Download Ymusic Apk Premium Tanpa Iklan Versi Terbaru

Geograf – Sering kesal karena tidak bisa memutar lagu melalui YouTube di latar belakang? Jika iya, mungkin sudah waktunya kamu mengetahui tentang Ymusic Apk. Dengan adanya aplikasi ini, aktivitas mendengarkan musik di latar belakang melalui YouTube bisa kamu lakukan dengan mudah.

Biasanya, aplikasi YouTube mengharuskan setiap pengguna berlangganan akun premium terlebih dahulu. Saat kamu sudah berlangganan akun premium, maka salah satu fitur YouTube yakni putar musik di latar belakang, sudah bisa dilakukan. Tapi, fitur premium ini mengharuskan kamu membayar sejumlah uang tertentu.

Mungkin saja, kamu merupakan orang yang pikir-pikir dulu saat ingin mengeluarkan uang. Tentu, mengeluarkan uang hanya untuk memainkan musik di latar belakang, tergolong pemborosan dan mungkin tidak perlu dilakukan. Maka dari itu, kamu sudah perlu mengerti tentang Ymusic Apk.

Jika dengan YouTube Premium kamu masih harus bayar, beda kalau kamu menggunakan Ymusic. Dengan aplikasi ini, kamu bisa memutar lagu di latar belakang tanpa perlu membayar biaya apapun. Kamu sudah tidak perlu berlangganan atau mengeluarkan uang sepeserpun.

Apa Itu Ymusic Apk?

Bagi kamu yang masih sangat awam dengan aplikasi ini, mungkin penjelasan kami dalam artikel ini akan sedikit membantu. Jadi, Ymusic Apk merupakan aplikasi yang memungkinkan kamu bisa memainkan musik di latar belakang. Musik yang kamu putar, juga bisa dicari lewat YouTube.

Aplikasi ini, tentu sangat memudahkan banyak orang. YouTube, sebenarnya sudah memiliki fitur tersebut. Walaupun sudah punya, orang yang bisa mengaksesnya hanya orang yang sudah berlangganan YouTube Premium. Jika tidak, tentu fitur pemutaran musik ini tidak dapat dilakukan.

Baca Juga:  The Walking Zombie 2 Mod Apk Download Unlimited Money & Ammo

Saat memutar lagu ataupun video di YouTube, seseorang harus terus berada dalam laman YouTube agar video tetap berputar. Jika keluar dari YouTube atau di-minimize, maka video dan musik yang sedang diputar akan berhenti secara otomatis. Hal ini mungkin cukup menyebalkan bagi beberapa pengguna.

Walaupun demikian, para pengguna smartphone tidak akan kehabisan akal. Banyak orang yang mencari alternatif untuk dapat memutar lagu di latar belakang, tanpa perlu berlangganan YouTube premium. Akhirnya, banyak dari mereka yang menemukan Ymusic Apk.

Jika dilihat sekilas, aplikasi ini memang sangat mirip dengan YouTube. Desain interface yang ada di dalamnya juga hampir sama. Bahkan isi video atau konten di dalamnya, sudah dihubungkan dengan YouTube itu sendiri. Menariknya, aplikasi ini bisa bikin kamu memutar musik di latar belakang atau ketika di-minimize.

Hal lain yang cukup menjadikan banyak orang menggunakan Ymusic Apk, tentu saja karena aplikasi ini menggratiskan setiap pengguna untuk menggunakan berbagai fitur di dalamnya. Maka dari itu, tak heran jika Ymusic, sangat dicari-cari oleh orang-orang yang ingin memutar musik di latar belakang tanpa perlu langganan.

Fitur-Fitur Dalam Ymusic Apk

Fitur-fitur yang ada dalam Ymusic Apk juga bermacam-macam. Bahkan saking banyaknya, mungkin kamu tidak punya kesempatan untuk mencobanya satu per satu. Jika ingin tahu apa saja fitur menarik di dalamnya, artikel ini mungkin akan sedikit membantu:

1. Putar YouTube di Latar Belakang

Tentu saja, fitur pertama yang disediakan dalam Ymusic Apk yakni memungkinkan kamu memutar YouTube di latar belakang. Hal ini memang menjadi fitur utama yang ditawarkan oleh Ymusic.

Dengan adanya fitur ini, berbagai video yang tersedia di YouTube, bisa kamu putar walaupun sudah kamu minimalize. Fitur ini, juga memungkinkan kamu membuka aplikasi selain YouTube secara bersamaan.

Baca Juga:  Livery BUSSID HD, SHD, XHD, SDD, Elf, Honda Jazz, Pick Up dan Truck

Nantinya, video yang diputar atau musik yang sedang didengarkan, akan tetap berjalan walaupun kamu membuka aplikasi lainnya. Apalagi, fitur ini sudah bisa kamu gunakan walaupun tidak berlangganan YouTube Premium yang harganya lumayan mahal itu.

2. Unduh Video dan Musik Lebih Mudah

Ada lagi fitur unggulan yang ditawarkan oleh Ymusic Apk. Di dalam aplikasi ini, kamu juga bisa langsung mendownload video dan musik dari YouTube, loh. Format Mp4 dan Mp3, juga bisa didownload melalui aplikasi ini.

Jika ingin mendownload musiknya saja, Ymusic sudah menyediakan fitur agar bisa langsung mengkonversi file video berupa Mp4 menjadi Mp3. Bisa dikatakan, fitur ini sangat mempermudah banyak orang yang hanya ingin mendownload musiknya saja.

Kalau mau mendownload video pun, kamu bahkan bisa memilih resolusi yang akan digunakan. Mau resolusi rendah, bisa. Mau resolusi tertinggi pun bisa dilakukan hanya dengan aplikasi ini.

Dengan adanya Ymusic, ada banyak hal yang sangat dipermudah terutama dalam memutar video ataupun musik di YouTube.

3. Daftar Putar Musik Otomatis

Kalau kamu tidak punya banyak waktu mencari playlist yang akan diputar, tenang. Kamu bisa langsung menyerahkannya pada sistem Ymusic. Dalam aplikasi ini, kamu bahkan tidak perlu menyusun playlist sendiri.

Nantinya, Ymusic akan mengatur playlist dengan video maupun musik yang sesuai dengan konten sebelumnya. Jadi, video lanjutan dalam daftar putar, punya genre dan kemiripan dengan musik ataupun video yang sudah diputar.

Dengan adanya fitur ini, kamu tentu tidak perlu lagi mengatur playlist sendiri dengan cara umum yang sangat merepotkan.

Download Ymusic Apk

Nah, setelah kamu sudah mengetahui apa saja fitur-fitur yang disediakan di dalam Ymusic Apk, keinginan untuk segera mendownloadnya tentu sudah ada di pikiranmu. Aplikasi ini, tidak bisa diunduh lewat toko aplikasi, loh.

Baca Juga:  Ukuran Kertas Seri A, A4, A2, A1 , Seri B hingga Kertas F

Lantas, di mana harus mendownloadnya? Tenang. Demi mempermudah kamu mendownload aplikasi pemutar musik di latar belakang ini, kami akan menyediakan link yang akan langsung mengarahkanmu untuk mendownload Ymusic:

NamaYMusic Apk
Ukuran8 MB
JenisMusic Player

Sekarang, kamu sudah mengetahui di mana harus mendownload Ymusic untuk kemudian menginstalnya. Setelah kamu mengklik link yang sudah kami sediakan, proses unduhan Ymusic Apk akan berjalan secara otomatis. Sisanya, kamu hanya perlu menunggu saja.

Cara Install Ymusic Apk

Aplikasi ini, tentumemiliki metode untuk menginstalnya sendiri. Pasalnya, Ymusic Apk yang kamu unduh, bukan versi resmi yang ada di toko aplikasi, melainkan sekadar aplikasi dari pihak ketiga.

Walaupun demikian, cara untuk mendownloadnya terbilang sangat mudah. Cukup dengan beberapa tahap yang akan kami bagikan berikut, kamu sudah bisa menikmati berbagai fitur di dalamnya:

  1. Pertama, silakan download lebih dulu Ymusic melalui link yang sudah kami bagikan.
  2. Setelah selesai, kamu bisa mencari folder unduhan Ymusic.
  3. Jika sudah, klik installer yang bernama Ymusic.apk.
  4. Kemudian, akan ada notifikasi yang muncul.
  5. Notifikasi tersebut, menunjukkan kalau kamu harus mengizinkan proses penginstalan dari sumber yang tidak dikenal.
  6. Langsung beri izin dengan klik Izinkan.
  7. Setelah itu, klik Pasang atau Install.
  8. Nah, pada tahap ini, kamu hanya perlu menunggu hingga Ymusic selesai terinstall dalam smartphone kesayanganmu.

Penutup

Setelah melalui proses penginstalan, kini kamu sudah bebas untuk menggunakan Ymusic Apk serta menikmati berbagai fiturnya. Dengan itu, kamu sudah bisa memutar musik di latar belakang tanpa perlu membayar uang sepeserpun.

Anggun

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button