WhatsApp Aero Apk V9 72 Download Versi Terbaru

Geograf – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan singkat online yang populer di Indonesia maupun di Dunia. Layanan yang lengkap menjadi salah satu alasan WhatsApp dipakai oleh banyak orang. Layanan chatting, audio call, video call, bahkan sampai group video call tersedia di WhatsApp. Seperti aplikasi lainnya, WhatsApp memiliki versi modifikasinya, salah satunya adalah WhatsApp Aero.

Aplikasi WhatsApp sudah banyak digunakan oleh banyak orang karena penggunaannya yang mudah dan biayanya yang murah. Semua smartphone pada zaman sekarang ini dapat menjalankan WhatsApp dengan lancar. Karena hal-hal tersebut, WhatsApp mulai banyak digunakan orang sebagai pengganti dari aplikasi berbalas pesan berbasis pulsa atau SMS.

Selain itu, WhatsApp juga sudah mulai menggantikan fungsi panggilan telepon konvensional karena WhatsApp juga memiliki fitur panggilan telepon audio maupun video. Oleh karena itu, aplikasi sms dan panggilan telepon konvensional sudah jarang digunakan oleh para pengguna smartphone. Bisa dibilang aplikasi ini adalah aplikasi wajib yang harus ada pada smartphone.

Dengan berbagai kecanggihan yang dihadirkan pada aplikasi WhatsApp versi original, masih banyak orang yang kurang puas dengan fitur-fitur yang diberikan oleh WhatsApp versi original. Sehingga, banyak orang yang memodifikasi WhatsApp dengan menambahkan fitur-fitur yang baru dan menarik, salah satu aplikasinya adalah WhatsApp Aero. Mari kita bahas !

Kenali Dulu WhatsApp Aero (WA Aero) Yang Banyak di Minati dari Berbagai Kalangan

WhatsApp Aero merupakan hasil modifikasi dari WhatsApp versi originalnya. Tentu saja, versi ini memiliki beberapa fitur-fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh WhatsApp original. Tambahan fitur tersebut kemungkinan dapat mempermudah pengguna dan memberikan pengalaman yang berbeda bagi penggunanya.

WhatsApp Aero ini dibuat oleh Bozkurt Hazarr dengan memodifikasi WhatsApp versi aslinya. Banyak orang yang menggunakan aplikasi ini karena banyak fitur-fitur premium yang diberikan oleh WhatsApp Aero dan tidak dimiliki oleh WhatsApp originalnya. Salah satunya yang terbaru adalah kalian dapat membuat avatar sendiri untuk profil WA kalian.

Selain fitur-fitur premium yang diberikan, aplikasi ini juga memberikan tampilan dengan tema-tema yang menarik dan modern, sehingga populer di kalangan banyak orang. Aplikasi ini juga memiliki fitur anti lag dan delay pada saat kalian mengirimkan chat ataupun pada saat melakukan audio dan video call.

Baca Juga:  Yandex Browser Jepang Full Version Indonesia Terbaru APK

Bagi kalian yang penasaran terkait dengan fitur-fitur menarik yang ada pada aplikasi ini, simak artikel ini sampai habis. Berikut penjelasan terkait dengna fitur-fitur WhatsApp Aero yang mungkin tidak bisa kalian dapatkan pada WhatsApp versi original yang ada pada play store dan app store. Simak penjelasannya berikut.

Berbagai Fitur Menarik pada WhatsApp Aero Yang Mesti diketahui

Kepopuleran yang dimiliki oleh WhatsApp Aero di kalangan banyak orang karena fitur-fitur menarik yang ada padanya dan tidak dimiliki oleh WhatsApp versi originalnya. Fitur-fitur tersebut memberikan pengalaman yang baru bagi penggunananya, sehingga menarik orang-orang untuk mencoba aplikasi tersebut.

Meskipun WhatsApp Aero ini tidak ada pada play store dan orang-orang membutuhkan effort lebih untuk mencarinya, aplikasi ini masih dapat bersaing dengan aplikasi-aplikasi yang ada di play store berkat fitur-fitur yang diberikan oleh aplikasi ini. Beberapa fitur-fitur unggulan dan menarik yang ada pada aplikasi ini, antara lain.

Tampilan yang Lebih Modern

Berbeda dari WhatsApp versi original dan versi mod lainnya, WhatsApp Aero memiliki tampilan yang lebih modern dan menarik banyak orang. Fitur tampilan yang lebih modern dan menarik ini dapat membuat banyak orang untuk tertarik dan mencoba WhatsApp Aero ini.

Selain tampilan yang modern, pengguna juga bisa mengkustomisasi tampilan WhatsApp mereka sesuai dengan yang mereka inginkan karena pada WhatsApp Aero disediakan berbagai macam pilihan tema yang sangat keren dan lucu untuk digunakan. Tema-tema tersebut dapat kalian gunakan secara gratis pada WhatsApp Aero.

Sembunyikan Status Mengetik

Fitur menarik yang kedua adalah sembunyikan status mengetik. Pada WhatsApp Aero, kalian dapat menyembunyikan status mengetik dengan cara mengubahnya pada pengaturan. Dengan sekali tekan pada pengaturan, status mengetik kalian akan tidak bisa dilihat.

Sama halnya dengan fitur sebelumnya, fitur ini tidak bisa kalian dapatkan pada aplikasi WhatsApp original. Fitur ini biasanya terlihat ketika orang lain sedang membalas pesan WA kita. Dengan mengaktifkan fitur ini, lawan chat kita tidak akan bisa mengetahui ketika kita sedang membalas pesan mereka.

Menghilangkan Status Online

Fitur ini sudah terdapat pada aplikasi WhatsApp versi originalnya, namun fitur ini tetap menarik pada aplikasi WhatsApp Aero karena terdapat perbedaan terhadap fitur yang ada di WhatsApp versi originalnya. Perbedaan fitur ini sangatlah menarik bagi banyak orang.

Jika pada WhatsApp original, saat kalian mengaktifkan fitur ini, kalian juga tidak akan bisa untuk melihat status online orang lain. Namun pada WhatsApp Aero, meskipun kalian mengaktifkan fitur ini, kalian akan tetap bisa untuk melihat status orang lain. Jadi, fitur ini hanya menyembunyikan status online kita sendiri.

Baca Juga:  99+ Akun Instagram IG Gratis Banyak Followers Aktif Terbaru

Mengirim File Ukuran Besar

WhatsApp versi original hanya dapat mengirimkan file dengan ukuran maksimal 16 MB. Ukuran tersebut terbilang sangat kecil pada zaman sekarang ini. Bayangkan, ukuran suatu video yang diambil menggunakan iPhone saja bisa mencapai 1 MB per detiknya. Hal tersebut dapat menyulitkan kita dalam berbagi file atau file sharing.

Namun jangan khawatir, pada WhatsApp Aero yang sudah dimodifikasi, kalian dapat mengirimkan file dengan ukuran yang besar, yaitu mencapai 100 MB. Cukup besar bukan? Berbeda dengan versi aslinya yang hanya 16 MB. Hal menarik lainnya, yaitu kualitas file yang dikirimkan tidak akan berubah, mau ukurannya sebesar apapun.

Download Video dan Foto Status WhatsApp

Fitur selanjutya, yaitu kalian dapat mengunduh video dan foto dari status WhatsApp orang lain melalui aplikasi WhatsApp Aero. Pada aplikasi originalnya, kalian hanya bisa melihat status orang lain dan tidak dapat mengunduhnya.

Mungkin terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menyimpan status WA orang lain secara manual, salah satunya adalah dengan cara screen record. Namun dengan menggunakan WhatsApp Aero, kalian tidak perlu repot-repot melakukannya secara manual karena pada aplikasi ini sudah terdapat fitur bawaan untuk mendownload status WhatsApp.

Mode Pesawat Khusus

Kebanyakan dari kalian mungkin sudah tidak asing dengan mode pesawat dan bagaimana cara mengaktifkannya. Mode pesawat digunakan untuk mematikan semua koneksi jaringan yang dimiliki oleh handphone kita, seperti jaringan kartu SIM, WiFi, dan Bluetooth. Mode ini harus digunakan pada saat pesawat akan take off dan landing.

Pada umumnya, mode pesawat akan berpengaruh pada seluruh aplikasi yang artinya kita tidak dapat menggunakan aplikasi yang membutuhkan jaringan internet. Namun pada WhatsApp Aero, kita dapat mengaktifkan mode pesawat khusus hanya untuk WhatsApp Aero. Sehingga kita dapat mematikan jaringan internet pada WA, tanpa memutuskan jaringain internet pada handphone kita.

Sembunyikan Centang Biru

Bagi kalian yang sering menggunakan WhatsApp, mungkin sudah tidak asing lagi mengenai centang biru yang ada pada bubble chat kita. Centang biru tersebut merupakan tanda bahwa pesan WhatsApp yang kita kirimkan sudah dibaca oleh lawan chat kita. Sehingga, mau tidak mau si lawan chat harus membalas chat tersebut.

Pada aplikasi WhatsApp original, kalian juga bisa melakukan hal ini dan kalian juga akan kehilangan kemampuan untuk melihat centang biru pada chat yang kalian kirimkan. Namun dengan menggunakan WhatsApp Aero, kalian dapat mengaktifkan fitur ini dengan memertahankan kemampuan kalian untuk melihat centang biru pada chat yang kalian kirim.

Baca Juga:  4 Cara Cek Kuota 3 Dengan Cepat, Mudah dan Praktis

Anti Blokir

WhatsApp sangatlah ketat terkait dengan peraturan pihak ketiga yang kita gunakan dan berhubungan dengan WhatsApp. Contohnya ketika kita menggunakan pihak ketiga untuk mengubah tema WhatsApp, pihak mereka akna mendeteksi bahwa kita menggunakan aplikasi terlarang dan akan langsung memblokir akun kalian.

Meskipun begitu, kalian tidak perlu khawatir dengan aplikasi WhatsApp Aero karena aplikasi ini sudah memiliki fitur Anti Blokir yang dapat menyamarkan aktivitas kalian ketika sedang menggunakan aplikasi pihak ketiga. Sehingga, pihak WhatsApp tidak akan mengetahui aktivitas kalian dan tidak akan mem-blokir akun kalian.

Gimana? Kalian tertarik untuk mencoba aplikasi WhatsApp Aero ini? Jika kalian tertarik, yuk lanjutkan baca artikel ini sampai habis. Kalian akan diberikan link untuk mendownload WhatsApp Aero beserta panduan untuk menginstallnya pada smartphone kalian!

Link Download WhatsApp Aero Untuk Versi Terbaru Tahun Ini

Jika kalian tertarik dan penasaran untuk mencoba WhatsApp Aero ini, kalian bisa download file APK-nya melalui link yang kami berikan. Kalian hanya perlu menekan tulisan “DOWNLOAD DI SINI” untuk memulai downloadnya secara gratis.

Sebelum memulai download, kami menyarankan untuk memeriksa koneksi internet kalian dan memastikan bahwa koneksinya stabil dan mumpuni untuk mendownload sebuah file. Hal tersebut dilakukan agar terhindar dari file corrupt saat melakukan proses download.

Nama FileWhatsApp Aero
Ukuran66 MB
Link DownloadDisini

Panduan Install WhatsApp Aero Agar Mempermudah Pengguna

Jika sudah berhasil untuk mendownload aplikasinya melalui link yang diberikan di atas, selanjutnya kalian dapat langsung menginstall file tersebut dengan mudah dan cepat seperti menginstall aplikasi pihak ketiga lainnya.

Namun untuk kalian yang belum mengetahui cara menginstall aplikasi pihak ketiga pada smartphone android, kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini. Perlu diingat, semua langkah-langkah yang ada harus diikuti secara berurutan.

  • Pastikan bahwa kalian tidak memiliki aplikasi versi lainnya.
  • Buka file manager, kemudian cari file WhatsApp Aero yang sudah didownload. Format file berupa APK.
  • Tekan file WhatsApp Aero, kemudian pilih install / pasang. Pilih “OK” jika diperlukan izin untuk install aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.
  • Tunggu instalasi sampai selesai.
  • Aplikasi WA Mod siap digunakan.

Sudah sampai kita di penghujung artikel ini. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat dan berguna bagi para pembaca. Perlu kami ingatkan bahwa aplikasi WhatsApp Aero ini merupakan aplikasi pihak ketiga yang belum terjamin keamanannya. Kehati-hatian pengguna sangat diperlukan dalam menggunakan aplikasi ini karena aplikasi ini dapat menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Vena

Geograf.id merupakan situs berita dan informasi terbaru saat ini. Kami menyajikan berita dan informasi teknologi yang paling update.
Back to top button