Download SoundCloud Mod Apk Premuim Unlocked & Free Ads

Geograf – Bagi para pecinta musik atau yang suka mendengarkan musik, pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini yaitu SoundCloud Mod Apk. Yang merupakan aplikasi musik online yang mempunyai jumlah pengguna terbesar di seluruh dunia. Bagaimana tidak? Kalian bisa menikmati musik dari berbagai penyanyi dan musisi top di dunia.

Dengan era digital yang sudah berkembang pesat seperti sekarang ini, memudahkan kalian dalam melakukan segala hal. Seperti contoh yaitu saat kalian ingin mendengarkan musik top dunia, cukup dengan membuka sebuah aplikasi kemudian dapat menikmatinya secara langsung. Sekarang, dengan hadirnya SoundCloud, memudahkan kalian menikmati berbagai musik yang diinginkan dari belahan dunia.

Tidak hanya dapat mendengarkan musik saja, kalian juga bisa mengunggah, mempromosikan dan berbagi musik favorit dengan semua orang yang menggunakan aplikasi tersebut. Dimana aplikasi ini juga menawarkan layanan pengunduhan musik yang dipersonalisasi. Agar orang-orang bisa mendengarkannya kembali. Dengan mengunggah karya musik pada aplikasinya, musik kalian akan didengarkan orang lain.

Pecinta musik tentunya akan selalu mencari cara agar dapat mendengarkan musik dengan nyaman. Dimana kalian akan mencari aplikasi terbaik yang bisa digunakan seperti Spotify, termasuk SoundCloud yang menawarkan layanan berkualitas. Ditambah lagi jika kalian menggunakan aplikasinya dengan versi mod yaitu SoundCloud Mod Apk, tentunya akan memberikan fitur lebih bagi penggunanya.

Tentang SoundCloud Mod Apk

Soundcloud Mod Apk merupakan sebuah aplikasi streaming musik yang sudah dikembangkan oleh pihak ketiga. Dimana pada aplikasi versi resminya yang dikembangkan oleh SoundCloud seperti nama platformnya, sudah mendapat jumlah unduhan sebanyak lebih dari 100 juta pengguna dan 5 juta ulasan. Yang mana aplikasi tersebut bisa kalian dapatkan pada Google Playstore atau Appstore saat ini.

Baca Juga:  Download Youtube Music Mod Apk Premium Gratis Versi Terbaru

SoundCloud sendiri memungkinkan kalian untuk bisa mendengarkan lebih banyak musik dan audio. Dimana kalian akan menemukan musik baru yang sedang populer. Terdapat kumpulan lagu dan playlist yang bisa kalian nikmati saat menggunakan aplikasi tersebut. Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa menemukan podcast, komedi dan juga berita. Dengan menggunakan satu aplikasi saja, kalian sudah bisa mendapatkan semuanya.

Berbagai macam genre lagu yang bisa didapatkan pada aplikasi musik yang satu ini SoundCloud. Seperti lagu hip hop, rock, pop, musik klasik, musik house, jazz dan masih banyak lagi yang lainnya. Kalian tidak perlu cemas, pasalnya aplikasi ini sangat mudah digunakan, kalian dapat mencari mudik dan audio secara langsung. Gunakan bagian jelajah untuk dapat mencari musik yang sedang populer sekarang ini.

Namun, saat menggunakan SoundCloud versi resminya, kalian tidak dapat mengakses fitur premium yang ada didalamnya. Untuk bisa mengaksesnya, kalian harus berlangganan terlebih dahulu. Untuk memudahkan kalian mengakses fitur premium yang ada didalamnya, kalian bisa gunakan SoundCloud Mod Apk. Dengan begitu kalian dapat mengakses fitur premium secara bebas dan juga gratis loh.

Fitur SoundCloud Mod Apk

Seperti banyaknya aplikasi streaming musik lainnya. SoundCloud juga bertujuan menawarkan layanan sosial bagi musisi untuk dapat berkolaborasi dengan berbagai rekaman di awal. Dimana aplikasi tersebut menjadi salah satu aplikasi musik paling populer bagi para pendengar untuk dapat menemukan musik dan audio baru. Lebih dari120 juta trek musim dan audio yang tersedia pada aplikasi tersebut.

SoundCloud sendiri dibagimenjadi empat tab yaitu beranda, aliran, pencarian dan koleksi. Tata letaknya yang jelas merupakan salah satu fitur utama dari aplikasinya. Berbicara mengenai fitur, tahukah kalian bahwa SoundCloud mempunyai keterbatasan fitur? Nah, untuk mengatasinya SoundCloud Mod Apk hadir untuk membantu kalian agar dapat mengakses semua fitur yang ada seperti fitur premium berbayar.

Baca Juga:  The Walking Zombie 2 Mod Apk Download Unlimited Money & Ammo

Kalian bisa menikmatinya semua secara gratis di dalam aplikasi mod tersebut. Langsung saja inilah beberapa fitur yang terdapat pada SoundCloud versi modnya yaitu sebagai berikut :

Gunakan Tanpa Batas

Fitur pertama yang ditawarkan oleh SoundCloud versi modnya yaitu gunakan tanpa batas. Yang dimaksud adalah para penggunanya bebas menggunakan layanan di dalam aplikasinya tanpa batas dan tidak adanya limit. Kalian juga dapat upload musik dengan durasi hingga 180 menit tanpa mengalamu adanya kendala. Hanya dengan mempunyaisatu akaun saja, kalian bisa login kedalam SoundCloud untuk bisa menikmati layanan didalamnya tanpa batasan.

Tambahkan Komentar

Fitur selanjutnya yaitu tambahkan komentar. Dimana pada aplikasi musiktersebut kalian bisa menambahkan komentar yang akan emmbuat daya tarik tersendiri dan juga bisa menciptakan kesan yang lebih baik. Apalagi saat berkomentar terdapat visualisasi treck. Dengan begitu, komentar yang kalian ajukan akan otomatis muncul ke dalam grafik track yang sedang diputar.

Membuat Playlist

Para pengguna akan diberikan layanan membuat playlist dengan seleranya masing-masing. Kalian juga dapat mengelompokkan berbagai aliran atau genre yang diinginkan ke dalam list playlist yang tersedia. Tentunya, susunan lagu favorit yang sudah dibuat akan mudah ditemukan dan juga terlihat lebih teratur.

Mendukung Berbagai Format

Tidak hanya fitur-fitur diatas saja yang akan didapatkan saat menggunakan aplikasi SoundCloud versi modnya. Kalian juga akan diberikan layanan untuk dapat menggunakan berbagai format yang tersedia. Seperti berbagai format AAC, WAV, OGG, AMR dan yang lainnya. Dengan adanya fitur tersebut, kalian akan merasa sangat terbantu.

Share

Kalian dapat membagikannya melalui berbagai aplikasi yang kalian gunakan. Dengan adanya fitur tersebut yang diberikan oleh SoundCloud versi modnya, kalian dapat membagikan cerita ataupun story jika sedang menikmati lagu favorit.

Baca Juga:  Asphalt Nitro Mod Apk Unlimited Money & Unlock Car Terbaru

Download SoundCloud Mod Apk

Setelah kalian tahu fitur-fitur yang ada pada SoundCloud Mod Apk ini. Tentunya kalian sudah mulai tertarik ingin menggunakan SoundCloud versi modnyat. Karena dengan menggunakan apk versi modnya, kalian akan dapat menikmati semua fitur menarik termasuk fitur premium didalamna. Untuk mendapatkan link unduh aplikasi tersebut, kalian bisa mengunduhnya dibawah ini.

Kita sudah siapkan link unduhnya diikuti dengan detail dan spesifikasinya, yaitu sebagai berikut :

DetailSpesifikasi
Nama FileSoundCloud Mod Apk
VersiV. .08.15-release
Ukuran File87 MB
DeveloperSoundCloud
OSAndroid 7.0+

Cara Install SoundCloud Mod Apk

Karena SoundCloud Mod Apk merupakan aplikasi musik yang dikembangkan oleh pihak ketiga, jadi kalian tidak akan menemukannya pada google playstore. Ada cara khusus untuk menginstall apk versi mod tersebut. Buat kalian yang belum tahu cara install aplikasi musik ini, kita akan berikan langkah-langkahnya agar kalian bisa ikuti cara install yang benar. Adapun untuk langkah-langkah sendiri, kalian bisa lihat sebagai berikut :

  1. Pertama, pastikan kalian sudah download SoundCloud Mod Apk.
  2. Selanjutnya, kalian langsung saja masuk ke menu setting atau pengaturan.
  3. Kemudian, kalian langsung cari keamanan dan aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  4. Setelah diaktifkan, kalian bisa langsung masuk ke menu file manager.
  5. Saat memasuki file manager tersebut, kalian cari folder download yang ada didalamnya.
  6. Dalam folder download, kalian cari file mod apk yang sudah di download sebelumnya.
  7. Setelah ketemu, langsung saja kalian install aplikasi musik tersebut.
  8. Kalian tunggu proses install selesai.
  9. Jika sudah selesai, kalian bisa langsung gunakan aplikasinya dan nikmati semua lagu yang ada didalamnya.

Penutup

Cukup sampai disini penjelasan mengenai SoundCloud Mod Apk. Bisa langsung download aplikasinya di atas yang sudah kita sematkan linknya. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai dengan selesai dan semoga kalian mendapatkan informasi yang dibutuhkan didalamnya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button