Download Drift Max Pro Mod Apk Unlimited Money Dan Gold

Geograf – Didalam Google Playstore terdapat banyak sekali permainan yang bisa kalian mainkan. Seperti game balap, game simulasi, perang dan masih banyak genre yang lainnya. Mungkin salah satu game tersebut menjadi game favorit kalian. Buat kalian yang sangat menyukai game balap, bisa coba mainkan game yang satu ini yaitu Drift Max Pro. Dimana game tersebut bisa di dapatkan aplikasinya pada playstore android yang dimiliki.

Hampir semua orang memainkan sebuah game, entah itu hobi ataupun hanya sekedar ingin menghilangkan rasa jenuh saja. Karena bermain game merupakan salah satu obat untuk menghilangkan rasa jenuh ataupun stress terhadap pekerjaan kantor ataupun rumah. Game ini akan membuat kalian ketagihan saat memainkannya, karena grafis yang tajam akan membuat kalian merasa seperti mengendarai mobil secara langsung.

Didalam permainanna, terdapat banyak sekali jenis mobil atau kendaraan yang bisa kalian pilih. Bahkan kalian dapat memodifikasi kendaraan tersebut dari mulai warna, vinyl, velg, dan yang lainnya. Adanya fitur tersebut dapat memberikan suasana yang berbeda dan akan menjadi lebih menyenangkan saat memainkan gamenya. Masih ada fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan saat memainkan game tersebut.

Penasaran dengan fitur-fitur lainnya? Simak terus penjelasannya sampai selesai. Dengan begitu, kalian akan mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang diberikan. Kita akan jelaskan semuanya berikut dengan fitur-fitur yang ada. Sebelum berlanjut kepada fitur, kita akan jelaskan terlebih dahulu tentang game Drift Max Pro ini. Agar kalian lebih jelas tentang game tersebut dan bisa langsung memainkan game tersebut.

Tentang Drift Max Pro Mod Apk

Game Drift Max Pro merupakan game balapan 3D dimana tujuan dari game ini yaitu tidak hanya melewati garis finish saja. Kalian harus mengumpulkan tanda khusus, semakin banyak yang kalian kumpulkan maka semakin baik pula kalian mendapatkan skornya. Dengan melakukan banyak drift, semakin tinggi skor yang dimiliki. Inilah keseruan yang didapatkan saat memainkan game Drift Max Pro yang tidak akan kalian dapatkan pada aplikasi balap manapun.

Untuk melakukan drift tersebut, kalian hanya perlu menekan konsol yang muncul pada layar smartphone. Saat kalian merasa bosa, bisa gunakan mode balance smartphone. Dengan kata lain, kalian bisa melakukan belokan dan drift, pemain harus memiringkan perangkat mereka keatas dan juga kebawah. Sangat seru sekali bukan? Mainkan gamenya sekarang juga. Kalian bisa langsung donwload aplikasi gamenya dibawah ini yang sudah kita sematkan.

Baca Juga:  Bakso Enak di Bali Halal di Kuta Seminyak Jimbaran Bikin Nagih

Untuk mendapatkan poin yang tinggi, kalian harus sering melakukan drift agar bisa memenangkan pertandingan tersebut. Dengan menggunakan game Drift Max Pro Mod Apk kalian tidak akan merasa khawatir tentang hal tersebut. Dengan adanya fitur yang dimiliki oleh game mod apk ini, akan membantu para pemain mendapatkan unlimited koin dan dapat membantu memodifikasi mobil yang digunakan saat balapan dimulai.

Tidak hanya fitur yang sudah kita sebutkan saja yang akan kalian dapatkan pada game mod apk tersebut. Kalian juga akan mendapatkan fitur lainnya yang akan di dapatkan saat memainkan game Drift Max Pro versi modifikasi ini. Buat kalian yang ingin mengetahui tentang fitur lainnya yang ada di game tersebut, simak selengkapnya dibawah ini.

Fitur-fitur Drift Max Pro Mod Apk

Seperti biasa, game yang sudah dimodifikasi pasti memberikan berbagai macam fitur yang sangat menarik bagi para penggunanya. Kalian akan mendapatkan semua fitur yang ada saat memainkan game Drift Max Pro mod apk. Fitur ini tidak akan kalian dapatkan saat memainkan game versi originalnya. Maka tak heran, jika banyak pemain game tersebut beralih kepada game versi modnya. Langsung saja, berikut ini beberapa fitur menarik yang dimiliki game tersebut.

Unlimited Money

Unlimited money atau uang tak terbatas ini merupakan salah satu fitur unggulan yang diberikan oleh game Drift Max Pro versi modifikasinya. Dimana uang tersebut bisa kalian gunakan untuk membeli beberapa item atau perlengkapan yang dibutuhkan saat memainkan game tersebut. Kalian tidak harus melakukan drifting lagi untuk mendapatkan uang tersebut, sebab uang ini bisa kalian gunakan secara gratis dan tidak akan takut kehabisan.

Unlimited Gold

Masih ada fitur lainnya yang akan kalian dapatkan setelah memainkan game Drift Max Pro mod apk ini yaitu unlimited gold. Unlimited gold atau emas yang tak terbatas ini sama pentingnya dengan uang yang kalian dapatkan saat memainkan game versi modnya. Dengan adanya fitur ini, para pemain game tersebut semakin mudah untuk melakukan apa saja tanpa harus melakukan pembayaran ataupun top up untuk mengisi gold tersebut.

Baca Juga:  Dazz Cam Mod Apk Premium Unlock All Fitur Terbaru

Tersedia Banyak Mode

Tidak hanya unlimited money dan unlimited gold saja yang akan kalian dapatkan pada game versi modifikasi ini. Terdapat banyak sekali mode permainan yang bisa kalian pilih saat memainkan gamenya. Mode yang ada pada game mod ini, sama persis dengan game versi orinya. Bahkan, terdapat banyak tambahan yang membuat setiap sesi permainan jadi jauh lebih menyenangkan.

Didalam permainan versi mod ini, terdapat tiga mode permainan yang bisa kalian coba, seperti free run, versus komputer dan juga online. Setiap mode memiliki sub permainan yang tidak akan membuat kalian cepat bosan memainkan gamenya.

Kontrol yang Fleksibel

Sangat berbeda dengan game balap lainnya yang sering kali menyepelekan bantuk fisik objek. Nah, hal tersebut tidak akan kalian dapatkan pada game versi modnya ini. Pada game tersebut ada teknologi Next-Gen graphics yang dapat memungkinkan kalian untuk merasakan pengalaman balapan secara nyata.

Fitur Lainnya

Tidak hanya fitur diatas saja yang kalian dapatkan, masih banyak fitur lainnya yang akan kalian dapatkan saat memainkan game versi modnya. Fitur-fitur tersebut antara lain sebagai berikut :

  • Objek Realistis
  • Mengendarai Mobil Balap dari Kokpit
  • Bangun dan Upgrade Mobil Balap
  • Balapn Melawan Pemain dari Seluruh Dunia

Adanya berbagai fitur yang ditawarkan oleh game balap ini, membuat banyak pemain ingin mencoba permainan yang satu ini. Setiap harinya, terdapat banyak ribuan penggemar Drift Max Pro yang bertarung secara online. Ada juga trophy yang bisa kalian raih didalam setiap sesi pertempuran. Nama dengan tropy tertinggi akan menjadi juara pada setiap periodena. Coba mainkan sekarang juga, siapa tahu kalianlah kandidat selanjutnya!

Download Drift Max Pro Mod Apk

Setelah mengetahui fitur-fitur menarik didalam aplikasi game versi mod tersebut, tentunya kalian sudah sangat penasaran ingin memainkan gamenya. Untuk dapat memainkan game Drift Max Pro mod apk ini, kalian harus mengunduhnya terlebih dahulu. Kalian bisa mencari situs atau website yang menyediakan game tersebut. Karena pada playstore tidak terdapat game versi modnya, kita akan berikan link unduh untuk aplikasi tersebut.

Baca Juga:  StoryArt Mod Apk Premium Download For Free Terbaru

Langsung saha, inilah link unduh untuk game Drift Max Pro mod apk yang bisa kalian download sekarang juga. Kita sudah sematkan linknya dan juga detail spesifikasi dari game tersebut. Sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileDrift Max Pro Mod Apk
VersiV 2.4.93
Ukuran File366 MB
DeveloperTiramisu
OSAndroid 5.0+

File yang sudah kalian download akan masuk ke penyimpanan internal pada smartphone yang dimiliki. Kalian bisa cari difolder download kemudian bisa diinstall setelah menemukannya.

Cara Install Drift Max Pro Mod Apk

Untuk bisa memainkan game ini, kalian harus menginstallnya terlebih dahulu. Setelah kalian mendownload aplikasinya kalian bisa langsung install untuk bisa memainkan gamenya. Cara install game mod apk ini berbeda dengan game versi orinya. Buat kalian yang belum tahu cara install aplikasi tersebut, bisa ikuti langkah-langkah yang akan kita berikan dibawah ini. Inilah langkah-langkah untuk install game Drift Max Pro mod apk, sebagai berikut :

  1. Pertama, kalian download terlebih dahulu game Drift Max Pro Mod Apk yang sudah kita sematkan linknya di atas.
  2. Jika kalian sudah download game mod apknya, langsung masuk menu setting/ pengaturan.
  3. Selanjutnya, kalian masuk ke keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Jika sudah, kalian bisa masuk ke menu file manager.
  5. Setelah itu, cari folder download dan temukan file game mod apk yang kalian download sebelumnya.
  6. Jika sudah ketemu, kalian bisa langsung install aplikasi gamenya.
  7. Tunggu proses install selesai.
  8. Silahkan kalian bisa langsung mainkan game tersebut.

Setelah kalian install game Drift Max Pro Mod Apk, sekarang kalian bisa langsung mainkan gamenya. Rasakan keseruan saat memainkan game tersebut.

Penutup

Hanya itu saja yang dapat kita sampaikan tentang game Drift Max Pro Mod Apk ini merupakan game balap yang sangat seru. Sampai jumpa diartikel selanjutnya, semoga informasi yang kita berikan bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih juga telah membaca artikel ini sampai dengan selesai.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button