Download Project QT Mod Apk Unlimited Money, Gems, & Coins

Geograf – Banyak sekali game dan juga aplikasi baru yang mempunyai fitur dan juga grafis yang sempurna. Dimana, memiliki gameplay yang menarik dan dapat kalian unduh secara gratis. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas sebuah game aksi petualangan dengan genre RPG yang dikembangkan oleh Nutaku yaitu Project QT Mod Apk. Penasaran dengan permainannya? Simak selengkapnya dibawah ini.

Mungkin banyak dari kalian yang sudah tahu Nutaku ini dikenal sebagai pengembang dari berbagai genre hentai yang berada di Kanada. Dimana, produksi game yang dikembangkannya yaitu grafis anime. Sehingga sebagian besar game yang di buat oleh pengembang tersebut di khususkan untuk orang dewasa atau orang diatas 18 tahun. Jadi, buat yang masih dibawah 18 tahun, tidak boleh memainkan gamenya.

Karena, game-game yang dikembangkan olehnya termasuk Project QT, mengandung unsur NSFW atau bisa disebut Not Safe for Work. Istilah tersebut mengacu kepada konten-konten yang dianggap tidak pantas di perlihatkan kepada masyarakat. Dalam permainannya, Project QT mempunyai latar belakang fiksi ilmiah. Dimana dunia yang diceritakan pada game tersebut sudah berkembang dari segi teknologi dan sains.

Dengan kemajuan tersebut, membuat manusia berambisi untuk dapat menjangkau luar angkasa dan meninggalkan bumi. Agar kalian lebih paham dengan permainan Project QT, sebaiknya kalian simak terus penjelasannya sampai akhir. Dimana kalian juga akan mendapatkan fitur-fitur yang diberikan oleh Project QT Mod Apk. Fitur tersebut tidak akan didapatkan pada game versi resminya.

Penjelasan Tentang Project QT Mod Apk

Project QT Mod Apk merupakan game yang bisa di mainkan menggunakan hp Android. Dimana dalam permainannya, kalian akan mendapatkan fitur-fitur unggulan dan juga menarik daripada versi resminya. Hadirnya aplikasi modifikasi ini, akan memudahkan kalian dalam memainkan game tersebut. Untuk itu, bagi yang mulai penasaran tentang jalan permainannya, kalian bisa simak terus sampai dengan selesai.

Baca Juga:  Khasiat Uang Seri 333 Misteri dari Rahasia Angka Kembar

Game Project QT menceritakan tentang manusia yang mulai mempelajari lubang hitam kosmik. Dimana, para pemain akan melakukan eksperimen lubang hitam yang terletak di Kutub Utara. Saat eksperimen dilakukan, hal tak terduga muncul yaitu bahwa ternyata lubang hitam tersebut terkait dengan dimensi lain di luar angkasa yang dihuni oleh makhluk asing. Makhluk asing tersebut yaitu monster yang menyerupai gadis cantik.

Dengan berlangsungnya eksperimen lubang hitam tersebut, membuka jalan untuk monster-monster untuk turun ke bumi. Sehingga para monster mempunyai ambisi untuk dapat menginvasi planet bumi. Karena hal tersebutlah dunia menjadi kacau balau. Karena kekacauan tersebut terjadi di dunia, membuat gadis-gadis cantik yang ada di bumi bertekad akan mempertahankan bumi dan mengalahkan para monster.

Untuk bisa mempertahankan bumi, mereka membentuk sebuah pasukan. Dimana pasukan tersebut beranggotakan gadis-gadis cantik yang akan melindungi kehidupan manusia. Karena hal tersebut ah awal mula game Project QT dimulai. Nah, untuk memudahkan kalian melindungi bumi dari para monster, sebaiknya kalian menggunakan game dengan versi modnya. Dengan begitu, memudahkan kalian menuntas habis para monster.

Fitur-fitur Project QT Mod Apk

Game bergenre dewasa memang dapat memberikan kesenangan tersendiri. Apalagi jika kalian terjebak dengan rutinitas yang sangat melelahkan. Kalian bisa bersenang-senang dengan game dewasa yang dapat menjadi obat mujarab untuk menghibur diri. Banyak sekali game yang mengusung adegan dewasa dan salah satunya yaitu Project QT.

Dimana game tersebut merupakan sebuah game dewasa yang hanya bisa dimainkan oleh orang berusia di atas 18 tahun. Suksesnya game tersebut, membuat para pengembang ingin memodifikasi gamenya. Dimana dengan game versi modifikasinya, menghadirkan fitur-fitur yang lebih daripada game versi resminya. Untuk itu hadirlah game Project QT Mod Apk, dengan fitur-fiturnya yaitu sebagai berikut :

Unlimited Gems

Fitur pertama yang ditawarkan oleh Project QT Mod Apk yaitu unlimited gems atau gems tanpa batas. Dimana dengan adanya fitur tersebut, kalian dapat membeli sebuah item atau perlengkaapan yang dibutuhkan untuk permainannya. Kalian juga dapat membeli skin dan juga karakter apapun yang di butuhkan. Semua gems bisa kalian gunakan untuk kebutuhan lainnya dan bisa didapatkan secara gratis.

Baca Juga:  Summertime Saga Mod Apk Download Free Unlimited Money

Tanpa Iklan

Fitur selanjutnya adalah tanpa iklan. Fitur tersebut sangat mempengaruhi permainan, dimana saat kalian memainkan game tersebut tiba-tiba banyak iklan bermunculan akan sangat menggangu dan membuat tidak nyaman. Namun, beda cerita jika kalian memainkanna dengan menggunakan game versi modifikasinya. Dimana kalian akan dibuat nyaman dan tidak diganggu saat memainkan game tersebut.

Grafik HD

Grafik yang ditampilkan oleh game Project QT Mod Apk yaitu grafik HD. Dimana monster-monster cantik yang ada pada game tersebut akan terlihat menarik dengan grafik game yang beresolusi HD. Selain kualitas grafik yang bagus, game ini juga akan membuat permainan menjadi semakin seru dan juga menyenangkan.

Bermain Bersama Teman

Karena game ini merupakan game online, maka kalian bisa bermain bersama dengan teman ataupun pengguna lainnya dari seluruh dunia yang memainkan game tersebut. Selain itu, para pemain juga bisa mendapatkan teman online di dalam gamenya. Karena hal tersebut, kalian akan merasa betah saat memainkan game tersebut.

Mode PvP

Game yang menceritakan tentang upaya manusia untuk melawan monster-monster cantik yang keluar dari lubang hitam dan turun ke bumi. Namun, nyatanya pertarungan yang dilakukan tidak hanya melawan monster saja, kalian juga akan bertarung melawan pemain lainnya secara online. Dimana kalian juga bisa mempunyai sebuah pasukan dan strategi yang lebih kuat untuk melawan musuh.

Fitur Lainnya

Masih banyak fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan saat memainkan game Project QT Mod Apk. Fitur lainnya yaitu terdapat monster yang cantik, Event Mingguan dan masih banyak lagi fitur lainnya yang belum kita bagikan. Untuk dapat mengetahu fitur lainnya, kalian bisa langsung mainkan gamenya sekarang juga.

Baca Juga:  Rent Please Mod Apk Lanlord (Unlimited Money & Gems)

Download Project QT Mod Apk

Game dengan versi modifikasi tidak akan bisa kalian dapatkan pada google playstore atau appstore. Kalian hanya bisa mendapatkannya pada situs website yang menyediakan game tersebut. Untuk itu, buat kalian yang tertarik ingin memainkan game Project QT Mod Apk. Langsung saja kalian cari pada situs website atau bisa unduh link gamenya dibawah ini.

Kita sudah sediakan untuk kalian link unduh game tersebut. Langsung saja, inilah link unduh dan detail spesifikasinya yaitu sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileProject QT Mod Apk
VersiTerbaru
Ukuran File50 MB
DeveloperProject QT Mod Apk
OSAndroid 4.1+

Cara Install Project QT Mod Apk

Cara installnya game Project QT Mod Apk sangat mudah, kalian hanya perlu mengikuti step demi step yang akan di bagikan di bawah ini. Untuk cara installnya sangat berbeda dengan game versi resminya, kalian hanya perlu install dan bisa langsung kalian mainkan gamenya. Namun, untuk cara install game versi mod ini bisa kalian ikuti langkah-langkahnya dibawah ini yaitu sebagai berikut :

  1. Yang pertama, pastikan kalau kalian sudah mendownload Project QT Mod Apk yang sudah kita sematkan di atas.
  2. Kemudian, jika sudah di download game tersebut, langsung masuk ke menu setting atau pengaturan pada ponsel kalian.
  3. Setelah itu, kalian masuk ke keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Jika sudah, kalian bisa masuk ke menu file manager.
  5. Selanjutnya, cari folder download dan temukan file game mod apk yang kalian download sebelumnya.
  6. Jika sudah ketemu, kalian bisa langsung install gamenya.
  7. Tunggu proses install selesai.
  8. Silahkan kalian bisa langsung mainkan game tersebut.

Penutup

Hanya itu saja yang bisa dijelaskan mengenai Project QT Mod Apk. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai dengan selesai. Semoga dapat bermanfaat untuk kalian dan sampai jumpa lagi diartikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button