Download Silent Castle Mod Apk Unlimited Money & Gems

Geograf – Banyak permainan pada google playstore yang bisa kalian mainkan sepuasnya. Berbagai macam genre yang diberikan oleh playstore tersebut. Namun pernahkah kalian memainkan game horor seperti Silent Castle Mod Apk ini? Game ini termasuk kedalam game horor yang menakutkan. Dalam permainannya akan melibatkan gambar yang sangat menakutkan dan mendebarkan bagi pemainnya.

Game dengan genre horor ini sangat jarang dimainkan, karena gamenya melibatkan gambar yang sangat menakutkan. Kalian juga harus kuat mental saat memainkan gamenya, agar dapat terus bermain sampai selesai. Tidak semua game horor mempunyai sedikit penggemar. Seperti game yang satu ini yaitu Silent Castle, dimana game tersebut adalah game horor yang cukup populer dan hampir semua pengguna android memainkan gamenya.

Game ini mempunyai tema kastil tua yang sangat menakutkan. Permainan ini akan menyebabkan ketidaknyamanan pemainnya, sebab akan menyajikan gambar-gambar horor yang sangat menakutkan. Diusahakan untuk para pemaian yang berusia di bawah 18 tahun harus bermain dengan pengawasan orang tua. Disarankan juga bagi kalian yang peka terhadap rangsangan dan permainan mengerikan seperti ini, tidak perlu memainkan gamenya.

Game Silent Castle yang sudah dimodifikasi mempunyai fitur-fitur yang sangat menarik dan tidak akan kalian dapatkan pada game versi resminya. Game ini butuh kecerdasan dan juga kelincahan saat kalian memainkan gamenya. Karena, nantinya sebisa mungkin kalian harus menghindar dari makhluk-makhluk yang ada didalamnya. Saat kalian tertangkap oleh makhluk tersebut, maka dianggap gagal menjalankan misi.

Tentang Silent Castle Mod Apk

Silent Castle Mod Apk merupakan sebuah game yang memiliki tema horor, creepy, dan bisa membuat jantung kalian berdetak kencang. Terdapat dua peran yang bisa dimainkan, kalian akan menjadi salah satu diantara kedua peran dan bisa jadi kalian akan menjadi hantu yang sangat menakutkan, sadis dan juga kejam. Opsi yang keduanya, bisa jadi kalian menjadi pemain yang harus lari atau sembunyi dari kejaran soul reaper.

Baca Juga:  Cara Buat Playback 2023 Instagram Stories Tren Terbaru Viral

Game yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga ini, mempunyai gameplay yang sama dengan versi originalnya. Dengan versi modifikasinya kalian akan mendapatkan fitur-fitur yang sangat menarik dan tidak akan kalian dapatkan pada game versi resminya. Fitur tersebut bisa kalian dapatkan dan nikmati tanpak keluarkan uang sedikitpun alias gratis. Menarik bukan? Tertaik untuk memainkan gamenya? Yuk simak terus selengkapnya dibawah ini.

Permainan yang mempunyai grafik yang relatif bagus dan memungkinkan pemainnya mendapatkan kenyaman saat bermain game horor ini. Game yang mempunyai gameplay seram ini membutuhkan mental yang kuat agar bisa memainkan gamenya. Kalian diharuskan memasuki kastil tua dan mengumpulkan koin sebanyak mungkin, dan harus menghindari makhluk yang aneh. Jika tertangkap kalian bisa saja dibunuh olehnya.

Kalian harus berhati-hati ketika menjelajahi kastil tua tersebut. Pemain dapat menghindarinya dengan cara diam didalam lemari, dibawah tempat tidur, dan yang lainnya. Kalian juga dapat menyerang makhluk tersebut, saat mereka lengah kalian bisa langsung menyerangnya dari belakang. Bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin memainkan game versi mod tersebut. Kalian bisa mengunduh aplikasinya dibawah ini.

Fitur-fitur Silent Castle Mod Apk

Tentunya saat memainkan game versi modifikasi, kalian akan mendapatkan fitur-fitur unggulan yang tidak akan di dapatkan saat memainkan game versi resminya. Fitu-fitur ini bisa kalian akses secara bebas dan juga gratis. Kalian gua bisa menikmati salah satu fiturnya yaitu unlimited money. Fitur yang satu ini merupakan salah satu alasan banyak pemain silent castle yang beralih lebih memilih memainkan game versi modnya.

Adapaun fitur-fitur yang akan kalian dapatkan pada game Silent Castle Mod Apk ini yaitu sebagai berikut :

Unlimited Money

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa, fitur yang pertama unlimited money ini merupakan salah satu alasan banyak pemian dari versi resminya beralih kepada game versi mod. Sebab dengan adanya unlimited money atau uang tak terbatas ini, kalian dapat membeli alat atau kebutuhan lainnya untuk mendukung pemainan tersebut. Alat tersebut dapat digunakan untuk menghabisi semua makhluk yang ada pada kastil tua.

Baca Juga:  Battle of Warship Mod Apk Unlimited Money, Gold and Platinum

Membuka Semua Item

Fitur selanjutnya yang ditawarkan oleh game versi mod ini yaitu dapat membuka semua item. Item yang disediakan oleh game tersebut sangat banyak dan kalian akan kesulitan untuk mendapatkan semuanya. Selain ada banyak item yang terkunci, item ini juga sangat sulit sekali untuk didapatkan. Hal tersebut berlaku hanya pada game versi resminya saja. Namun ketika kalian memainkan game versi modnya, semua item terbuka dan bisa kalian nikmati secara gratis.

Terdapat Perbaikan Bug

Tidak hanya kedua fitur diatas saja yang bisa kalian dapatkan saat memainkan game versi mod ini. Kalian juga akan mendapatkan fitur lainnya yaitu terdapat perbaikan bud. Dimana fitur tersebut sangat bermanfaat, sebab dengan adanya fitur ini tidak akan terjadi error atau bug yang muncul saat game tersebut kalian mainkan. Karena semua bug yang ada sudah diperbaiki oleh pengembang yang memodifikasi game ini.

Tanpa Iklan

Fitur lainnya yaitu tanpa iklan, dimana kalian akan mendapatkan fitur tanpa ilan ini saat memainkan game versi modnya. Dengan adanya fitur tersebut, akan memberikan rasa nyaman pada pemainnya. Karena tidak akan mengganggu saat permainan berlangsung dan kalian bisa fokus mengatur strategi. Fitur ini tidak akan kalian dapatkan pada game versi resminya. Jadi untuk mendapatkan kenyamanan kita sarankan untuk memainkan game versi mod saja.

Itulah beberapa fitur yang ditawarkan oleh game versi modifikasi yaitu Silent Castle Mod Apk. Kalian bisa mendapatkan link unduhnya dibawah ini. Untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin memainkan game bertemakan horo ini, bisa langsung unduh sekarang juga.

Download Silent Castle Mod Apk

Untuk mendownload game versi modifikasi, kalian harus mencarinya di situs website yang menyediakan link unduh game tersebut. Kalian tidak akan bisa mendapatkan di google playstore pada hp yang dimiliki. Namun, disini kita sudah sediakan link unduh game versi mod tersebut, untuk memudahkan kalian mencari gamenya. Langsung saja, inilah link unduh untuk game Silent Castle Mod Apk diikuti dengan detail spesifikasinya sebagai berikut :

Baca Juga:  Salah Sambung Mod Apk Full Version Download Versi Terbaru
DetailSpesifikasi
Nama FileSilent Castle Mod Apk
VersiV 1.3.4
Ukuran File46 MB
DeveloperAliboo Studio
OSAndroid 4.4+

Cara Install Silent Castle Mod Apk

Untuk memainkan sebuah game setelah mendownloadnya tentu kalian harus install gamenya terlebih dahulu. Untuk install game versi mod ini sangat berbeda dengan game versi resminya. Buat kalian yang belum tahu cara install game versi modnya, kalian bisa ikuti langkah-langkah yang akan kita berikan dibawah ini. Langsung saja, inilah beberapa langkah yang bisa kalian ikuti untuk install game Silent Castle Mod Apk. Sebagai berikut :

  1. Pertama, kalian unduh game Silent Castle Mod Apk yang sudah disematkan diatas.
  2. Setelah mengunduhnya, kalian langsung masuk ke menu setting atau pengaturan.
  3. Kemudian, kalian masuk ke menu keamanan dan privasi.
  4. Lalu kalian centang untuk mengaktifkan “sumber tidak dikenal”.
  5. Setelah itu, kalian bisa masuk ke menu file manager dan cari folder download.
  6. Setelah berada di folder download, kalian cari game yang sudah didownload sebelumnya.
  7. Jika sudah menemukan file tersebut, kalian bisa langsung install game mod apk tersebut.
  8. Bisa tunggu sampai proses install berhasil.
  9. Selesai. Sekarang kalian bisa langsung mainkan game tersebut.

Penutup

Hanya itu saja yang bisa dijelaskan mengenai Silent Castle Mod Apk yang merupakan game bertemakan horor yang sangat menyeramkan. Semoga semua informasi yang diberikan dapat bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih sudah membacanya sampai dengan selesai. Sampai jumpa diartikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button