketika beralih antar akun dengan metode ini, Anda tidak perlu khawatir kehilangan percakapan sebelumnya.

Selain itu, tidak perlu mencadangkan dan memulihkan percakapan karena cukup mudah untuk masuk dan melihatnya kapan saja.

6. Pembaruan Terbaru GB WhatsApp Pro APK 2023

Salah satu alasan mengapa GB WhatsApp Pro begitu populer adalah karena modder terus memperbarui aplikasi ini, membawa perbaikan baik dalam fitur yang ditawarkan maupun cara kerja aplikasi tersebut.

Seiring berjalannya waktu, aplikasi ini mengalami perkembangan dan modifikasi. Beberapa perubahan tersebut mencakup kompatibilitas dengan perangkat yang memiliki spesifikasi rendah, perlindungan terhadap pemblokiran, tidak ada batas waktu penggunaan (tanpa kadaluarsa), dan peningkatan lainnya, terutama dalam hal fungsionalitas.

7. Lebih dari Seribu Tema Menakjubkan

Jika Anda bosan dengan gaya tulisan yang sama dalam semua percakapan Anda, versi terbaru GB WhatsApp adalah yang harus Anda gunakan.

Ingatlah!! Karena memiliki berbagai jenis huruf yang dapat digunakan selama percakapan, versi terbaru GB WhatsApp adalah satu-satunya yang direkomendasikan.

Anda bebas menggunakan gaya tulisan yang indah yang akan membuat para pengguna WhatsApp versi asli terkejut.

8. Mengirim Pesan Tanpa Menunggu

Meskipun berfungsi dengan baik, seperti dapat berinteraksi dengan orang di seluruh dunia, masih ada beberapa pengguna yang mengalami keterlambatan dalam pengiriman pesan saat menggunakan aplikasi ini.

Ya! Munculnya simbol jam abu-abu, yang menandakan kehilangan koneksi, adalah petunjuk bahwa pesan mengalami keterlambatan dalam pengirimannya.

Pengguna sekarang dapat mengirim pesan tanpa mengalami keterlambatan atau gangguan berkat upaya modder yang meningkatkan stabilitas dan efisiensi aplikasi.

9. Kemampuan Karakter yang Lebih Panjang untuk Pembaruan Status

Apakah Anda tipe orang yang sering memperbarui status dengan peristiwa penting dalam hidup Anda? Atau apakah Anda sering memposting pembaruan teks panjang sebagai status? Jika ya, apakah pernah mengalami masalah di mana teks yang Anda ketik tidak muncul meskipun Anda terus mengetikkannya?

Sayangnya, WhatsApp hanya memperbolehkan maksimal 160 karakter dalam pembaruan status, sehingga Anda tidak dapat menulis terlalu banyak. Oleh karena itu, jangan terkejut jika jumlah teks tidak bertambah meskipun Anda mencoba memasukkan lebih banyak.

Untungnya, versi asli GB WhatsApp sekarang memungkinkan pembaruan status yang panjang. Ini berarti Anda dapat membuat pembaruan status tanpa khawatir akan dipotong atau tidak selesai.

10. Langkah untuk Mencegah Melihat Pesan Sementara

Saat ini, WhatsApp telah meluncurkan fitur baru yang dikenal sebagai “Lihat Sekali,” yang memungkinkan pengirim untuk mengatur pesan agar penerima hanya dapat melihatnya sekali.

Ketika penerima secara tidak sengaja membuka pesan sebelum membacanya, pesan tersebut akan menghilang, dan mereka tidak akan mengetahui isinya.

Namun, GB WhatsApp 2023 Anti-Kadaluarsa sudah memiliki fitur untuk memblokir pembacaan pesan sementara. Ini memungkinkan Anda mengakses dan membaca pesan tanpa perlu khawatir akan hilang di masa depan.

11. Penjadwalan Pesan

Fitur ini memungkinkan Anda menjadwalkan pesan yang ingin Anda kirim, sesuai dengan namanya. Anda akan lebih mudah mengatur jawaban otomatis untuk pesan WhatsApp jika menggunakan GB WhatsApp (GB WA) Business APK.

Fitur ini sangat berguna bagi pemilik bisnis di sektor jasa. Misalnya, jika tempat usaha Anda tutup, Anda dapat mengatur respons otomatis untuk memberi tahu orang bahwa Anda saat ini tidak dapat berbicara dengan mereka.

12. 4000+ Tema Latar Belakang

Anda dapat mempersonalisasi bukan hanya gaya tulisan dan huruf, tetapi juga tema latar belakang sesuai dengan selera Anda.

GB WA APK asli tidak hanya memungkinkan Anda menggunakan foto-foto pribadi, tetapi juga dilengkapi dengan lebih dari 4000 tema pra-instal yang dapat meningkatkan kualitas percakapan Anda.

Dengan demikian, membuat latar belakang yang dipersonalisasi akan meningkatkan minat Anda dalam berkomunikasi dengan klien WhatsApp GB resmi ini.

13. Optimasi Iklan

Pada umumnya, pengembang pihak ketiga akan menyertakan iklan dalam aplikasi mereka untuk mendanai pemeliharaan berkelanjutan GB WhatsApp, peningkatan fitur, dan upaya peningkatan.

Namun, meskipun ada iklan dalam aplikasi ini, jumlah iklannya cukup sedikit sehingga memberikan kesan bahwa GB WhatsApp benar-benar bebas iklan dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi penggunanya.

14. Video Status HD Hingga 12MB

Sebagian besar pengguna WhatsApp sering berbagi cerita video. Saat video diunduh dari jaringan sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan lainnya menggunakan versi asli WhatsApp, kualitas video cenderung menurun. Ini adalah keterbatasan yang disayangkan dari aplikasi tersebut.

Namun, karena GB WhatsApp mendukung grafis HD, Anda dapat mengunggah ulang video dari platform lain dan mempostingnya sebagai status tanpa mengurangi kualitas video secara keseluruhan.

Download Versi Terbaru GB WhatsApp Pro (GB WA) 2023

Aplikasi ini terus dikembangkan oleh pengembang terkenal seperti Fouad Mods, GB WA oleh Hazar, Heymods, FMMods, dan pengembang resmi sebagai hasil dari popularitas GB WhatsApp sebagai aplikasi WA yang disesuaikan.

Karena mengalami banyak perubahan, aplikasi ini tidak tersedia di toko aplikasi resmi seperti Play Store atau App Store, sehingga Anda tidak akan menemukannya di sana.

Oleh karena itu, satu-satunya cara untuk mendapatkan GB WhatsApp Pro APK adalah melalui situs web yang dapat diakses melalui internet. Versi terbaru GB WhatsApp 2023 sekarang tersedia untuk diunduh di URL berikut agar memudahkan bagi Anda.

Pastikan Anda memiliki koneksi internet yang handal karena ini akan membuat proses pengunduhan menjadi lebih cepat.

Apa yang ada dengan semua link download yang berbeda? Apa perbedaan di antara keduanya? Karena setiap link GB WA yang dijelaskan di atas dikembangkan oleh tim pengembang yang berbeda, antarmuka pengguna (UI) dari link-link ini memiliki perbedaan yang sedikit satu sama lain.

Namun, meskipun ada tiga pengembang yang bekerja pada link-link tersebut, ketiga versi tersebut tetap setia pada versi asli dan memiliki banyak kesamaan dalam hal fitur dan fungsionalitas.

Silakan klik link ini jika Anda ingin mengunduh GB WA Official Hazar.

Perlu diingat bahwa penggunaan modifikasi aplikasi seperti GB WhatsApp dapat melanggar ketentuan penggunaan WhatsApp resmi. Oleh karena itu, gunakan aplikasi ini dengan tanggung jawab dan pertimbangkan implikasi hukum yang mungkin terkait.

Dalam menerjemahkan artikel tersebut, saya telah memastikan untuk menyampaikan informasinya secara akurat dan sesuai dengan gaya bahasa Indonesia yang baik.

Panduan Download GB WA Pro APK 2023

Jika Anda bingung atau khawatir bahwa aplikasi ini mungkin tidak berfungsi dengan baik, berikut adalah beberapa rekomendasi untuk memastikan bahwa aplikasi ini berjalan lancar di perangkat yang Anda miliki.

  1. Gunakan koneksi internet yang dapat diandalkan, idealnya WiFi atau hotspot seluler.
  2. Selama proses download, Anda mungkin akan menemui beberapa iklan karena file GB WhatsApp disimpan di layanan penyimpanan file pihak ketiga.
  3. Perangkat seluler Anda harus memiliki setidaknya 2 gigabita ruang penyimpanan di dalamnya agar berfungsi dengan baik.

Karena intensitas sinyal memengaruhi kecepatan download, kami mohon kesabaran dari Anda.

Anda juga dapat mencoba YoWhatsApp APK sebagai alternatif untuk beberapa versi Mod yang tersedia.

Link Resmi untuk Download GB WA Pro dan Cara Melakukannya

Sulit untuk menyangkal bahwa Terabox telah menjadi alternatif populer untuk MediaFire sebagai cara bagi individu untuk bertukar file satu sama lain. Namun, meskipun memiliki banyak manfaat, seperti instalasi yang cepat, dukungan untuk ukuran file yang besar, dan keamanan file, operasinya kadang-kadang sulit. Keuntungan lainnya termasuk dukungan untuk ukuran file yang besar.

Bagi Anda yang telah mengalami tantangan yang sama, terutama saat mencoba mengunduh link GB WhatsApp dari Terabox, Anda harus tahu bahwa metode ini sangat mirip dengan penggunaan MediaFire. Anda dapat mempelajari lebih lanjut dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Pertama, buka halaman tempat tombol download GB WhatsApp APK berada dan klik tombol tersebut.
  2. Anda perlu mendaftar untuk Terabox sekarang jika belum melakukannya sebelumnya.
  3. Jika Anda menjelajah Terabox dari perangkat seluler Anda, Anda dapat memilih untuk tetap menggunakan browser atau mengunduh aplikasi Terabox di perangkat seluler Anda.
  4. Setelah itu, lanjutkan dan mulai download, dan langkah berikutnya akan dimulai segera setelah itu, tanpa Anda melihatnya.
  5. Untuk menemukan file yang Anda download, buka File Manager > Terabox > File di komputer Anda.
  6. Selesai! Anda dapat melihat bahwa download telah selesai sepenuhnya.

Setelah mendapatkan file yang dimaksud, langkah berikutnya adalah menginstalnya.

Panduan Langkah demi Langkah untuk Menginstal GB WhatsApp Pro APK

Apakah salah satu teman Anda pernah memberi tahu Anda tentang layanan GB WhatsApp? Atau apakah disarankan oleh platform yang Anda gunakan? Petunjuk berikut mungkin membantu Anda jika Anda baru memulai dan memerlukan beberapa petunjuk tentang proses menginstalnya di ponsel Android Anda.

  1. Pertama, klik link yang disediakan untuk mengunduh aplikasi tersebut.
  2. Jika instalasi tidak berjalan lancar, ini menunjukkan bahwa Anda perlu masuk ke pengaturan ponsel Anda dan mengizinkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal.
  3. Lanjut ke tab Privasi dan Keamanan.
  4. Setelah itu, pindah ke Sumber Tidak Dikenal.
  5. Selanjutnya, pilih opsi untuk mengaktifkan instalasi aplikasi dari sumber yang tidak dipercaya.
  6. Sekarang Anda dapat menginstal APK seperti menginstal aplikasi lainnya.

Mereka yang mengalami kesulitan menginstal GB WhatsApp karena berbagai alasan, termasuk kesalahan analisis data, instalasi gagal, atau masalah lainnya, harus mengikuti petunjuk yang dijelaskan di atas.

Harap diketahui bahwa menggunakan aplikasi yang dimodifikasi oleh pihak ketiga dapat melanggar ketentuan penggunaan resmi WhatsApp. Gunakan aplikasi ini dengan tanggung jawab dan pertimbangkan implikasi hukum yang mungkin terkait.

Informasi Menarik Tentang Versi Terbaru GB WhatsApp APK Mod 2023

Salah satu ciri khas dari aplikasi WhatsApp modifikasi, yang diberi nama “GB” dan dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga, adalah banyaknya fakta menarik yang terkait dengannya.

Berikut adalah fakta-fakta yang akan kami berikan, dan pada akhir tulisan ini, kami akan senang menerima komentar dan rekomendasi Anda.

1. Paling Populer

GB WhatsApp menonjol dari yang lain dalam hal aplikasi modifikasi WhatsApp, seperti WhatsApp Aero, MB WA, WA IOS, FMWA, dan versi modifikasi lainnya. Ini tidak dapat disangkal.

Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa, selain memiliki nama yang mudah diingat, para pembuat GB WhatsApp terus memperbarui kemampuannya, sehingga menjamin keasliannya tidak dapat dipertanyakan.

Survei yang dilakukan di berbagai situs download Mod aplikasi dan game menunjukkan bahwa jenis aplikasi WhatsApp ini telah menarik sejumlah pengguna yang signifikan. Kepada kelompok mana Anda termasuk? Anda bebas menggunakannya.

2. Dapat Ada Bersamaan dengan WhatsApp Asli

Untuk mencegah masalah dengan aplikasi asli, sebagian besar aplikasi cloning melibatkan penggantian nama file sumber atau folder utama. Ketika hal semacam ini terjadi, Anda sering kali langsung keluar dari versi asli aplikasi WhatsApp dan diundang untuk masuk kembali.

Namun, GB WhatsApp Pro Official tidak seperti versi lainnya karena Anda dapat langsung menggunakannya tanpa perlu melakukan penyesuaian apa pun.

3. Tolong Jangan Gunakan Nomor Login yang Sama untuk Dua Aplikasi Berbeda

Berbeda dengan apa yang dikatakan sebelumnya, pengguna GB WhatsApp sangat disarankan untuk tidak masuk dengan nomor telepon yang terdaftar yang sama pada dua aplikasi berbeda, karena hal ini dapat menyebabkan kegagalan aplikasi atau masalah lainnya. Menggunakan nomor telepon yang sama pada dua aplikasi berbeda tidak diperbolehkan.

Masalah ini sering terjadi, terutama di antara pengguna yang cemas jika percakapan mereka hilang. Namun, baik versi modifikasi maupun asli dari WhatsApp sudah memiliki kemampuan yang memungkinkan pengguna melakukan cadangan dan pemulihan percakapan mereka.

4. Tidak Resmi Tapi Terpercaya

GB WhatsApp Official sangat aman dan anti-ban, meskipun bukan versi resmi WhatsApp. Ini adalah fakta menarik lainnya

GB WhatsApp Pro sangat aman dan tidak dapat diblokir, meskipun bukan versi resmi WhatsApp.

Analisis Singkat Perbedaan Antara GB WhatsApp APK dan Versi Asli

Dapat disimpulkan dari setiap evaluasi yang ditampilkan di sini bahwa versi terbaru GB WhatsApp Pro Official unggul dalam segala hal.

Namun, meskipun memiliki banyak keunggulan, ada beberapa kekurangan juga. Sebagai penjelasan, kami telah menyusun tabel di bawah ini yang menjelaskan perbedaan antara versi pertama GB Pro WA dan versi pertama WhatsApp.

Juga, sebelum mengunduh file APK, pastikan bahwa parameter perangkat Anda kompatibel dengan file tersebut. Ini akan membantu mencegah masalah instalasi atau penggunaan.

Cara Mengaktifkan Fitur Terbaru GB WhatsApp Mod Tahun 2023

Anda tahu bahwa setiap fitur ini memiliki properti uniknya sendiri. Beberapa dari mereka harus diaktifkan terlebih dahulu sebelum dapat digunakan, sementara yang lain dapat segera digunakan.

Mengaktifkan fitur seperti mengubah tema dan font, mematikan indikator status online, menghapus indikator mengetik, dan banyak lagi adalah hal yang diperlukan.

Ikuti petunjuk ini jika Anda ingin tahu di mana mengaktifkan fitur-fitur ini:

  1. Untuk memulai, buka GB WhatsApp Mod APK yang sudah Anda download dan pasang di ponsel Android atau iOS Anda.
  2. Setelah aplikasi diluncurkan, pilih ikon menu (berupa tiga garis mendatar) untuk mengakses pengaturan GB WA.
  3. etelah itu, pergi ke fitur yang ingin Anda aktifkan dan klik itu.
  4. Untuk mengaktifkan fitur, baik ketuk langsung pada fitur itu atau geser tombol toggle sehingga berada dalam posisi “On”.

Itu saja! Tidak perlu melakukan restart pada perangkat Anda karena fitur tersebut akan diaktifkan dengan sendirinya.

Perhatikan bahwa menu ini memiliki entri untuk semua fitur yang tersedia. Karena itu, kami sangat menyarankan agar Anda memahami sepenuhnya tujuan dari fitur yang ingin Anda aktifkan.

Versi Terbaru GB WhatsApp untuk iOS 2023

Masih banyak orang yang tidak yakin apakah GB WhatsApp kompatibel dengan perangkat seluler yang menjalankan iOS. Anda dapat mendapatkan file APK untuk GB WA iOS dengan mengikuti link yang telah kami berikan di bawah ini. Ini untuk semua orang yang membutuhkannya.

Anda bisa mendapatkannya di sini.

Proses instalasinya tidak terlalu sulit dan memiliki beberapa kesamaan dengan proses instalasi di Android. Namun, pengaturan atau urutan tahapannya bisa berbeda dalam beberapa kasus.

Pertanyaan Terkait Dengan GB WhatsApp (WA GB)

Apa itu Aplikasi GB WA?

Sebagai aplikasi modifikasi, GB WhatsApp (WA GB) berfungsi sama seperti WhatsApp resmi. Contohnya seperti mengirim pesan, membaca pesan, melakukan panggilan telepon, melakukan panggilan video (video call), dan mengirim dokumen gambar foto, dan video.

Apa Beda nya WA GB dan WA Biasa?

Perbedaan utama GB Whatsapp dengan aplikasi Whatsapp ada pada fitur dan status resminya. WA GB merupakan versi modifikasi yang memiliki lebih banyak opsi unik dibandingkan WA. Namun, WhatsAppGB bukan aplikasi resmi. Alasan GBWhatsApp belum resmi karena ia merupakan versi modifikasi, yakni meniru platform yang sudah ada.

Apa Dampak WA GB?

Selain ilegal, Dampak pemakaian WA GB adalah GB WhatsApp tidak memberikan jaminan keamanan bagi para penggunanya. Risiko malware dan spyware yang muncul setelah instal GBWhatsApp berpotensi merusak perangkat Anda. Selain itu, privasi Anda juga tidak terjaga dan rawan menjadi sasaran penyadapan.

Apa Kelemahan WA GB?

Salah satu kelemahan menggunakan GB WhatsApp dapat adalah dianggap sebagai pelanggaran kebijakan WhatsApp, yang dapat menyebabkan akun kamu diblokir atau dihapus. Karena GBWhatsApp dikembangkan oleh pihak ketiga, tidak ada jaminan bahwa data kamu aman dan tidak disalahgunakan oleh pengembang atau pihak lain.

Apakah Orang Yang Menggunakan WA GB Bisa Melihat Status yang Diprivasi?

Tidak bisa, fitur WA GB belum bisa melihat status yang di privasi.

Apakah WA GB Bisa Diperbarui?

Bisa, kamu bisa melakukan pembaruan WA GB dengan dua cara. Salah satunya dengan cara install ulang lewat link download WhatsAppGB versi terbaru. Cara lain adalah dengan memperbarui GB WhatsApp langsung dari aplikasinya. Yakni dengan mengakses menu pembaruan di GB Setting.

Apakah WA GB Bisa Diupdate?

Bisa, Untuk update WA GB caranya buka aplikasi GB Whatsapp, lalu ketuk menu “titik tiga” di pojok kanan atas. Pilih “GB Setting”. Lanjutkan dengan ketuk opsi “Pembaruan” lalu ketuk “Periksa pembaruan”.

Apakah WA GB Bisa Mengembalikan Chat yang Sudah Dihapus?

Bisa, Saat proses verifikasi nomor telepon selesai, GB WhatsApp akan secara otomatis mencari cadangan chat yang tersedia di penyimpanan perangkat Anda. Jika ditemukan, Anda akan melihat opsi untuk mengembalikan chat yang terhapus.

Apakah WA GB di Play Store Aman?

Selain ilegal, GB WhatsApp juga tidak memberikan jaminan keamanan bagi para penggunanya. Risiko malware dan spyware yang muncul setelah install GBWhatsApp berpotensi merusak perangkat Anda. Selain itu, privasi Anda juga tidak terjaga dan rawan menjadi sasaran penyadapan.

Bagaimana Cara Memperbarui WA GB yang Sudah Kadaluarsa?

Untuk memperbarui WA GB caranya adalah buka aplikasi GB Whatsapp. Klik menu titik tiga di kanan atas. Pilih menu pengaturan atau setting. Klik menu Update. Klik Unduh (Download) untuk melakukan pembaruan.

Bagaimana Cara Memulihkan WA GB yang Sudah Kadaluarsa?

Jika Anda menerima notifikasi bahwa aplikasi GB WhatsApp Anda telah kadaluarsa, berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk memulihkannya: Pencadangan Data, Mengunduh Aplikasi GBWhatsApp Terbaru, Menginstal Aplikasi GBWhatsApp Terbaru, Memverifikasi Nomor Anda dan Memulihkan Cadangan.

Bagaimana Cara Mengupdate WA GB?

Untuk update WA GB caranya buka WhatsApp GB di perangkat Android Anda. Ketuk ikon “Settings” di pojok kanan atas layar. Gulir ke bawah dan ketuk “Updates”. Jika ada pembaruan yang tersedia, ketuk “Update Now”.

Bagaimana Ciri Ciri Orang Pakai WA GB?

Ciri utama orang pakai WA GB adalah Pakai Tema Beda, ‘Last Seen’ Aneh, Status Online WhatsApp Tersembunyi, Centang Pesan Satu, Kirim Chat tanpa Save Nomor HP, Pesan Dihapus Punya Tanda Khusus, Kirim File Ukuran tak Normal, Pakai Dua Akun WhatsApp di Satu HP.

Gimana Cara nya Download WA GB?

Untuk download WA GB caranya buka browser Google Chrome di ponsel Android. Klik link download GB WA berikut: Download WhatsApp GB, Klik tombol Download, Masuk ke folder Download di HP Android, Klik APK download WhatsAppGB untuk menginstal.

Kenapa GB WhatsApp Tidak Ada di Play Store?

Salah satu alasan utama mengapa WA GB tidak tersedia di Play Store adalah karena itu bukan aplikasi resmi yang dikembangkan oleh tim WhatsApp. GB WhatsApp adalah modifikasi atau versi yang dimodifikasi oleh pengembang pihak ketiga.

Kenapa WA GB Tiba Tiba Tidak Bisa Dibuka?

WA GB yang tidak bisa dibuka atau diakses bisa saja dikarenakan oleh server GB WhatsApp yang down. Ketika sedang terjadi maintenance, seringkali server mengalami down yang akan menyebabkan pengguna tidak dapat mengakses aplikasi.

Kenapa WA GB Tidak Bisa Download?

Penyebab lain yang bisa jadi alasan WA GB tidak bisa di-download adalah link download atau file mentahan dari aplikasi GB Whatsapp yang sudah kadaluarsa. Pastikan kamu mencari link versi terbaru dari GBWhatsapp.

Kenapa WhatsApp GB Terjadi Kesalahan?

Ada beberapa penyebab mengapa WA GB tidak bisa menerima pesan, yakni: Kualitas koneksi internet yang digunakan sedang tidak stabil, Nomor diblokir atau dibaned oleh pihak WhatsApp, File sampah atau cache yang menumpuk dan lain sebagainya.

Mengapa GB WA Tidak Bisa Diinstal?

Salah satu penyebab utama gagal install WA GB adalah karena fitur keamanan perangkat yang tidak mengizinkan instalasi aplikasi dari sumber tidak dikenal. Untuk mengatasi hal ini, pengguna dapat mengaktifkan izin untuk menginstall aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.

Siapa yang Buat WA GB?

GB WhatsApp adalah aplikasi tiruan atau modifikasi dari aplikasi WhatsApp versi asli. GBWhatsApp tidak dikembangkan oleh pengembang aplikasi yang sama dengan WhatsApp versi asli yaitu Meta, tapi GBWhatsApp dikembangkan oleh pengembang aplikasi pihak ketiga.

WA GB Apakah Legal?

WA GB atau GB WhatsApp merupakan aplikasi ilegal, sehingga tidak tersedia di Google Play Store maupun App Store. Aplikasi modifikasi ini hanya bisa diunduh atau download di situs web pengembang alias developer pihak ketiga.

Kesimpulan

Itulah informasi lengkap tentang GB Whatsapp Apk. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Sampai jumpa di kesempatan selanjutnya, dan saya harap ini dapat membantu. Seperti biasa, terima kasih.

Aplikasi WhatsApp Mod Lainnya

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi WhatsApp Mod lainnya, Anda dapat melihat beberapa aplikasi WA Mod yang ada dalam daftar kami.

Update Aplikasi

  • Fitur anti-banned baru: fitur yang diperkenalkan untuk mencegah pemblokiran oleh WhatsApp. Namun, HeyMods merekomendasikan untuk tidak terlalu sering menggunakan fitur tambahan MOD untuk berjaga-jaga.
  • Stiker dan tema baru: pembaruan WA GB terbaru menghadirkan stiker baru dan lebih dari 100 tema baru di toko dalam aplikasi.
  • Alat Widget LivePic baru: fitur untuk berbagi foto tanpa batas dengan teman-teman terdekat kita.
  • Implementasi ID Penelepon: ini masih merupakan fitur eksklusif GB WhatsApp Pro, tetapi pengembangnya secara bertahap memperkenalkannya dalam versi MOD ini juga. Saat ini hanya tersedia di Brasil, India, dan Indonesia.
  • Perbaikan dalam pencadangan obrolan: salah satu kelemahan utama MOD adalah masalah pencadangan percakapan.
  • WA GB telah memperkenalkan peningkatan terkait sinkronisasi percakapan, baik untuk mengimpor obrolan WhatsApp ke WA GB dan menyimpan salinan yang sudah ada di GB WhatsApp.
  • Perbaikan bug: seperti biasa, versi baru MOD mencoba memperbaiki semua bug dan gangguan yang ditemukan di versi sebelumnya.

Gambar Aplikasi

2 Komentar Tentang "GB WhatsApp (WA GB)"

  1. Avatar photoJovan Pratama says:

    Halo juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *